Bab 96 Kartu Identitas

76 6 0
                                    

Tanpa terkecuali, ramuan yang dihasilkan oleh api yang bermutasi selalu memiliki berbagai efek samping.

Ada yang mungkin mempunyai dampak baik, ada pula yang mungkin mempunyai dampak buruk.

“Bisakah ramuannya diminum?” Wenjun bertanya langsung.

"Oke," Mo Chu masih sangat yakin dengan keefektifan ramuannya.

"Guru Jun, saya..." Guru di sebelahnya mengerutkan kening Masih ada bahaya tertentu jika mencoba ramuan semacam ini dengan khasiat yang tidak diketahui secara langsung.

Sebelum dia selesai berbicara, Wenjun telah meminum ramuan Mo Chu, dan udara hangat mengalir dari mulutnya.

Tiba-tiba dia menatap Mo Chu dengan kaget, "Apa efek dari obat mujarabmu...obat mujarab yang memperbaharui jiwa?"

“Pil Penopang Jiwa!” Yang lain berseru, dan semua orang saling memandang dengan bingung. Jika mereka mengingatnya dengan benar, pil yang dimurnikan Mo Chu pasti adalah Pil Perawatan Jiwa.

"Ya, ramuan yang dimurnikan oleh apiku semuanya memiliki efek pil pembaharuan jiwa. Nilai yang berbeda memiliki efek pil pembaharuan jiwa yang berbeda. "Mo Chu tiba-tiba mengetahuinya ketika dia menyempurnakan ramuan untuk kedua kalinya.

Langit dan bumi tidak baik dan menganggap segala sesuatu sebagai anjing bodoh.

Karena dia sudah berada di dunia di mana yang kuat dihormati, mengapa tidak mengikuti tren saja.

Sekarang mungkin saja dia bisa menjadi alat tawar-menawar di tangan orang lain, tapi jika bakatnya pas-pasan bahkan tidak bisa menjadi alat tawar-menawar bagi orang lain, apa gunanya.

Namun kartu truf yang harus dicadangkan tetap perlu dicadangkan, sama seperti api hitam yang tidak diketahui.

Yang lain bahkan lebih terkejut lagi, Lu Ai mendekati Mo Chu dan bertanya dengan heran: "Apakah apimu... bermutasi?"

"Ya," Mo Chu mengangguk.

“Lalu apa tubuh apimu?” Wenjun bertanya tidak sabar.

Mo Chu tidak tahu kenapa. Meskipun dia merasa Wenjun lebih memperhatikannya sejak awal, dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan menanyakan pertanyaan kasar seperti itu.

Wenjun juga terlambat menyadari bahwa pertanyaannya agak mendadak, menenangkan ekspresi wajahnya, mengganti topik pembicaraan dan berkata: "Berapa jumlah pil yang dapat Anda hasilkan dalam satu waktu?"

Wen Jun mengganti topik pembicaraan, dan Mo Chu menjawab dengan tenang, "Tiga lawan lima."

“Saya juga punya tiga sampai lima pil!” Ini adalah jumlah pil yang dimurnikan Lu Ai di masa lalu.

"Itu benar-benar takdir," Mo Chu tersenyum ringan.

“Ini memang takdir.” Lu Ai dengan lancar menerima kata-kata Mo Chu, lalu mereka berdua saling memandang dan tersenyum, merasa ini adalah awal yang baik untuk persahabatan mereka.

Jiuyin menggelengkan kepalanya tak berdaya, Lu Ai selalu kekanak-kanakan, dan anggota keluarga seperti mereka tidak tahu berapa lama mereka bisa melindunginya. Akhirnya, dia mengarahkan pandangannya pada Mo Chu.Kekuatan Mo Chu tidak lemah, tapi karakternya... masih harus dilihat.

Teratai Merah Darah Dari Dunia OrcTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang