Permukaan belati ditutupi dengan api hitam, dan ujungnya tertahan. Mengikuti gerakan Mo Chu, belati ditembakkan secara serempak. Selama kesempatan bagus untuk menciptakan sayap perak, hampir setengah dari mereka menyerang Raja Serigala, menyebabkan kerusakan total. Tidak kalah kuatnya dengan serangan kilat Silver Wing.
Serangan gabungan kedua pria itu membuat Raja Serigala kelelahan secara mental dan fisik. Tampaknya tidak menyangka bahwa dua semut yang tidak sekuat itu akan mendorongnya ke titik ini. Itu sepenuhnya karena serangan gabungan kedua orang itu begitu diam-diam sehingga mereka selalu dapat memanfaatkan segala peluang yang mereka bisa untuk menyebabkan kerugian besar pada perusahaan tersebut.
Raja Serigala menyadari bahwa pertarungannya semakin menjauh dari kelompoknya, dan dia tidak bisa menahan raungan marahnya.
Ia tidak bisa mengalahkan mereka sendirian, mengapa ia tidak bisa menyerang mereka secara berkelompok?
Namun, kenyataannya memang kejam.
Karena keberadaannya sebelumnya, kelompok orang di dalam yang tertindas tidak dapat menerobos. Tapi sekarang Yinyi dan Mo Chu telah memancing Raja Serigala pergi. Meskipun mereka mengalami kesulitan dalam menghadapi sekelompok serigala abu-abu tingkat enam dan tujuh, mereka masih dapat menahan serigala abu-abu itu. Oleh karena itu, Raja Serigala berencana untuk memanggil serigala abu-abu secara alami tidak akan menghasilkan apa-apa. .
Karena Silver Wing dan Wolf King terkadang saling bertabrakan secara fisik, tidak dapat dipungkiri terdapat banyak luka di tubuhnya, beberapa di antaranya sangat dalam.Luka yang sama tidak tertinggal di tubuh Wolf King.
Saat Mo Chu melihat Yin Yi seperti ini, matanya menjadi dingin, pria yang baru saja jatuh cinta padanya itu sungguh menjengkelkan.
Sambil melepaskan keterampilan jiwa penyembuhan untuk Yin Yi, dia mulai memadatkan item jiwanya sendiri.
Tidak peduli apa pun jenis keterampilan jiwa itu, hanya objek jiwa itu sendiri yang dapat mengerahkan kekuatan terbesarnya. Meskipun benda asing lainnya terlihat serupa, kerusakannya masih dapat dikurangi secara signifikan.
Mo Chu yang marah tidak melepaskan raja serigala begitu saja, kali ini belati kelopak yang dipadatkan oleh teratai merah berdarah tidak hanya dua kali lebih banyak dari belati sebelumnya yang dipadatkan oleh dedaunan, tetapi juga berisi api hitam-merah. Terlebih lagi.
Pada saat yang sama, Mo Chu tidak lagi menumbuhkan semak-semak di sekitarnya untuk menjerat Raja Serigala, tetapi menggunakan api hitam untuk menumbuhkan rumput langsung dari tanah.Rumput yang dihasilkan murni oleh api hitam tidak hanya tumbuh dengan cepat, tetapi juga memiliki ketangguhan yang besar. tidak sebanding dengan vegetasi biasa.
Yinyi merasakan luka di tubuhnya perlahan sembuh, dan dia merasa dekat dengan hatinya. Ini sangat berbeda dari pertarungan sebelumnya. Dia terluka, dan Mo Chu akan membantunya mengobatinya. Saat dia bertarung, Mo Chu juga bisa bekerja sama dengan baik dengannya, ada pemahaman diam-diam yang lengkap dan tidak ada sedikit pun kelebihan.
Hal ini membuatnya semakin merasa bahwa dia telah membuat pilihan yang tepat dengan mengikuti Luoshang ke Suku Teratai Merah karena penasaran.
Raja Serigala tidak memperhatikan rumput yang ditumbuhkan Mo Chu di sekitarnya, seperti tanaman merambat sebelumnya yang dipatahkan sekaligus. Namun, itu sangat arogan sehingga menjadi sengsara pada saat berikutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teratai Merah Darah Dari Dunia Orc
FantasySebuah kecelakaan mobil buatan manusia membawa Mo Chu ke dunia binatang buas, dan terlahir kembali menjadi seorang wanita dengan nama dan nama keluarga yang sama. Sedangkan untuk wanita, dia tidak ingin melahirkan roti! ! Namun, orc di sisi yang ber...