Namun, mereka masih enggan berpisah.
Bixi bukanlah wanita yang cuek. Meski berwatak lemah lembut, namun ia lembut di luar dan kuat di dalam. Jika jiwanya tidak cocok tinggal di luar, ia juga rela menemani Langat keluar dan jalan-jalan. mencoba, dan Bahkan dia sendiri mendambakan perguruan tinggi bergengsi itu.
Dia memegang tangan Langat. Keduanya mengkhawatirkan perempuan kecil mereka, tetapi benua ini bukanlah dunia yang benar-benar aman. Menyayangi sama dengan bahaya, dan mereka berdua memahaminya.
Mo Chu melihat kekhawatiran di mata Bi Xi dan yang lainnya, dan dengan cepat mengangkat tangan kecilnya untuk berjanji: "Saya pasti akan mengikuti A Yi dengan cermat besok, dan saya pasti tidak akan membiarkan diri saya terluka." Demi kesejahteraannya sendiri, dia secara alami menjamin keselamatan keluarganya.
Yin Yi di sebelahnya buru-buru menyatakan posisinya, “Bahkan jika aku sendiri yang terluka, aku tidak akan membiarkan A Chu terluka.”
Mo Chu meliriknya ke samping. Apa yang dia katakan? Skenario terbaiknya adalah tidak ada satupun dari mereka yang akan terluka.
Tidak memahami maksud di mata Mo Chu, Yinyi hanya berpikir bahwa Mo Chu tergerak oleh kata-katanya, dan dia bahkan lebih yakin bahwa dia akan melindungi Mo Chu dengan baik.
Mengenai Yin Yi yang tersenyum konyol, Mo Chu mengalihkan pandangannya dan berpura-pura tidak melihatnya.
Bi Xi mengatakan apa yang ada di hati Mo Chu, "Tidak masalah apakah kalian terluka atau tidak, yang terbaik tentu saja kalian berdua baik-baik saja."
Setelah akur akhir-akhir ini, Bixi dan yang lainnya telah lama menganggap Yinyi sebagai keluarga mereka sendiri, dan tidak ada pembicaraan untuk memihak satu sama lain.
Rambol tidak dapat menyela, tetapi dia tahu bahwa saudaranya ingin pergi keluar, dan matanya sendiri cerah, dan dia ingin pergi keluar. Tapi ketika dia melihat ke bawah ke lengan dan kakinya yang kecil, dia menghela nafas dalam-dalam. Dia masih terlalu kecil.
Mengepalkan tinjunya, dia diam-diam memutuskan bahwa dia akan makan daging dengan baik dan tumbuh dengan cepat sehingga dia bisa menemani saudaranya ke dunia luar!
"Kami akan baik-baik saja," Mo Chu meyakinkan lagi.
Langat ragu-ragu sejenak dan akhirnya fokus pada Yinyi, dan berkata dengan sungguh-sungguh: "Jaga Ah Chu baik-baik," lalu melirik ke arah Mo Chu yang bersemangat, dan berkata tanpa ruang untuk negosiasi, "Lebih baik nyaman. Berjalan-jalanlah di sekitar area, jangan pamer kekuatanmu, yang paling penting adalah melindungi wanitamu.
Orc muda hanya ingin menunjukkan kekuatannya di depan wanita yang mereka sukai dan mengabaikan keselamatan di sekitar mereka. Dia tidak ingin perempuan kecilnya berada dalam bahaya, dan dia bersedia melindunginya selama dia bisa.
"Aku tahu, paman," jawab Silver Wing dengan sungguh-sungguh. Dia bukan lagi Orc berbulu, dia sudah tinggal sendirian di hutan selama lebih dari dua puluh tahun.
Mo Chu tersenyum, setelah mencapai tujuannya, dia mulai menempel pada Bi Xi dengan genit lagi.
Bi Xi menganggukkan keningnya dengan cara yang lucu, “Aku akan mengemas beberapa hal yang perlu dipersiapkan untukmu sekarang, termasuk makan siang besok dan berbagai bubuk pengusir serangga.” Meski begitu, cukup banyak yang harus dipersiapkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teratai Merah Darah Dari Dunia Orc
FantasySebuah kecelakaan mobil buatan manusia membawa Mo Chu ke dunia binatang buas, dan terlahir kembali menjadi seorang wanita dengan nama dan nama keluarga yang sama. Sedangkan untuk wanita, dia tidak ingin melahirkan roti! ! Namun, orc di sisi yang ber...