"Hmph! Cepat atau lambat dia akan tahu tentang kepergianku. " Ouran mengertakkan giginya. Dia adalah makhluk jiwa tipe ganda, yang belum pernah muncul di dunia ini. Orc pasti akan menyesalinya.
Beberapa orc merasa iri saat mendengar suara Ouran mengertakkan giginya. Namun, mengingat kekuatan orc yang menekan mereka sebelumnya, mereka sama sekali tidak mampu melawan. Mereka merasa kesal dan tidak bisa berkata apa-apa.
Mereka semua masih terjerat di sini, sementara Mo Chu, yang pergi dari sisi lain, bertanya-tanya jenis rumput apa yang menjadi objek jiwa di wajah wanita itu.
Dia hampir mengenali objek jiwa di ensiklopedia objek jiwa, namun dia belum pernah melihat objek jiwa tersebut di ensiklopedia objek jiwa tipe rumput, namun dia agak familiar dengan objek jiwa tersebut.
Tumpukan helaian rumput yang ramping, sangat kecil hingga terlihat seperti tumpukan ilalang, namun garis dari helaian rumput tersebut sangat ramping dan anggun, seperti rumput anggrek! ! ?
Rumput anggrek!
Langkah kaki Mo Chu terhenti. Pantas saja terlihat familier. Ternyata itu adalah rumput anggrek.
Namun, apakah rumput anggrek ini merupakan benda jiwa tipe rumput atau benda jiwa tipe bunga?
Aku teringat benda roh di wajah perempuan itu seperti tumpukan daun rumput, bukankah rumput anggrek sudah memasuki masa berbunga?
Sejujurnya informasi tentang rumput anggrek yang ada di benaknya sangat sedikit, yang dia ingat hanya nama Clivia, dan warna bunga rumput anggrek sepertinya berbeda-beda untuk setiap varietasnya.Dia tidak tahu rumput anggrek betina yang mana. adalah. Jenis apa itu? Saya harap itu bukan Clivia. Ini sedikit menghina reputasi Clivia.
“Ada apa?” Yinyi bertanya dengan bingung ketika dia menyadari bahwa Mo Chu telah berhenti.
“Oh, tidak apa-apa, aku hanya ingin tahu jenis rumput apa yang menjadi objek jiwa perempuan sebelumnya?" Mo Chu tidak menyembunyikan apa pun.
"Wanita yang tidak relevan tidak peduli," Silver Wing mengerutkan kening, dan bahkan sekarang dia bisa mengingat kekejaman dalam kata-kata wanita itu. Jika dia seorang Orc, dia pasti akan menghajarnya hingga berkeping-keping, tapi dia perempuan.
Sungguh sial, inilah yang dipikirkan Yin Yi saat ini.
"Itu memang tidak relevan," Mo Chu mengangguk. Dia bukan perempuan asli di benua ini, jadi dia benar-benar merasa bahwa objek jiwa perempuan itu kemungkinan besar akan berkembang. Itu mungkin juga objek jiwa sistem ganda.
"Sebentar lagi akan gelap. Di depan adalah wilayah monster tingkat kesebelas. Kita harus berhati-hati," kata Silver Wing lembut.
Di dunia ini sekarang, level monster yang ditemui akan semakin tinggi, dan monster level rendah lainnya akan semakin sedikit. Terlebih lagi, monster level tinggi memiliki rasa wilayah yang kuat, dan siapa pun yang berani menyerang pasti akan membayar mahal.
Dia merasa bahwa pertarungan sebelumnya antara dua monster level sebelas mungkin karena alasan teritorial, yang kebetulan merupakan keuntungan bagi mereka.
Oleh karena itu, mereka harus berhati-hati di alam seperti ini, mungkin tidak mungkin untuk menghindarinya, sehingga mereka harus memilih monster dengan temperamen yang relatif baik dan menghadapinya dengan hati-hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teratai Merah Darah Dari Dunia Orc
FantasySebuah kecelakaan mobil buatan manusia membawa Mo Chu ke dunia binatang buas, dan terlahir kembali menjadi seorang wanita dengan nama dan nama keluarga yang sama. Sedangkan untuk wanita, dia tidak ingin melahirkan roti! ! Namun, orc di sisi yang ber...