“Ayah, ada apa?” Mo Chu meletakkan buku itu di tangannya.
Bixi menyentuh rambutnya, "Belajar itu penting, tetapi jangan abaikan tubuhmu." Bagaimanapun, aplikasi wanita kecilnya agak meningkat.
Mo Chu mengambil lengan Bixi dengan penuh kasih sayang dan berkata dengan genit, "Ayah, aku tahu, aku tidak akan pernah menyakiti diriku sendiri lagi."
Sejak dia datang ke benua ini, dia telah menghabiskan lebih banyak hari dalam keadaan koma. Bahkan jika dia bangun, dia terpaksa melakukannya. berbaring di tempat tidur oleh mereka, dia tidak ingin diperlakukan seperti ini lagi.
“Besok kita pergi ke ladang suku untuk melihat, apakah kamu ingin pergi?” Menurut Bixi, tidak peduli berapa banyak pengetahuan yang ada di buku, lebih baik melihat yang sebenarnya secara langsung.
Perpaduan keduanya bisa membuat ilmunya semakin mendalam.
Mata Mo Chu berbinar ketika dia mendengar kata-kata, "Apakah tidak apa-apa? Aku pergi."
Ladang di sini sama dengan ladang yang dia tahu, tetapi ladang di sebuah suku lebih seperti ladang obat.
Di Benua Boya, selain berbagai orc yang dibutuhkan para orc, ada juga herbal dengan berbagai kualitas yang dibutuhkan para wanita.
Selain ramuan tingkat rendah itu, itu adalah beberapa sayuran sederhana.
Di benua ini, tidak peduli suku apa, sangat sulit untuk melayani ladang.
Saya tidak tahu alasannya di sini. Ada sangat sedikit jenis sayuran, dan lebih sedikit yang dapat ditransplantasikan. Terlebih lagi, lebih banyak sayuran adalah makanan yang disukai wanita. Sebagian besar orc terutama makan daging, jadi sayuran dan buah-buahan kebanyakan liar.
Oleh karena itu, untuk ramuan tingkat rendah yang telah ditanam dengan banyak cadangan, tidak mungkin bagi anak-anak atau Mo Chu sebelumnya untuk pergi.
Mo Chu sebelumnya sendiri tidak membangunkan jiwanya, juga tidak ingin merasa sedih, apalagi pergi ke ladang suku, jadi Mo Chu masih menantikan Bixi bisa membawanya ke ladang yang sebenarnya.
"Tentu saja, kamu bisa istirahat lebih awal hari ini, kita akan pergi besok pagi," kata Bixi sambil tersenyum, matahari lemah di pagi hari, lagipula, tubuh Mo Chu baru saja pulih, jadi dia tidak boleh terlalu lelah. Menurut idenya, dia juga ingin Mo Chu berbaring di tempat tidur untuk sementara waktu, jika bukan karena melihat bahwa dia benar-benar membosankan, dan jaminan Mo Chu sendiri, dia hanya memikirkan hal ini. Jika Mo Chu tahu tentang ide Bixi, dia pasti akan mati lemas. Dia mampu keluar dengan susah payah. Kali ini, dia harus memanfaatkan kesempatan dengan baik, dan dia tidak boleh terluka lagi. Dia benar-benar tidak ingin berbaring di tempat tidur. Mo Chu mengangguk patuh, untuk keluar besok untuk bernafas, dia pasti akan beristirahat dengan baik. Bixi datang hanya untuk mengucapkan sepatah kata, dan pergi setelah berbicara, yang membuat pikiran Mo Chu tergerak. Hari ini, Silver Wing dan yang lainnya masih berburu, dan sekarang kurang dari sebulan sebelum musim dingin. Di musim dingin ini, karena Mo Chu telah membangunkan jiwanya dan banyak hal telah berubah, jadi mereka harus mengumpulkan lebih banyak makanan dan rempah-rempah untuk bertahan hidup di musim dingin. Mo Chu meletakkan buku berharga di tangannya, dia sekarang tidak tahu banyak tentang akal sehat dasar di sini, dan beberapa hal ditanyakan melalui orc kecilnya sendiri. Meskipun Rambore lebih masuk akal daripada anak-anak di dunia mereka, tetapi bagaimanapun juga, dia baru berusia enam tahun, dan dia tidak tahu banyak tentang beberapa hal, jadi dia masih tahu sedikit tentang akal sehat di sini. Namun, memikirkan Sayap Perak, Mo Chu punya rencana di hatinya. Dia masih akan menggunakan alasan umum untuk menyilangkan kaki babi, dia kehilangan ingatannya. Tentu saja, amnesia ini, dia tidak akan mempublikasikannya, tetapi hanya akan mengungkapkannya kepada Silver Wing.
Dia sendiri telah menerima beberapa kenangan terpisah di Mo Chu asli. Meskipun tidak mendalam, masih ada beberapa jejak. Dengan pengamatannya, dia pasti tidak akan salah, tetapi beberapa akal sehat yang lebih mendasar perlu dipelajari dari Yinyizui. Saya tahu.
Eh, tapi besok, kamu seharusnya tidak seberuntung itu bertemu dengan wanita-wanita kecil yang menyebalkan itu. "Bixi, kapan Ah Chu-mu pergi ke kelas? Kamu harus tahu bahwa dia tidak pernah pergi ke kelas sebelum dia membangunkan makhluk jiwa. Sekarang dia harus menebus sepuluh tahun kelas, yang mungkin agak sulit!" di wajah Objek itu adalah bunga kuning yang tidak diketahui, wanita yang tampak segar berkata sambil tersenyum, dan setelah selesai berbicara, dia menarik seorang wanita dengan bunga ungu di wajahnya yang tampak seusia dengan Bixi dan tersenyum cerah, "Kamu berkata Itu benar, Rong Xuan." Rong Xuan melirik Mo Chu dengan senyum ringan, mengabaikan Bixi, "Betina yang terbangun dari keluarga bunga pasti akan memahaminya dengan mudah."
Mereka bangun pagi-pagi keesokan harinya. Matahari baru saja mulai, dan Bixi dan Mo Chu sudah mengemasi barang-barang mereka. Pada saat ini, para Orc sudah bekerja sama untuk berburu dan mengumpulkan obat-obatan, sementara Orc kecil dan wanita kecil di suku akan belajar.
Mo Chu sekarang memiliki barang-barang penyimpanannya sendiri, dan dia tidak perlu menambahkan barang-barang tambahan, tetapi agar tidak terlalu mencolok, dia mematuhi kata-kata kakeknya dan mengambil keranjang untuk menutupinya.
Lagi pula, di Suku Teratai Merah, tidak peduli ruang seperti apa itu, itu sangat berharga.
Bixi membawa Mo Chu ke seluruh suku dari ujung suku, dan di sepanjang jalan, dia bertemu dengan beberapa wanita yang juga akan mengumpulkan.
Dalam citra bayi yang baik, Mo Chu mengikuti di belakang Bixi dengan senyum kecil. Dia memandang Bixi dan para pelacur itu dan memperhatikan kata-kata penasaran dan tentatif mereka, tetapi dia tetap tenang. Wajah Bixi jelek. Tepat saat dia hendak mengatakan sesuatu, Mo Chu sudah meraih lengannya dan berkata sambil tersenyum, "Saya mendengar dari para tetua klan bahwa teratai merah adalah jiwa paling kuat dari suku kita," dia menatap langsung. Menatap bunga ungu di wajah wanita itu, "Oh, tidak, itu seharusnya menjadi item jiwa pada daftar bunga di Benua Boya."
"Kamu harus tahu bahwa masa kejayaan klan kami adalah karena munculnya item jiwa teratai merah," Mo Chu tidak memberi mereka waktu untuk bereaksi, "Semua orang telah mendengar tentang paman Luoshang dari suku Tianshi. Dikatakan bahwa jiwa item kakek paman adalah Teratai merah muda yang bermutasi, pencapaiannya cukup untuk menarik perhatian orang."
. , dan dia menatap lurus ke arah Rong Xuan dengan aura yang bermartabat.
Wajah Rong Xuan tiba-tiba menjadi dingin, dan dia mencibir, "Kami menantikan kemampuan Anda untuk memimpin Suku Teratai Merah ke puncaknya." Siapa pun yang tidak bisa bicara besar tergantung pada apakah dia bisa melakukannya.
"Aku juga menantikannya," Mo Chu tidak menyukai wanita ini. Dalam ingatan tubuh aslinya, ada celah antara wanita ini dan Bixi, dan dia tidak terlalu mengganggu Bixi karena dia adalah bunga- tipe jiwa.
Apalagi ada empat mitra, dan dia tidak berurusan dengan Langat, yang benar-benar tidak menyenangkan.
Wanita yang berbicara sebelumnya sepertinya memikirkan jiwa Mo Chu yang terbangun, wajahnya tiba-tiba menjadi pucat, dan dia berjalan menjauh dari Rong Xuan tanpa jejak.
Sebelum gerakan kecil ini, Mo Chu, yang telah mencicipi segala sesuatu di dunia, bahkan merasa bahwa wanita ini juga menjengkelkan, dan dia adalah sepotong rumput yang khas.
Seorang wanita dengan jiwa tipe rumput di wajahnya melihat bahwa suasananya stagnan, dia buru-buru melangkah maju dan menarik Bixi dan berkata, "Wanita kecilmu telah membangunkan jiwa kali ini, kamu harus memanfaatkan waktu ini untuk mengumpulkan lebih banyak herbal. . , ini akan datang ke musim dingin, dan obat-obatan mutlak diperlukan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Teratai Merah Darah Dari Dunia Orc
FantasySebuah kecelakaan mobil buatan manusia membawa Mo Chu ke dunia binatang buas, dan terlahir kembali menjadi seorang wanita dengan nama dan nama keluarga yang sama. Sedangkan untuk wanita, dia tidak ingin melahirkan roti! ! Namun, orc di sisi yang ber...