"Yah, aku akan mengemasi mangsanya," kenang Langat dengan gerutuan dan beberapa kambing yang dibawanya kembali. Ini adalah makanan di rumah mereka yang tidak boleh terburu-buru di musim dingin.
Mereka berdua memiliki sesuatu untuk dilakukan, jadi mereka melakukan urusan mereka sendiri. Mereka berdua mengubur hal-hal sebelumnya di perut mereka, dan mereka tidak boleh mengungkapkannya tanpa kecelakaan.
Di sisi lain, Mo Zihan menggoda orc kecil itu sambil memikirkan hal-hal lain, dan dia tidak akan pernah memikirkan pertempuran antara jiwanya yang terbangun dan beberapa suku.
Setelah lima hari, Mo Chu dalam keadaan makan dan tidur. Dia diperintahkan untuk berbaring di tempat tidur dan tidak bisa berolahraga dengan benar. Hari ini, Ayah akhirnya mengizinkannya keluar untuk bernafas.
Mo Chu berdiri di gerbang rumahnya dan berbaring, dia akan berjamur selama tiga hari terakhir, dan dia akhirnya menghela nafas.
Mo Chu yang berusia enam belas tahun sudah memiliki tinggi sekitar 1,7 meter. Dibandingkan dengan ayahnya, yang tingginya hampir 1,9 meter, matanya bersinar dengan tekad. Dia masih muda, dan dia pasti bisa terus tumbuh. Dia tidak iri pada dia. Sosok ayah yang baik!
"Achu, sudah waktunya kita pergi." Bixi berkemas, dan mereka akan membawanya ke Awakening Pool bersama Clan Elder.
"Oh," Mo Chu mengangguk, melihat kakeknya memegang beberapa kotak batu di tangannya, dia sedikit penasaran, um, apa yang akan dilakukan ini! Apakah Anda akan mampir?
Rambor melompat dan berlari ke sisi Mo Chu, meraih tangan Mo Chu dan mengayunkannya. Senang pergi keluar dengan saudaranya. Dia ingin memberi tahu teman-temannya bahwa saudaranya adalah yang paling tampan di suku. Para wanita, biarkan mereka iri pergi.
"Jangan membuat masalah dengan kakakmu, Rambo," kata Bixi ketika dia melihat penampilan orc kecilnya yang hidup, tubuh Ah Chu baru saja pulih, dan itu tidak cocok untuk gemetar hebat.
Rambo menjulurkan lidahnya dengan malu, dan mulai berjalan dengan serius, tidak lagi menjabat tangan Mo Chu sesuka hati.
Mo Chu tersenyum dan mengepalkan tangan kecil Rambore dan berkata, "Ayah, aku baik-baik saja, kamu tidak perlu terlalu khawatir." Kakeknya merawatnya dengan cermat akhir-akhir ini, seolah-olah dia adalah gelas yang rapuh, Tuhan tahu. apa tubuhnya benar-benar baik.
Ini adalah pertama kalinya Mo Chu melihat seluruh suku. Butuh sekitar sepuluh menit untuk melihat halaman kedua. Sepertinya rumah mereka ada di ujung.
Apa yang tidak diketahui Mo Chu adalah karena dia tidak membangunkan jiwanya, ayahnya khawatir dia akan dikucilkan oleh wanita lain di klan, jadi dia membangun kembali rumahnya ke tepi suku, sehingga dia bisa menjauhlah dari keramaian sebisa mungkin.
Sepanjang jalan, saya bertemu banyak wanita seperti Bixi, semuanya memiliki tato seperti bunga atau rumput di wajah mereka.Yah, sepertinya saya belum pernah melihat jiwa tipe binatang.
Dia tanpa sadar menyentuh objek jiwa berbentuk teratai di wajahnya, mengingat bahwa dia akhirnya melihat ke cermin kemarin, hanya untuk menyadari bahwa penampilannya sebenarnya sangat halus sekarang, ditambah dengan teratai merah berwarna darah, murni dan menawan, dia tidak melakukannya. tidak ingin mengatakannya, apa? Saya tidak menyangka akan terjebak oleh penampilannya selama dua kehidupan, tetapi wajah ini lebih 'cantik' dari wajah sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teratai Merah Darah Dari Dunia Orc
FantasySebuah kecelakaan mobil buatan manusia membawa Mo Chu ke dunia binatang buas, dan terlahir kembali menjadi seorang wanita dengan nama dan nama keluarga yang sama. Sedangkan untuk wanita, dia tidak ingin melahirkan roti! ! Namun, orc di sisi yang ber...