Bab 69 Pertempuran

97 10 0
                                    

Setiap orang egois, tidak terkecuali dia.

Yinyi berjalan di depan, dan Mo Chu mengikutinya dari dekat.Keduanya dengan hati-hati maju beberapa meter, dan samar-samar bisa melihat jarak dekat di depan mereka.

Yang menarik perhatian mereka adalah seekor serigala abu-abu yang tingginya sekitar 1,5 meter. Bahkan di pinggirannya, ada lima atau enam serigala abu-abu yang mereka lihat. Yang lebih jauh tidak terlihat jelas karena kabut.

Serigala-serigala itu bergegas maju satu demi satu dengan ganas, dan mengeluarkan bilah angin dari mulut mereka, menyerang dengan tajam ke arah tengah.Bau darah semakin kuat seiring berjalannya waktu.

Mo Chu dan Yin Yi saling memandang dan melihat bahwa level serigala abu-abu ini berada di level ketujuh, yang berarti kekuatan raja serigala setidaknya harus berada di level kedelapan. Namun pada titik ini, anak panah tersebut harus ditembakkan, dan mereka memutuskan untuk mengambil tindakan.

Keduanya penuh perhatian dan mengambil tindakan seperti kilat.

Silver Wing langsung menggunakan gerakan besar, dan awan petir muncul di atas kepala serigala abu-abu, dan jatuh dalam sekejap.

Di saat yang sama, skill serangan Mo Chu juga tiba. Dia tidak menggunakan jiwanya, melainkan menggunakan bahan-bahan lokal.Daun-daun di pepohonan di sekitarnya bergoyang, lalu daun-daun itu terpisah dari dahannya, dan masing-masing mengembun menjadi belati berukuran satu inci, dan menyerang langsung ke arah serigala abu-abu.

Serangan cepat kedua orang tersebut menyebabkan para serigala di belakang mereka kebingungan untuk beberapa saat.Memanfaatkan kesempatan tersebut, mereka melancarkan beberapa serangan lagi yang ganas ke arah mereka.

Para Orc di gua di sini segera menyadarinya. Suara dingin itu terdengar lagi, dengan sedikit harapan yang tak terlihat, "Joul, serang ke arahmu dan buat lubangnya." , bahkan jika kamu berteriak, teruskan."

Suaranya tidak nyaring di antara auman monster monster, tapi yang lain mendengarnya.

Mo Chu merasa wanita ini sangat pintar, jadi dia melihat ke arah Yinyi dan membuat area sekitarnya semakin membingungkan, bersiap untuk bergabung dengan orang-orang di dalam dan di luar.

"Aduh!"

Serigala yang tumpul melolong, dan serigala yang sebelumnya kacau tiba-tiba menjadi tenang.

Semua orang mengerti bahwa auman serigala ini adalah seruan Raja Serigala, Yinyi segera berteriak: "Di sebelah kiri kami," dia menarik Mo Chu, yang masih di kirinya, ke kanan, dan serangan di tangannya Tanpa henti, bayar memperhatikan situasi di sebelah kiri.

Di bawah penjelasan gugup dari kedua orang tersebut, seekor serigala putih tanpa bulu muncul di depan mereka, yang lebih besar dari serigala abu-abu. Tekanan monster tingkat sembilan dilepaskan, dan Silver Wings siap.

Mo Chu menatap raja serigala yang muncul, merasa sedikit tidak nyaman melihat mata peraknya yang besar.

Makhluk berbulu mungil mungkin lucu, tetapi versi yang diperbesar mungkin tidak lebih dari menakutkan.

Dia dan Silver Wing seharusnya bisa menangani raja serigala tingkat sembilan, selama serigala abu-abu ini tidak mengganggu jumlah mereka.

Teratai Merah Darah Dari Dunia OrcTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang