Mo Chu memandang Ling Yu dan berjalan keluar dengan lega, dukun yang lembut ini benar-benar tidak terbiasa berurusan dengan orang seperti itu. Benar untuk mengatakan bahwa dia menghabiskan hampir tiga belas tahun dari kehidupan terakhirnya didorong dan didorong oleh kerabat lain, dan sisanya terlalu dini untuk berguling-guling di masyarakat.Hampir semua orang yang dia temui adalah orang sosial.Jarang untuk melihat orang yang begitu baik.
Namun, tidak peduli seperti apa temperamen orang-orang di sini, mereka semua memiliki satu kesamaan, 'benar'.
Ini adalah spesies yang hilang dalam hidupnya, jadi dia masih sedikit tidak nyaman, dan selalu ingin menyamar sebagai landak untuk menghindari semua kontak yang tidak perlu.
Namun, haruskah dia mengubah kebiasaan hidupnya sekarang?
Tepat ketika Mo Chu terganggu, Rambore datang dengan ekspresi menyedihkan dan bersandar di sampingnya tanpa berbicara, hanya menatapnya.
“Rambor, ada apa?” Mo Chu memandang adiknya dengan geli, bahkan ekor dan telinganya diletakkan di samping, lesu, dia selalu melihatnya hidup dan imut, dan tiba-tiba melihatnya tanpa berkata tidak. sedikit tidak nyaman.
Rambore tidak berbicara, hanya menatap Mo Chu dengan cermat, dia harus melihat saudaranya dengan hati-hati, dan dia tidak bisa membiarkan dia mengalami kecelakaan lagi.
Dia tidak mengatakan apa-apa, dan Mo Chu tidak melakukan apa-apa, jadi dia hanya bisa menebak apakah itu orc kecil yang bermasalah dengan matanya.
Mo Chu, yang tidak memiliki mata panjang di belakang: (⊙o⊙)!
Setelah beberapa saat, Bixi masuk dengan semangkuk makanan seperti bubur yang harum, Mo Chu merasa lapar ketika mencium baunya, tetapi dia masih ingat Rambo ini, "Ayah, ada apa dengan Rambo?"
Dia takut padamu, dan itu akan baik-baik saja setelah beberapa saat." Bixi berkata tanpa daya ketika dia melihat orc kecilnya bergantung pada sisi Ah Chu. Dia melihat kakaknya dibawa dengan darah dua kali, jadi dia tahu itu. Dia ketakutan lagi dan lagi, belum lagi Rambor , yang baru berusia enam tahun.
Suku mereka kehilangan banyak orc dan betina karena berbagai alasan, dan citra Mo Chu benar-benar menakutkan, jadi anak ini ingin tetap berpegang pada Mo Chu sepanjang waktu.
Mo Chu tercengang ketika mendengar kata-kata itu, dan kemudian menyentuh telinga Rambor untuk meminta maaf: "Rambor, ini salah saudaraku, tidak akan ada waktu berikutnya, oke?" Dia tidak bisa mengeraskan hatinya terhadap anak-anak. yang benar-benar mengkhawatirkannya.
Mendengar itu, Rambore masih tidak berbicara, tetapi Mo Chu lebih dekat. Dia adalah seorang Orc, dan dia hanya percaya apa yang dia lihat dengan matanya sendiri. Dia tidak bisa mempercayai jaminan saudaranya. Hmph, dia biasa mengatakan bahwa dia akan baik-baik saja kapan saja, tapi itu bukan satu atau dua kecelakaan.
Jangan berpikir bahwa dia acuh tak acuh dengan sedikit anggur, dia telah memutuskan bahwa dia harus merawat saudaranya dengan baik di masa depan, dan tidak boleh ada lagi kecelakaan.
Mo Chu tak berdaya menatap orc kecilnya dengan ekspresi tidak percaya padanya. Jika dia tahu apa yang dia pikirkan, dia pasti akan merasa bahwa dia lebih bersalah daripada Dou E! ! !
KAMU SEDANG MEMBACA
Teratai Merah Darah Dari Dunia Orc
FantasySebuah kecelakaan mobil buatan manusia membawa Mo Chu ke dunia binatang buas, dan terlahir kembali menjadi seorang wanita dengan nama dan nama keluarga yang sama. Sedangkan untuk wanita, dia tidak ingin melahirkan roti! ! Namun, orc di sisi yang ber...