Bab 39 Bentuk Binatang

160 11 0
                                    

    Mereka dulu sangat peduli dengan sampah yang tidak bisa membangkitkan objek jiwa, tapi itu semua karena dia merasa memiliki wanita seperti itu di suku mereka adalah noda bagi mereka, jadi mereka akan menggertak Mo Chu sesekali untuknya. .

    Dan Qinglian, yang merasakan ancaman api Mo Chu paling langsung, juga mengeluarkan energi hijau untuk menyelimutinya, tetapi segera dia menemukan bahwa energi di tubuhnya tidak dapat menahan kekuatan api Mo Chu, dia harus ... Dia mundur beberapa langkah dengan wajah pucat, dan menatap Mo Chu dengan mata yang tidak lagi acuh tak acuh tetapi sangat ketakutan. Dia tidak bisa membayangkan mengapa Mo Chu, yang baru saja membangunkan objek jiwanya dalam beberapa hari terakhir, akan memiliki kekuatan seperti itu.Jumlah energi di dalamnya dapat menekannya hanya dengan melihat kekuatannya.

    Bukan hanya Qinglian dan yang lainnya yang terkejut, para wanita di samping mereka bisa merasakan dominasi api di tubuh Mo Chu bahkan pada jarak beberapa meter, jadi mereka memandang Mo Chu dengan serius, dia tidak bisa diperlakukan. sebagai orang biasa sama sekali. Beberapa orang memandang Qinglian dengan sombong. Di masa lalu, mengandalkan bakat mereka, mereka memandang rendah wanita lain dengan wajah bangsawan, dan mereka selalu mencampuri urusan mereka sendiri dan menindas Mo Chu. Bukankah ini pembalasan mereka sekarang?

    Jadi, sebagai manusia, sebaiknya jangan terlalu berpuas diri.

    Mo Chu terkekeh, bahkan dengan keberanian seperti itu, dia berani menggertak orang lain.

    Para wanita yang dekat dengannya juga mendengar cemoohan Mo Chu, yang penuh dengan sarkasme, sementara para wanita yang tidak ada hubungannya dengan masalah itu menyaksikan dari kejauhan.Wajah Qinglian menjadi putih dan biru untuk beberapa saat, yang sangat indah.

    Mo Chu tidak ingin berbicara dengan Qinglian yang bahkan tidak berani menjawab kata-katanya. Jika dia berani bertindak dan berbicara, Mo Chuhuan akan merasa bahwa dia memiliki temperamen yang nyata. Sekarang sepertinya dia menggertaknya, yang mana benar-benar menjijikkan.

    Tidak ingin berbicara, Mo Chu langsung berbalik dan pergi. Daripada membuang-buang waktu untuknya, lebih baik dia pergi ke gedung batu untuk membaca lebih banyak buku.

    Dia membutuhkan lebih banyak ramuan tingkat pertama, mengumpulkan pengalaman, berlatih ramuan tingkat super sesegera mungkin, dan meningkatkan sesegera mungkin.

    Melihat Mo Chu berbalik dan pergi, tubuh Qing Lian yang telah berjuang begitu keras terhuyung-huyung, dan seorang wanita di sebelahnya tanpa sadar mendukungnya, lalu memikirkan sesuatu, dan buru-buru melepaskan tangannya, dan dia sengaja mundur beberapa langkah. , Tidak ada bedanya dengan mengungkapkan niatnya untuk menarik garis yang jelas dengan Qinglian.

    Mereka memilih untuk melekatkan diri pada Qinglian pada awalnya karena objek jiwanya adalah Qinglian yang bermutasi, tetapi sekarang ada teratai merah berdarah yang lebih kuat dari objek jiwanya, dan wanita cerdas tahu bagaimana memilih.

    Tapi premisnya adalah mereka tidak menyinggung Mo Chu.

    Pada saat ini, semua wanita yang menggertak Mo Chu membenci Qinglian di dalam hati mereka.Jika bukan karena niatnya, bagaimana mereka bisa menggertak Mo Chu yang sia-sia saat itu.

    Tapi Mo Chu, yang pergi, tidak memiliki pikiran untuk memperhatikan pikiran mereka, dia datang ke gedung batu, menyapa tetua ketiga yang menjaga gedung batu, dan tidak sabar untuk menemukan sesuatu. Satu jam kemudian , Mo Chu mengambil rekaman ulang lima Setelah mendaftarkan batu pinjaman dengan tetua ketiga, dia terus belajar ketika dia kembali ke rumah.

Teratai Merah Darah Dari Dunia OrcTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang