Bab 55 Upacara Kedewasaan

127 13 0
                                    

Dalam dua hari tersisa, Mo Chu tidak keluar lagi. Yinyi, sebaliknya, keluar sendirian dan membantunya menemukan banyak bahan obat langka.Mo Chu secara alami dapat mengetahui bahwa dia pasti telah pergi jauh ke dalam hutan. Namun, melihat tidak ada luka di tubuh Yin Yi, dia memperingatkannya secara lisan.

Tiga hari berlalu dalam sekejap mata. Pada hari pertama musim dingin, angin dingin bertiup di pagi hari, dan seluruh dunia menjadi putih. Mo Chu tidak tahu kapan salju mulai turun tadi malam. Salju terus turun. kedalaman tanah lebih dari satu kaki, dan salju seperti bulu angsa di universitas masih turun tanpa henti di siang hari.Seluruh dunia begitu putih sehingga tidak mungkin untuk melihat dengan jelas lingkungan sekitarnya.

Mo Chu harus menghela nafas, bahkan berdiri di dalam ruangan tiba-tiba terasa sangat dingin. Pantas saja orang mati kedinginan di musim dingin tahun-tahun sebelumnya, dia menghela nafas, bagaimana dia bisa bertahan di musim dingin ketika dia berumur enam bulan? Konon musim hujan di sini berlangsung selama tiga bulan, dan tiga bulan sisanya cerah.

Pantas saja meski para Orc dan wanita bisa berlatih, mereka tetap akan mati dalam cuaca buruk seperti itu.

Dia mengeluarkan bulu yang telah dia siapkan dan mendandani dirinya dengan hangat.Dari kejauhan, dia tampak seperti bola bulu, tidak terkecuali Rambol.

Karena cuacanya terlalu dingin dan turun salju lebat, tidak nyaman untuk keluar. Oleh karena itu, ketika musim dingin tiba, ruang pelatihan orc dan ruang pelatihan wanita hampir berhenti belajar.

Jadi di rumah, Langat mengajari Rambol beberapa ilmu berburu, lalu mengajarinya dasar-dasar latihan fisik.Jika Silver Wing datang, dia akan memberi Rambor beberapa petunjuk tentang teknik latihannya.

Adapun Mo Chu, selain tinggal di kamarnya untuk berlatih, dia akan pergi ke laboratorium di Sayap Perak untuk menyempurnakan alkimia, dan kemudian pergi ke gedung batu setiap beberapa hari untuk meminjam buku di lantai dua. Sejauh ini, dia sudah hampir menghabiskan semua buku di lantai 2. Dia telah menguasai banyak resep ramuan itu, dan pada saat yang sama, sepertiga dari ramuan halus diserahkan kepada klan, dan dia menyimpan sisanya.

Ini adalah pengaturan sehari-hari selama enam bulan di musim dingin, dengan barbekyu atau makanan yang terbuat dari cabai dan buah-buahan asam yang dia temukan di tengahnya.

Rasa makanan yang sudah lama hilang membuat Mo Chu hampir menangis kegirangan, namun Yin Yi dan yang lainnya pada awalnya tidak terbiasa, namun pada akhirnya mereka menjadi semakin terbiasa.Setelah itu, mereka merasakan makanan itu. dengan hanya rasa asin yang terlalu sulit untuk ditelan.

--Enam bulan kemudian

Musim dingin yang berlangsung selama enam bulan akhirnya telah berlalu, dan Mo Chu akan berusia tujuh belas tahun hanya dalam waktu dua bulan.

Benar saja, setelah musim dingin yang dingin, musim hujan kembali tiba. Makanan mereka hampir habis, jadi Silver Wing dan Langat harus keluar di tengah hujan untuk mencari makanan. Jika beruntung, mereka mungkin bertemu monster monster yang telah mati beku. Jika tidak beruntung, mereka akan bertemu sama Sekelompok monster monster yang menghabiskan musim dingin tanpa makanan.

Ketika dua pihak bertemu, pihak yang sempit menang.

Begitu pula dengan suku Teratai Merah yang juga kekurangan makanan, untungnya tidak ada orang yang meninggal di suku tersebut selama musim dingin ini.

Teratai Merah Darah Dari Dunia OrcTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang