Yinyi menendang dengan keras, dan mereka berdua sudah berdiri di pertigaan pohon besar, sekitar sepuluh meter di atas tanah. Pepohonan di sekitarnya memiliki dahan dan dedaunan yang rimbun, benar-benar menghalangi pandangan orang lain.
Mo Chu mengeluarkan botol porselen dari cincin luar angkasa, yang berisi sejenis cairan transparan. Nama produk ini disebut deodoran, dan hanya perlu satu tetes untuk mengubah baunya sepenuhnya. Deodorannya mudah menguap saat terkena udara, jadi Mo Chu bergerak cepat.
Dalam sekejap, bau kedua orang itu menghilang, meninggalkan kesegaran pepohonan. Silver Wings dengan hati-hati menyingkirkan cabang-cabang di depan mereka. Berdiri di titik tinggi ini, mereka melihat ke bawah dan melihat bahwa tempat dengan pepohonan lebat tidak jauh dari sana telah berubah menjadi reruntuhan, dan dua raksasa saling menyerang dengan ganas, bergerak dengan sangat cepat. kecepatan cepat. Dengan cepat, dalam beberapa tarikan napas, sebagian besar hutan di bawah hancur lagi. Melihat arah pertempuran mereka menyebar ke sisi ini, Yinyi mengambil Mo Chu lagi dan melompat di antara pohon-pohon lain dengan cepat dan akurat Butuh lebih dari sepuluh menit untuk memutar dari depan kedua monster itu.
Di antara dua monster dalam pertempuran, salah satunya memiliki dua pasang sayap pendek, tetapi anggota tubuhnya sangat ramping, terlihat seperti kuda, tetapi ukurannya dua atau tiga kali lebih besar dari kuda dalam kesadaran Mo Chu. Namun kini dua pasang sayap pendeknya sudah tidak lengkap, terdapat luka dalam di perut, darah tak henti-hentinya, dan banyak duri hitam menempel di punggungnya, yang panjangnya lima atau enam inci. Sangat malu.
Mo Chu mengetahui nama monster itu adalah Pegasus hanya dengan melihatnya. Meski monster ini bernama Pegasus, namun sebenarnya ia tidak bisa terbang. Ini adalah monster tingkat kesebelas, dan sayapnya hanyalah hiasan.
Monster lainnya adalah Violent Bear yang ukurannya hampir sama dengan Pegasusmon. Bulu di tubuhnya setebal duri landak, dan sekilas terlihat sangat tajam. Durinya adalah satu-satunya cara untuk melindungi dirinya sendiri, dan dapat diubah menjadi senjata di saat-saat kritis.Duri hitam di punggung Pegasus adalah duri pada Beruang Kekerasan.
Pada saat ini, beruang yang kejam juga memiliki luka besar atau kecil di tubuhnya, tetapi dibandingkan dengan binatang Pegasus, luka di tubuhnya dianggap kecil.
Dilihat dari keadaan pertarungan mereka, itu mungkin berlangsung lebih dari satu jam.
Belalang sembah mengintai jangkrik, diikuti oleh oriole.
Jika salah satu dari dua monster ini berada dalam kondisi terbaiknya, Mo Chu dan yang lainnya tidak akan berpikir seperti itu.
Tapi sekarang, kedua monster itu bertarung satu sama lain, dan masing-masing dari mereka terluka, dan lukanya serius. Jadi Mo Chu merasa mereka bisa menjadi oriole ini sekarang. Silver Wing juga memiliki ide ini, jadi dia mengikuti pergerakan medan perang mereka dengan cermat.
Setengah jam kemudian, kedua monster monster itu duduk di medan perang dan monster monster lainnya yang terkena dampak mati atau melarikan diri.
Hati Mo Chu dan yang lainnya tegang, sekarang adalah saat yang paling kritis. Untuk berjaga-jaga, Mo Chu menggunakan beberapa tetes deodoran agar dia tidak ketahuan oleh kedua monster itu.
Tiba-tiba, kedua monster yang mereka lihat menyerang dengan keras, dan api merah dan cahaya suci putih bertabrakan dengan ganas.
Bang!
Keduanya berpotongan sengit, dan lingkaran cahaya meledak dari persimpangan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teratai Merah Darah Dari Dunia Orc
FantasySebuah kecelakaan mobil buatan manusia membawa Mo Chu ke dunia binatang buas, dan terlahir kembali menjadi seorang wanita dengan nama dan nama keluarga yang sama. Sedangkan untuk wanita, dia tidak ingin melahirkan roti! ! Namun, orc di sisi yang ber...