"Dia adalah Sayap Perak yang dipindahkan dari King City College tahun ini," orc yang menjawab memiliki rambut hijau muda, penampilan tegas, dan penampilan maskulin. Dia tidak lain adalah Longte, seorang siswa pengadilan formasi tahun kedua.
"Hah? Aku ingat Akademi Kota Kekaisaran seharusnya menjadi Akademi Seni Fisika? Kenapa kami di sini bersamamu?" Guru di sisi lain berkata dengan terkejut.
Mereka semua tahu bahwa seorang Orc akan dipindahkan dari Akademi Wangcheng. Saya juga mengetahui beberapa informasi sederhana tentang dia, seperti dari mana dia berasal dari Institut Taishu.
"Silver Wing juga merupakan ahli prasasti yang sangat berbakat," Charlton, orc lainnya, berkata dengan riang.
"Begitu, dia memang Orc dari kota kerajaan," desah Yi Nu.
Bagi Charlton, yang sangat berbakat di Array Court, mengatakan itu, itu menunjukkan bahwa kekuatan Silver Wings bahkan lebih tinggi daripada Charlton.
"Terima kasih kepada instrukturnya," Yin Yi, yang selama ini diam, berkata dengan tenang, lalu berjalan langsung ke arah Mo Chu, memegang tangannya dan bertanya, "Apakah ujiannya sudah selesai?"
“Sudah berakhir, sudah berakhir untukmu juga?" Mo Chu terutama khawatir tentang apa yang akan terjadi pada Yinyi.
"Ya," Sayap Perak mengangguk.
Percakapan mesra keduanya menunjukkan bahwa mereka memiliki hubungan dekat, Lu Ai bertanya dengan rasa ingin tahu: "Mo Chu, apakah kamu kenal Yin Yi?"
"Dia kekasihku," Mo Chu tidak menyembunyikan hubungan mereka, dan dia juga tidak ingin menyembunyikannya. Dia memandang Bai Mo yang wajahnya berubah drastis setelah mendengar kata-katanya, dan suasana hatinya sangat baik.
Pria yang berani merindukannya tidak akan tahu bahwa dia memiliki wajah seperti itu!
"Sial, kamu sudah punya kekasih! Ahhh! Dimana kekasihku! "Lu Ai menutupi wajahnya dengan tangannya dan menangis tanpa air mata.
"Itu akan terjadi cepat atau lambat, kamu harus tenang," Mo Chu tidak bisa menahan tawa, semakin merasa bahwa karakter Lu Ai sangat nyata.
Lu Ai menghela nafas, melihat ke arah Mo Chu, dan kemudian ke Yin Yi, merasa iri di dalam hatinya, dia juga ingin menemukan orc yang sesuai dengan seleranya.
Mo Chu melirik Wenjun, membisikkan apa yang terjadi sebelumnya di telinga Yinyi, dan akhirnya bertanya: "Apakah saya ingin menjadi murid?"
Yinyi memikirkan beberapa informasi tentang Wenjun. Meskipun dia berasal dari kota kerajaan, dia pernah mendengar nama Wenjun. Terlihat bahwa kekuatannya tidak rendah di benua utara, dan dia juga hanya memiliki satu pasangan. Dia memiliki berkepribadian dingin, tapi dia memperlakukan bangsanya sendiri Sangat baik, dia hanya menerima tiga peserta magang, kini prestasi ketiga peserta magang tersebut tidaklah rendah, dan hubungan keduanya bisa dikatakan erat.
Namun, dalam beberapa tahun terakhir, mereka juga mendapat rumor tentang masalah pada barang Wenjunhun.
Dia memandang Mo Chu di sampingnya, memikirkan teratai merahnya yang berdarah, dan api karma neraka secara alami ada, tetapi dia tidak yakin apakah keduanya benar-benar saling melengkapi.
Jika tidak, yang diinginkan Wenjun hanyalah karma neraka Mo Chu, jika ada kecelakaan, dia tidak mau mencobanya! Namun jika demikian, jiwa mereka berdua harusnya bisa melangkah lebih jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teratai Merah Darah Dari Dunia Orc
FantasySebuah kecelakaan mobil buatan manusia membawa Mo Chu ke dunia binatang buas, dan terlahir kembali menjadi seorang wanita dengan nama dan nama keluarga yang sama. Sedangkan untuk wanita, dia tidak ingin melahirkan roti! ! Namun, orc di sisi yang ber...