Ini semua diperkenalkan di buku jamu.Selain itu, buku jamu mencantumkan gambar, perkenalan, cara pengumpulan, cara penyimpanan, dll. dari masing-masing jamu secara rinci, yang sangat lengkap.
Dan penyimpanan herbal tingkat rendah ini relatif sederhana, selama digunakan dalam waktu tiga jam, tidak perlu metode penyimpanan lain.
Bixi menyaksikan Mo Chu mengumpulkan dari samping, dan menemukan bahwa tekniknya agak naif pada awalnya, tetapi ia menjadi semakin terampil setelah itu, dan nilai obat dari kelopak yang dikumpulkan hampir tidak hilang.
Itu adalah hasil yang sangat bagus untuk Mo Chu, yang pertama kali berhubungan dengan pengumpulan. Semakin Bixi memikirkannya, semakin bahagia dia. Wanita kecilnya benar-benar luar biasa.
Secara alami, Mo Chu tidak tahu apa yang dipikirkan Bixi. Dia ingin tahu tentang hal-hal ini sekarang, jadi dia mencurahkan banyak upaya untuk mengumpulkan. Selama proses pengumpulan, membandingkan pengantar dalam buku memperkuat pemahamannya tentang obat-obatan ini. .
Menurut ukuran dunia saat ini, lapangan di sini diperkirakan seluas empat hektar, ada pagar di sekitarnya, yang mungkin untuk memblokir hewan kecil lainnya di pegunungan dan hutan.
Setiap bidang dibagi dengan rapi, dengan bidang persegi dan berbagai ramuan. Pada akhirnya, Mo Chu menjadi ahli herbal. Dia berjalan melewati satu demi satu bidang obat. Pada akhirnya, ditemukan bahwa hanya tiga hektar dari empat hektar ladang yang merupakan ladang obat, dan sisanya adalah sayuran umum hari ini.
Namun, jenis sayurannya tidak banyak, hanya belasan. Terlebih lagi, Mo Chu mengamatinya dengan cermat, dan dia tidak tahu salah satu dari sayuran ini kecuali bahwa mereka mirip dengan empat di bumi tempat dia tinggal sebelumnya.
Sayur-sayuran yang bisa ditanam di ladang harus merupakan akumulasi pengalaman suku tersebut. Adapun rasa, dia tidak berdaya.
Makanan di sini kebanyakan daging bakar, tidak ada nasi, dan tidak ada makanan pokok lainnya. Sayuran disukai oleh betina dan umumnya tidak dimakan oleh Orc. Selain sayuran yang diperoleh dengan susah payah, jumlah sayurannya terlalu kecil, tidak cukup untuk orc menancapkan giginya.
Mo Chu menemukan bahwa tidak satu pun dari lusinan sayuran di sini yang dibumbui.
Dia juga dapat memahami bahwa kehidupan di sini terbelakang, dan orang-orang di suku biasanya mencari sayuran baru untuk melihat apakah mereka dapat mengisi perut mereka atau apakah mereka beracun.Misalnya, jahe dan merica adalah hal-hal menjengkelkan yang mereka tidak tahu. tujuan. Itu pasti akan segera ditinggalkan.
Untungnya, makanan di sini ada garamnya. Dikatakan bahwa suatu suku tertentu secara tidak sengaja menaburkan garam di batu garam pada barbekyu, dan hasil akhirnya cukup harum, dan garamnya diturunkan seperti ini.
Namun, karena mereka tidak mengetahui asal usul garam, mereka hanya mengetahui beberapa batu garam, yang mengarah pada fakta bahwa garam adalah barang yang sangat berharga di suku tersebut.
Bahkan rumah Mo Chu hanya memiliki batu asin seukuran telur.Batu asin ini diperdagangkan di pasar bersama oleh Langat beberapa tahun yang lalu. Keluarga mereka sangat hemat dan hanya menggunakan sedikit untuk memasak.
Mo Chu tidak terbiasa sejak awal, dan masih belum terbiasa sekarang. Dia memutuskan untuk memperbaiki makanan mereka sesegera mungkin dan menemukan bumbu cabai, jika tidak dia akan meledak cepat atau lambat.
Meskipun saya bukan master chef, saya masih bisa memasak beberapa makanan dasar.
Pagi ini, dia dan Bixi berendam di ladang obat. Pada akhirnya, ketika matahari sangat terik, mereka mengucapkan selamat tinggal pada wanita lain dan pulang. Tentu saja, tak terhindarkan bahwa mereka memiliki beberapa kata 'baik' dengan Rong Xuan selama proses. .
Mo Chu awalnya berpikir bahwa dia akan bertemu wanita lain seusianya kali ini, tetapi dia akhirnya belajar dari mulut Bixi. Suku Teratai Merah mereka berada di generasi Mochu, dan hanya ada 18 perempuan, dan perbedaan usia tidak terlalu besar. Di antara mereka, hanya tiga wanita yang bisa menjadi alkemis. Mereka semua belajar dengan para alkemis di suku itu. Sisanya memiliki urusan mereka sendiri. Lagi pula, musim dingin akan tinggal dua atau tiga bulan lagi, dan keluarga dengan wanita mencari lebih banyak tumbuhan dan batu giok, serta makanan untuk bertahan hidup di musim dingin yang panjang.
Setiap tahun di musim dingin suku, beberapa orang tua atau orc yang baru lahir atau betina kecil mati, jadi setiap musim dingin di suku adalah kunci untuk tumbuh-tumbuhan, diikuti dengan makanan.
Sekarang saatnya hewan lain aktif. Hewan dan monster juga memiliki musim dingin. Mereka juga membutuhkan makanan, jadi orang-orang yang keluar berkelompok. Dan wanita yang berharga itu ditemani oleh banyak orc.
Pengumpulan herbal mengharuskan wanita untuk menggunakan kekuatan mental untuk menjaga kemanjuran obat dengan lebih baik, jadi setiap kali organisasi suku padam, mereka harus membawa beberapa wanita. Selain itu, wanita yang keluar ini umumnya adalah objek jiwa tipe bunga yang terbangun, dan level objek jiwa tidak dapat dibisikkan ke level dua puluh.
Sejak Mo Chu datang ke sini, termasuk hari ini, terjauh yang dia tempuh adalah lapangan. Dia awalnya ingin pergi keluar untuk berjalan-jalan, tetapi Bixi dengan tegas tidak setuju. Dia harus menunggu item jiwanya naik ke tingkat yang sesuai, dan Mo Chu hanya bisa dengan enggan mengucapkan selamat tinggal pada bumbu dan makanan pokoknya yang jauh.
Hal ini juga membuatnya semakin bertekad untuk belajar keras untuk memajukan jiwanya.
Namun, karena dia telah membangunkan dua objek jiwa, satu adalah objek jiwa tipe binatang dan yang lainnya adalah objek jiwa tipe bunga, dan kemajuan kedua objek jiwa berbeda, dan tidak ada yang bisa dipelajari, jadi suku Para tetua klan dengan tegas menolak untuk membiarkan Mo Chu maju dalam waktu singkat.
Lagi pula, mereka tidak dapat menjamin bahwa kedua jiwa ini akan maju pada saat yang sama, atau satu per satu, dan mereka tidak dapat menjamin bahwa akan ada kelainan. Sekarang mereka hanya dapat memberikan sejumlah besar tubuh hangat kepada Mo. Chu sebanyak mungkin.dan hal-hal canggih.
Bagaimanapun, Mo Chu, yang telah mengalami kebangkitan kedua, telah mengalami jenis siksaan tidak manusiawi yang bahkan tidak dapat ditanggung oleh Orc. Para tetua klan setuju bahwa Mo Chu akan menjadi harapan mereka, dan mereka bersedia melakukan yang terbaik untuk membantu. Mo Chu tumbuh dewasa. . Suku teratai merah mereka diusir dari kota kerajaan oleh suku-suku lain. Dari suku awal yang hampir 1.000 orang, kini menyusut menjadi suku kurang dari 500 orang. Setiap tahun, ada anggota suku yang mati karena lingkungan yang keras. Mereka tidak mau. Mereka ingin memecahkan situasi ini, tetapi saat ini Mo Chu telah membangunkan objek jiwa, atau objek jiwa ganda, yang memberi mereka harapan.
Bixi dan yang lainnya lebih tertekan untuk tetua klan dan yang lainnya yang menaruh harapan seluruh klan pada seorang wanita kecil yang baru berusia 16 tahun, itu dapat menggandakan perawatan Mo Chu.
Mo Chu bukan wanita berusia enam belas tahun yang sebenarnya, dia memahami harapan tetua klan secara sekilas. Dan dia tidak menolak, karena dia benar-benar dapat merasakan bahwa di mata para tetua klan itu, hanya ada harapan yang kuat, tidak ada intrik, dan mereka memiliki hati yang murni.
Dia bersedia melakukan bagiannya untuk suku seperti itu.
Dalam pandangannya, hanya tekanan yang bisa dimotivasi.
Selain itu, ia juga berharap dapat mengubah kondisi kehidupan keluarganya sendiri, sehingga kondisi kehidupan suku akan meningkat secara alami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teratai Merah Darah Dari Dunia Orc
FantasySebuah kecelakaan mobil buatan manusia membawa Mo Chu ke dunia binatang buas, dan terlahir kembali menjadi seorang wanita dengan nama dan nama keluarga yang sama. Sedangkan untuk wanita, dia tidak ingin melahirkan roti! ! Namun, orc di sisi yang ber...