Bab 86 Lentera

82 6 0
                                    

Mo Chu melihat dengan cermat dan menemukan bahwa lentera ini sebenarnya tidak terbuat dari kertas. Terbuat dari daun yang tumbuh sangat besar dan lembut.

Jenis daun ini sangat umum ditemukan di hutan biasa, ia juga melihat beberapa remaja putri suku Shizuo mengenakan pakaian yang terbuat dari daun lembut tersebut.

Dari segi penampakannya tidak ada perbedaan antara daun dan kain ini, sama seperti sutra.

Bagian bercahaya di dalamnya hanyalah sebuah batu giok kecil yang bercahaya, Gabungkan keduanya, lalu gambar beberapa pola sederhana pada daunnya untuk menjadi lentera yang indah.

“Achu, lentera mana yang kamu inginkan?" Yinyi sudah meletakkan barang-barang tambahan di tangannya. Melihat tangan wanita lain di sekitar mereka, ada kurang lebih satu atau dua lentera, dan para Orc di belakang mereka juga membawa lentera tersebut.

Mo Chu tidak berkata apa-apa, dia memegang tangan Yin Yi dan berjalan melewati rak kayu dengan lentera. Akhirnya, matanya berhenti pada lentera berbentuk Tianshi di atas dudukan bunga di tengahnya, menunjuk ke sana dan berkata, "Saya ingin ini."

Yin Yi tersenyum bahagia saat melihat lentera diarahkan oleh jari Mo Chu, dia langsung membeli lentera tersebut dari bosnya dan memberikannya kepada Mo Chu.

Mo Chu memegang lentera berbentuk singa surgawi di depannya dan melihatnya beberapa kali.Versi miniatur singa surgawi ini terlihat sangat mirip dengan binatang bersayap perak.

“Apakah kamu akan mengambil lentera ini kembali atau menaruhnya di parit nanti?" Yinyi dengan hati-hati melindungi Mo Chu sambil mencari-cari lentera yang terlihat sama dengan objek jiwa Mo Chu. Dia juga ingin membawanya. Lentera seperti itu.

“Tentu saja aku akan mengambilnya kembali.” Tentu saja Mo Chu ingin mengambil kembali Tianshi kecil itu, “tapi kita bisa membeli beberapa lentera lain dan memasangnya.” Ikuti saja trennya.

Silver Wing umumnya tidak keberatan dengan keputusan Mo Chu. Memilih beberapa lentera yang enak dipandang, keduanya menemukan langkah untuk meletakkan lentera.Mereka meletakkan lentera ke dalam parit dengan tangan mereka sendiri dan menyaksikannya mengapung di sepanjang sungai. Keduanya saling menatap sebentar lalu pergi.

Secara keseluruhan, Mo Chu sangat puas dengan perjalanan malam ini. Lampu warna-warni di udara terang benderang, aroma aneka jajanan di jalan jajan tak ada habisnya, dan lampion warna-warni di tepi parit menghiasi gelapnya malam dengan kehangatan dan ketenangan.

Mereka berkeliaran hampir sepanjang malam tanpa menemui keadaan darurat apa pun. Berpikir bahwa mereka harus mengunjungi tempat lain di Kota Jialuo besok pagi, meskipun Mo Chu merasa masih banyak yang harus dilakukan, dia berpikir bahwa masa depan masih panjang, jadi dia kembali lebih awal. Mereka selalu punya waktu untuk berkunjung lagi.

Keesokan paginya, mereka berdua sarapan. Saat dia meninggalkan gerbang halaman kecil, Agusté datang.

"Saya secara khusus menanyakannya kemarin. Orc Eugene yang Anda bicarakan adalah siswa tahun ketiga Sekolah Seni Fisika Akademi Jialuo. "Agust mulai memberi tahu informasi Eugene sekaligus, "Dia berasal dari Suku Burung Api. Itu Dikatakan bahwa dia adalah cucu dari seorang tetua. Apinya mengandung 30% api abadi, peringkat keempat di antara generasi muda mereka yang apinya mengandung api abadi."

"Dia terkenal di peringkat akademi seni fisik Akademi Jialuo. Dia baru terbangun di lapangan setelah level kesepuluh, jadi dia bukan master prasasti."

“Dia mempunyai kepribadian yang berapi-api dan dikatakan cukup keras kepala,” tambah Agusté.

“Apa itu api abadi?” Mo Chu memandang Yin Yi dengan bingung.

Suku Burung Api adalah suku kelas satu. Menurut sukunya, mereka mengklaim memiliki darah Phoenix di tubuhnya. Jika api di tubuhnya diubah menjadi api abadi, mereka dikatakan abadi. "Bagaimanapun, Silver Wing sendiri tidak percaya pada Suku Burung Api. Nyala api bisa berkembang hingga saat ini.

Mo Chu menghela nafas dengan wajah kayu, "Kedengarannya luar biasa."

Sudut mulut August bergerak-gerak. Kata-kata Mo Chu terdengar seperti pujian, tapi ekspresi wajahnya tidak menganggapnya serius. Pada pandangan pertama, sepertinya dia sedang mengejek sikap terlalu percaya diri dari Suku Burung Api.

"Sungguh luar biasa," Yin Yi mengangguk setuju, meskipun dia belum pernah melihatnya sebelumnya.

“Oh, jadi dimana suku Flame Bird di benua utara?” Suku yang diperkenalkan oleh Kota Jialuo sebelumnya tidak memiliki Flame Bird, jadi itu bukan suku terdekat.

“Lokasi selatan,” Silver Wing berpikir sejenak dan berkata. Ia belum pernah ke Suku Burung Api, konon bulunya yang berbentuk binatang sangat... indah! Pastinya sangat berbeda dengan wujud manusianya.

"Oh, aku akan pergi jika aku punya waktu," Mo Chu tidak menganggapnya serius, lalu menatap Agust dan bertanya, "Apakah ada hal lain?"

“Oh, dia membawa kembali seorang wanita yang terluka kemarin malam, yaitu Ouran, lalu dia membawanya untuk mengikuti penilaian Akademi Binatang Jiwa Wanita kemarin. Konon objek jiwa Ouran sangat aneh. pohon. Rumput, tetapi begitu materi jiwa mengeras, ia akan mekar, dan warna bunganya akan berbeda setiap saat. Sebagian besar keterampilan jiwanya menyembuhkan, dan keterampilan penyembuhannya sangat kuat, "lanjut Agust berkata a Daftar panjang.

Mo Chu memandang Agusté dengan rasa iri di wajahnya dengan tenang, "Oh, sungguh ajaib."

"..." Agust merasa hatinya hancur saat Mo Chu menatapnya.

Bu, tatapan tenang wanita ini lebih menakutkan dibandingkan tatapan serius orang lain.

Kebanyakan wanita tidak suka mendengar pujian orang lain terhadap wanita lain, haruskah dia mengubah nada bicaranya? Diam-diam melirik mata tenang Mo Chu, dia merasakan udara dingin datang dari tulang punggungnya dan mencapai anggota tubuhnya.

Yah, dia sangat ingin pulang.

"Sebenarnya, itu tidak benar. Ini semua hanya rumor! " Auguste dengan sungguh-sungguh menyangkal pernyataan sebelumnya, "Umumnya, rumor dilebih-lebihkan berkali-kali!"

Setelah berbicara, dia mengangguk dengan serius, berpikir bahwa apa yang dia katakan sekarang adalah sikapnya yang sebenarnya.

Mo Chu tidak membeli akunnya, karena apa yang dikatakan Agust benar.

Meski dia baru dua kali melakukan kontak dengan Ouran itu, belum lagi kepribadiannya yang aneh, dia memang sangat kuat.

Nah, di sisi lain dari terapi.

“Apa lagi?” Yin Yi di sebelahnya bertanya.

Dengan tatapan mata Mo Chu yang mematikan sebelumnya, Agust sedikit lebih berhati-hati saat berbicara kali ini, "Ouran itu akhirnya disaingi oleh beberapa guru terkenal dari Soul Demonstration Institute. Pada akhirnya, dia memilih Soul Demon dengan level enam. Wanita tingkat tiga belas, namanya Honglu."

"Hah? Mengapa ada guru terkenal dalam proses penerimaan? "Mo Chu bertanya-tanya. Bukankah proses penerimaannya harus semua siswa senior atau beberapa guru yang acuh tak acuh?

"Ujian Ouran dilakukan di pagi hari, dan kemudian akademi mendapat kabar. Sore harinya, banyak guru dari Akademi Monumen Jiwa yang datang. Mereka semua berharap agar perempuan itu bisa menyebut nama mereka sendiri." tahun. Ini adalah pertama kalinya Auguste melihat seorang wanita dengan bakat jiwa yang aneh namun dapat berubah. Tidak mengherankan jika para guru wanita bergegas untuk menerimanya sebagai murid.

Teratai Merah Darah Dari Dunia OrcTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang