Hatinya juga lembut, setelah dua bulan lebih akur, hubungan mereka bukan lagi cinta awal, melainkan cinta yang dalam.
Seperti yang Yin Yi katakan, dia ingin memanjakan Mo Chu sampai dia tidak bisa hidup tanpanya.
"Kami di sini," suara Yin Yi menarik Mo Chu dari lamunannya.
Mo Chu menatap tiga karakter besar di Kolam Kebangkitan, Hidupnya benar-benar dimulai di sini, dan juga akan dimulai dari sini.
Pada saat ini, para tetua perempuan dari klan sudah menunggu di pintu masuk gua. Mereka memandang Mo Chu dengan senyuman di wajah mereka. Ketika mereka melihat wajah-wajah asing itu, mereka berdiri tegak dengan bangga. Mulai hari ini, para Suku Teratai Merah juga akan kembali terlihat di mata suku lain.
Mo Chu hanya melirik mereka, lalu berbalik mencari Bi Xi, Qi Yan dan yang lainnya, tadi malam dia sudah setuju bahwa mereka adalah perempuan dan akan pergi bersamanya hari ini.
Adapun Qi Yan bukan perempuan dari suku Teratai Merah, selama Yin Rui berdiri di sana, pemimpin suku dan yang lainnya tidak akan mengatakan apa-apa.
Melihat Mo Chu menoleh, Qi Yan berkata dengan lembut kepada Yinrui dan yang lainnya: "Kalian, harap berhati-hati di luar. Saya akan menemani Ah Chu masuk dulu. " Dia tidak menyangka Mo Chu bisa mengundangnya untuk memasuki Kebangkitan Kolam renang saat upacara kedewasaan Memang benar, tapi tidak bisa dipungkiri bahwa langkah Mo Chu membuatnya sangat perhatian.
Wanita yang dapat menemani wanita ke dalam kolam kebangkitan untuk resonansi jiwa sangatlah dekat satu sama lain.Langkah Mo Chu menunjukkan bahwa dia juga memasukkan Yin Yi ke dalam hatinya.
Tentu saja mereka merasa sangat bahagia.
"Yah, jangan khawatir, masuklah, kami akan mengawasi apa yang terjadi di luar," kata Yin Rui lembut.
Bi Xi dan yang lainnya mengikuti dari sisi lain. Melihat mata Mo Chu, dia dan Langat memimpin Rambol menuju Yin Rui dan yang lainnya. Setelah menyapa, dia dan Qi Yan berjalan menuju Mo Chu. Saat Chu berjalan dan melewati Yin Yi , Qi Yan berbisik: "Ada banyak Orc dari suku lain hari ini. Kamu dan kakak laki-laki tertua dan kedua akan bekerja sama untuk mengawasi mereka. Upacara kedewasaan Chu tidak boleh dilewatkan."
"Ayah, aku tahu," Yin Yi mengangguk, cahaya ganas yang menakjubkan melintas di matanya Siapa pun yang berani merusak upacara kedewasaan Mo Chu pasti akan membuatnya menyesalinya.
Qi Yan mengangguk puas. Sebagai Orc, kamu harus bisa melindungi wanitamu.
Dia menatap Mo Chu dengan mata ramah, sama seperti Bi Xi memandangnya, dan mengangguk ringan.
Bixi dan Mo Chu tentu saja mendengar nasehat Qi Yan, Bi Xi sangat berterima kasih kepada keluarga Qi Yan, sedangkan Mo Chu merasa lembut hatinya.
Sejak dahulu kala dikatakan bahwa hubungan antara ibu mertua dan menantu perempuan adalah musuh alami. Dan hubungan antara dia dan Qi Yan menjadi semakin baik, jadi mereka jelas bukan yang disebut ibu mertua dan menantu perempuan, melainkan ibu mertua dan menantu laki-laki!
Jika Yinyi tahu apa yang dipikirkan Mo Chu, dia pasti akan setuju dengannya, tetapi setelah kontrak dibuat, dia akan memberitahunya secara pribadi, siapa ibu mertua dan menantu perempuan, atau ibu mertua dan menantu laki-laki! ! !
KAMU SEDANG MEMBACA
Teratai Merah Darah Dari Dunia Orc
FantasySebuah kecelakaan mobil buatan manusia membawa Mo Chu ke dunia binatang buas, dan terlahir kembali menjadi seorang wanita dengan nama dan nama keluarga yang sama. Sedangkan untuk wanita, dia tidak ingin melahirkan roti! ! Namun, orc di sisi yang ber...