Bab 74 Perjanjian

91 9 0
                                    

Jadi tujuan akhir mereka adalah Kota Jialuo.

“Baiklah, ayo kita pergi ke Kota Jialuo dulu dan menunggu ujian masuk dalam enam hari.” Yin Yi mengangguk, sama sekali tidak mengkhawatirkan ujiannya sendiri, satu-satunya adalah beberapa ujian Mo Chu.

Berpikir bahwa objek jiwa dan kekuatan spiritual Mo Chu agak istimewa, dia terus bertanya: "Apakah kamu ingin masuk Akademi Alkemis atau Akademi Jiwa?"

"Baiklah, ayo pergi ke Akademi Alkemis," inilah jawaban terakhir Mo Chu setelah mempertimbangkannya dengan cermat.

Objek jiwanya cukup istimewa, diperkirakan banyak orang di Akademi Jiwa yang akan memperhatikan objek jiwanya, hal ini tidak sejalan dengan tujuan hidupnya untuk mencari kekayaan secara diam-diam.

Apalagi sejujurnya hampir semua skill jiwanya dipahami oleh dirinya sendiri, ia hanya bisa belajar dari skill jiwa wanita lain, kecuali jika sangat bagus, ia tidak akan berniat mempelajari skill jiwa lain untuk mengganggu skill jiwanya.

Tapi sang alkemis berbeda.

Dia tidak memiliki guru alkemis sejati, dan dia memiliki banyak pertanyaan tentang proses pemurnian banyak pil. Jika tidak ada yang menjawab pertanyaan seperti ini, dia harus menghabiskan lebih banyak waktu untuk mencari tahu, yang bahkan lebih membuang-buang waktu.

Selain itu, level alkemisnya harus ditingkatkan dengan cepat. Dia ingin segera mengembangkan dunia alkemis kecilnya dan mendapatkan lebih banyak batu giok untuk budidaya keluarganya.

"Oke, kalau begitu saya akan pindah ke pengadilan formasi Master Formasi Ming," Yin Yi mengangguk.

Dia awalnya adalah akademi seni fisik untuk para Orc di Royal City Academy, daripada diam-diam mempelajari dan membentuk berbagai formasi, dia lebih bersedia menggunakan kekuatan untuk menyelesaikan masalah. Ketika Mo Chu memutuskan untuk bersekolah di Akademi Jialuo, dia meminta Yinyi untuk memindahkan status muridnya ke Akademi Jialuo.

Meski pindah ke rumah sakit lain agak merepotkan, namun tetap sangat nyaman asalkan manfaatnya cukup.

"Oh," Mo Chu mengangguk. Sebenarnya tidak masalah di perguruan tinggi mana Yinyi berada. "Kalau begitu, bisakah kita hidup bersama?" Ini adalah pertanyaan kuncinya. Baru-baru ini, di bawah perawatan Yinyi yang cermat, dia sendiri menjadi semakin malas.

Namun, menurutnya ini adalah kebiasaan yang baik.

Agar adil, dia ingin melatih Yinyi menjadi binatang yang hangat.

"Seharusnya mungkin," Yin Yi sedikit tidak yakin, dia hanya mendaftarkan namanya di Wangcheng College pada awalnya dan tidak memahami sistem akomodasi kampus.

Tidak peduli apa, dia akan selalu menemukan cara untuk hidup bersama Mo Chu.

“Kalau begitu mari kita lihat.” Mendengar Yin Yi tidak yakin, Mo Chu tidak bersikeras untuk mengetahui jawabannya. Bagaimanapun, mereka akan mengetahuinya setelah mereka mendaftar di sekolah dalam beberapa hari.

Mo Chu melihat tinggi badannya, tidak peduli seberapa banyak dia menambah nutrisinya dalam dua tahun terakhir, tingginya sekarang hanya 1,8 meter. Ini memang cukup tinggi di kehidupan sebelumnya, tapi di kehidupan ini rata-rata orc tingginya lebih dari dua meter, dan rata-rata perempuan tingginya 1,85 atau 1,9 meter, dia memang sangat pendek.

Teratai Merah Darah Dari Dunia OrcTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang