Namun jika informasi tersebut dimanfaatkan dengan baik pasti akan mendapat penghasilan yang besar, tentunya juga ada resikonya.
Tidak ada makan siang gratis di dunia.
Yin Yi di sebelahnya tidak mengganggu keputusan Mo Chu, hatinya sudah dipenuhi dengan niat membunuh terhadap Eugene.
Serangan diam-diam sebelumnya di hutan berkabut, ditambah dengan fitnah rahasia terhadap Mo Chu kali ini, membuatnya tidak dapat menelan nada ini apapun yang terjadi. Jika memungkinkan, dia akan membunuhnya.
Prasyarat untuk tidak membunuh rekan senegaranya adalah orang tersebut belum menyentuh keuntungannya. Namun jelas bahwa Eugene telah mencapai tujuannya lebih dari sekali.
Tangan Silver Wing belum ternoda darah dari jenisnya, tapi ini tidak berarti dia tidak akan membunuh seseorang dari jenisnya.
Agusté memahami bahwa berita ini benar adanya.Bagi dia yang sangat membutuhkan lebih banyak batu giok, ini adalah rejeki yang tidak terduga, namun dapat menyelesaikan kebutuhannya yang mendesak, jadi mengapa tidak dilakukan!
Dia mengangguk dengan sungguh-sungguh, "Saya akan melakukan ini dengan baik dan tidak akan pernah mengungkapkan informasi Anda." Ini adalah keuntungan terendah bagi seorang pedagang berita.
Mo Chu sangat puas dengan pemahaman Auguste tentang kejadian saat ini, dan memberinya dua puluh batu giok junior, "Yang terbaik adalah menyebarkan berita dalam dua hari ke depan." Dalam tiga hari, orang-orang dari Akademi Jialuo di hutan berkabut Para siswa seharusnya segera kembali, dan saat itu sudah cukup ramai.
Dia sedang menunggu pertunjukan yang bagus!
Auguste mengangguk dan teringat ujian Akademi Garro tahun ini, "Jiwa perempuan harus berusia antara delapan belas dan dua puluh tahun, tingkat jiwa mereka harus mencapai tingkat 18, dan kekuatan mental mereka harus tingkat tiga."
“Di mana sang alkemis?” Yin Yi bertanya.
"Sang alkemis perlu menyempurnakan ramuan tingkat lima belas tingkat menengah. Ada empat resep ramuan yang bisa dipilih tahun ini. "Ternyata Mo Chu adalah seorang alkemis. Ini benar-benar tidak terduga. Agust berpikir tahun ini Akademi Jialuo akan istimewa .hidup.
Mo Chu dan Yin Yi saling memandang. Mereka tidak menyangka bahwa kali ini alkemis Akademi Jialuo akan menguji alkimia dan level alkimia akan meningkat satu tingkat. Namun, resep pil yang sesuai meningkat satu. Apakah ini dianggap sebagai kompensasi?
Seperti yang kita ketahui bersama, tes alkemis adalah sebuah ujian.Wanita yang berhasil mendaftar dapat memilih salah satu pil tes untuk disimpan sendiri.
Resep tes alchemist sebenarnya sudah diubah oleh pihak sekolah, jika ingin mendapatkan resep lengkapnya tetap harus berhasil mendaftar.
“Apakah kamu tahu apa empat jenis obat mujarab ini?” Mo Chu lebih tertarik pada obat mujarab daripada Ouran.
"Aku tidak tahu banyak tentang itu," August menggelengkan kepalanya Danfang dan barang-barang lainnya dikumpulkan oleh akademi dan tidak akan bocor dalam keadaan normal.
Namun, "Kemarin ada tiga wanita yang mengikuti tes masuk. Salah satunya langsung melewati level dan menyelesaikan tes. Namun, beberapa pemain utama tidak mengetahuinya, tetapi levelnya adalah level 16. " Agust ragu-ragu dan berkata . Kebanyakan wanita tidak suka mendengar bahwa wanita lain lebih kuat dari dirinya, entah itu item jiwa atau level alkemis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teratai Merah Darah Dari Dunia Orc
FantasySebuah kecelakaan mobil buatan manusia membawa Mo Chu ke dunia binatang buas, dan terlahir kembali menjadi seorang wanita dengan nama dan nama keluarga yang sama. Sedangkan untuk wanita, dia tidak ingin melahirkan roti! ! Namun, orc di sisi yang ber...