Oleh karena itu mereka sangat senang melihat kezaliman suku Teratai Merah.Selama suku Teratai Merah membantu sukunya pada saat yang tepat, mereka bisa berpindah dari suku kelas tiga ke suku kelas dua.Ini adalah sesuatu mereka tidak pernah berani memikirkan sebelumnya. .
Selain masyarakat dari suku Shizuo, masyarakat dari suku Tianshi yang berteman dengan suku Honglian juga datang lebih awal. Yin Ling dan Xiao Yu juga datang dengan pasukan besar kali ini.Meskipun Luoshang tidak datang kali ini, semua anggota keluarga dekat Yin Yi datang kali ini.
Setelah upacara kedewasaan Mo Chu selesai, pernikahan antara Yin Yi dan Mo Chu bisa didiskusikan. Entah itu hari pertunangan atau hari pernikahan, kali ini harus diputuskan.
Untuk menunjukkan kekhidmatan keluarga mereka, bahkan ayah Yinyi dan kepala suku Tianshi muncul kali ini tanpa kecuali.
Awalnya, ayah Yin Yi, Yin Rui tidak bisa datang, tetapi berita tentang kebangkitan suku Teratai Merah oleh Mo Chu menyebar entah dari mana, yang menyebabkan orang lain dari suku kota kerajaan bersiap untuk mengambil tindakan.
Jadi Yinrui membawa keluarganya dalam perjalanan panjang ke Suku Teratai Merah demi kebahagiaan orc kecilnya.
“Ayah, lihat, Kakak Ah Chu cantik sekali dalam balutan warna merah!” seru Xiao Yu sambil menarik seorang wanita yang tersenyum, matanya dipenuhi keheranan melihat gaun merah Mo Chu.
"Ya, anak ini terlihat sangat bagus dalam balutan warna merah. Mari kita buatkan dia pakaian yang cerah di masa depan. " Perempuan itu adalah Qi Yan, ayah dari Sayap Perak. Objek rohnya adalah bunga plum ungu yang bermutasi. Dia menatap Mo Chu dan Menjadi semakin bersemangat, saya semakin puas karena dapat mengontrol warna merah yang begitu indah, yang menunjukkan bahwa ia memiliki ketampanan dan temperamen yang baik.
"Ya, ya," Xiaoyu terus mengangguk, seolah Qiyan ingin membuatkan pakaian untuknya.
Yin Rui di sebelahnya merasa senang saat mendengarkan percakapan antara dua wanita, yang satu besar dan yang satu kecil. Dia melirik ke arah Mo Chu yang berjalan dengan mantap dan tegas di tengah.Meskipun perempuan kecil ini memiliki masa lalu yang sulit, dia bisa melihat matahari menembus awan dan cahaya bulan.
Selama dia mempertahankan kondisinya saat ini, dia pasti akan berada di depan wanita lainnya.
Pada saat ini, Yin Ling dan seorang Orc yang terlihat sangat mirip dengannya datang. Orc itu berkata dengan lembut di samping Yin Rui: "Ayah, saya sudah memeriksanya. Sekarang ada orang dari empat suku kota kerajaan di sini. . "
Yin Ling menambahkan, “Yang datang semuanya adalah orang-orang bangga dari masing-masing suku,” maksud suaranya tidak jelas.
"Hei, semua orang tahu isi hati Sima Zhao," Yin Rui mendengus dingin. Dia ingin merebut wanitanya dari tangan para Orc kecilnya. Itu tergantung apakah mereka memiliki kemampuan ini.
Mendengar percakapan antara ayah dan anak tersebut, Qi Yan memandang Yin Yiyun yang sudah beberapa tahun tidak bertemu Mo Chu dan berkata dengan lembut: "Ah Yi, Ah Ling, kamu satu generasi dengan mereka, dan kamu mendambakan keluarga kami. "Para wanita, kamu harus mengajari mereka standar formal para Orc."
Ekspresi Yin Yi memadat, "Ayah, jangan khawatir, wanita di keluarga kita bukanlah sesuatu yang bisa diharapkan oleh beberapa Orc."
Putra sulung Suku Cheetah yang bertunangan juga ada di sini.Benar-benar menjijikkan.Meskipun Yin Ling memiliki senyum lembut di wajahnya, nada dinginnya dapat didengar oleh orang-orang terdekatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teratai Merah Darah Dari Dunia Orc
FantasySebuah kecelakaan mobil buatan manusia membawa Mo Chu ke dunia binatang buas, dan terlahir kembali menjadi seorang wanita dengan nama dan nama keluarga yang sama. Sedangkan untuk wanita, dia tidak ingin melahirkan roti! ! Namun, orc di sisi yang ber...