Ada begitu banyak orang saat ini, Yinyi tidak langsung bertanya, ketika Mo Chu ingin memberitahunya, dia akan mendengarkan baik-baik.
Saat mereka selesai mengumpulkan tubuh Raja Serigala, suara langkah kaki terdengar dari kabut. Yin Yi mengumpulkan mayat beberapa raja serigala lainnya tanpa mengangkat kepalanya.Meski level mereka tidak tinggi, masih ada kelebihan dari monster tersebut. Mo Chu menyipitkan matanya dan melihat ke atas. Hal pertama yang menarik perhatiannya adalah seorang wanita dengan tinggi 1,8 meter. Hal pertama yang dia perhatikan adalah objek jiwa di wajahnya, objek jiwa tipe rumput.
Mata Mo Chu menyipit, dan dia melihat makhluk jiwa tipe rumput betina berjalan di depan, sementara orc lainnya atau dua makhluk jiwa tipe bunga tidak menunjukkan ekspresi aneh sama sekali, yang membuatnya harus berpikir lebih jauh.
Delapan orc, empat perempuan, salah satu perempuan pingsan saat melihat mereka. Ini jelas perempuan yang pernah pingsan sebelumnya. Delapan orc juga memiliki lebih banyak atau lebih sedikit luka di tubuh mereka. Sekilas terlihat bahwa mereka telah dirawat. Luka yang tersisa tidak besar dan pendarahan telah berhenti.
Kedua makhluk jiwa tipe bunga betina itu pucat, dan mata mereka dipenuhi dengan kegembiraan karena selamat dari bencana, terlihat bahwa kekuatan jiwa mereka mungkin telah habis.
Dia melihat sekilas dan membuang muka, membantu Yinyi menangani mayat beberapa monster lainnya. Ini semua batu giok! Ini adalah hal yang baik, jauh lebih penting daripada memandang orang-orang yang tidak relevan itu.
Ke arah yang tidak dilihat Mo Chu, makhluk roh tipe rumput yang dipimpinnya hendak mengatakan sesuatu, tapi Mo Chu menoleh dan menghentikannya.
Untungnya, perempuan itu berhenti berbicara dan melihat sekelilingnya.Tubuh raja serigala yang mengepung mereka sebelumnya telah hilang.
Matanya menjadi gelap.Raja serigala tingkat sembilan penuh dengan harta karun, dan bahkan dia sangat bersemangat.
Sekelompok Orc dan wanita lain di belakangnya juga memperhatikan situasi ini dan mau tidak mau saling memandang dengan cemas. Wanita terakhir saling memandang dengan makhluk jiwa tipe rumput dan mengerti apa yang dia maksud. Dia mengambil langkah maju Dia bertanya kepada dua orc dan perempuan yang membelakangi mereka: "Halo, di mana tubuh Raja Serigala? Mengapa kamu tidak melihatnya?"
Silver Wing menutup telinga, dia sudah terlalu sering melihat situasi ini.
Gerakan di tangan Mo Chu terhenti Sejak dia menampar Qing Lian dan kelompoknya di suku, dia tidak bertemu orang aneh lainnya. Aku tidak menyangka akan bertemu dengannya lagi hari ini. Hidup ini sangat membosankan. Tanpa internet, dia hanya bisa menemukan beberapa bajingan untuk diajak bertarung. Ini adalah hobi yang dia kembangkan setelah datang ke dunia ini.
Dia perlahan mengeluarkan ketel dari space ring, membersihkan darah di tangannya sedikit demi sedikit, lalu berbalik perlahan dan terkekeh, "Aku tidak tahu bagaimana harus berterima kasih kepada penyelamatku terlebih dahulu ketika aku melihatnya. Dia langsung tertarik olehnya. piala dermawannya, dan tingkat rasa tidak berterima kasihnya terlalu jelas."
Dia akhirnya mengetahui bahwa wanita di dunia ini selalu memiliki mentalitas seperti itu.
Seluruh dunia berputar di sekelilingnya! Tanpa dia, dunia ini akan berakhir! ! !
Sial, perempuan bukanlah matahari, kenapa seluruh dunia harus berputar mengelilinginya.
Agar adil, meski semua perempuan di dunia sudah mati, Orc masih bisa menjadi gay! Dunia masih berputar! ! !
Dunia ini tidak dapat berfungsi tanpa siapapun!
"Kamu..." Kata-kata Mo Chu membuat wanita yang berbicara pertama kali tersipu, tapi dia tidak bisa membantahnya.
Objek jiwa tipe rumput betina mengerutkan kening, tetapi dengan cepat pulih. Dia memandang Mo Chu dan berkata dengan tenang: "Tuan, terima kasih banyak sebelumnya, tapi kami bisa keluar dari masalah tanpamu, belum lagi Raja Serigala adalah milikmu piala.. Tanpa pengekangan kami, kamu mungkin tidak bisa mengalahkan Raja Serigala."
“Ho ho, menurutku penyelamat ini semakin tidak dianggap serius sekarang.” Mo Chu tersenyum bukannya marah, “Ah, orang-orang yang baru saja dikepung kelelahan, dan sekarang mereka mengatakan bahwa mereka dapat sepenuhnya Menangani dengan itu, kamu benar-benar mengira raja serigala tingkat sembilan adalah kubis, dan anjing berbulu dengan kekuatan apa pun dapat menjatuhkannya."
Meskipun orang-orang di seberang tidak sepenuhnya memahami apa yang dikatakan Mo Chu dan tidak mengerti alasannya, hal itu tidak menghentikan mereka untuk memahami bahwa Mo Chu sepenuhnya meremehkan kekuatan mereka.
Tidak hanya objek jiwa tipe bunga setelah objek jiwa tipe rumput meledak, tapi para Orc juga terlihat marah.
Awalnya, mereka mengira Mo Chu adalah wanita mungil, dan sebagai Orc, mereka tidak ingin terlalu mempedulikannya, tapi melihatnya menghina kekuatan mereka begitu blak-blakan dan menindas wanita yang mereka kagumi sungguh tak tertahankan.
Para Orc terlihat marah dan ingin angkat bicara, namun faktanya seringkali tidak ideal.
Meskipun Yinyi di belakang Mo Chu telah berurusan dengan mayat monster, dia masih memperhatikan gerakan Mo Chu.Sekarang dia melihat delapan orc itu tanpa malu-malu mencoba menindas wanitanya sendiri, yang mana orc dapat menanggungnya.
Semua kekuatan level tiga puluh enam meledak, dan tekanan diarahkan pada para Orc yang ingin mengambil langkah maju.Wajah mereka langsung menjadi pucat, dan mereka bahkan mundur beberapa langkah sebelum berhenti karena tidak dapat menahan tekanan.
Para Orc memandang Yinyi dengan ngeri. Baru kemudian mereka melihat wajah Yinyi. Ketika mereka mengetahui bahwa dia hanyalah seorang dewasa muda, kekuatannya sepuluh tingkat lebih tinggi dari mereka. Dia memiliki keterampilan fisik terbaik. Kengerian di mata mereka tanpa malu-malu terpapar pada semua orang.
Namun, Silver Wing tidak melepaskan kesempatan untuk menyerang mereka. "Delapan orc tingkat dua puluh empat dan lima hampir tidak bisa menghadapi sekelompok serigala abu-abu tingkat enam dan tujuh, dan mereka ingin berurusan dengan yang kesembilan. -raja serigala tingkat. Apakah kamu yakin di sini bukan untuk mengolok-olok mereka?" Ya." Saat dia bergaul dengan Mo Chu, Yin Yi sendiri juga mempelajari banyak kata-kata aneh dan aneh dari Mo Chu.
Mo Chu tidak peduli dengan ekspresi para Orc lain dan tersenyum manis, "Aku di sini bukan untuk mengolok-olokmu. Aku di sini untuk mengantarkan makanan pindahan kepada para serigala." Setelah mengatakan itu, dia melirik ke belakang. . Yinyi sudah membuang mayat monster lain. , dia mengeluarkan ketel lagi dan membantu Yinyi membersihkan noda darah dari lukanya.
Yin Yi menatap para Orc dengan acuh tak acuh, lalu menatap gerakan lembut Mo Chu, matanya melembut, dan dia berkata dengan penuh kasih sayang, "Nakal."
Bukankah ini makanan keliling? Dengan kekuatan sebesar itu, ia berani berpetualang ke dalam hutan berkabut sendirian bersama empat orang wanita.
Ini bukan keberanian, tapi kebodohan.
Ketika Yinyi berbalik menghadap orang-orang itu, ketiga wanita itu tidak bisa mengalihkan pandangan dari Yinyi, dan mereka tidak menyadari bahwa Orc yang mereka bawa sedang ditekan.
Bahkan wanita tipe rumput yang mengira dirinya bangsawan memandang Silver Wing dengan takjub, jantungnya yang tenang tiba-tiba berdetak sangat kencang. Dia tahu bahwa dia telah menemukan pangeran menawan di hatinya. Mata gembira tertuju pada setiap gerakan Yin Yi, dan dia tidak bisa menahan diri untuk menahan napas ketika dia melihatnya melihat ke atas, tetapi matanya yang acuh tak acuh tidak menatap matanya sama sekali, dan saat berikutnya mata orc itu menatapnya sedang membersihkan. darah di tangannya.Wanita itu menjadi begitu lembut.
Pemandangan seperti itu tampak begitu mempesona di matanya. Itu sangat mempesona sehingga dia benar-benar ingin merusak pemandangan ini! Aku hanya berharap perempuan yang dilihat orc itu hanyalah dia! ! !
KAMU SEDANG MEMBACA
Teratai Merah Darah Dari Dunia Orc
FantasySebuah kecelakaan mobil buatan manusia membawa Mo Chu ke dunia binatang buas, dan terlahir kembali menjadi seorang wanita dengan nama dan nama keluarga yang sama. Sedangkan untuk wanita, dia tidak ingin melahirkan roti! ! Namun, orc di sisi yang ber...