apa artinya ini?" Bixi berkata dengan suara masam, tetapi tidak ada yang bisa menjawab keraguannya, karena orang lain tidak tahu apa artinya, bahkan Luo Chang tidak tahu apa yang sedang terjadi. hanya diam-diam menyaksikan kupu-kupu ini mati satu per satu.
Adegan seperti itu berlangsung selama satu batang dupa, mereka tidak tahu berapa banyak kupu-kupu yang mati seperti ini, tetapi kematian kurban mengejutkan bagi mereka yang menonton.
Luo Chang tidak tahu apa arti fenomena ini, tetapi pada saat ini, dia jelas mengerti.
Mo Chu, hal jiwanya lebih dari sekedar teratai merah berdarah.
Keheningan ini berlalu selama satu jam lagi, tidak ada yang tidak sabar, dan tidak ada yang pergi, melihat benda jiwa yang telah sepenuhnya terbuka di tengah, dengan ekspresi yang rumit.
"Kupu-kupu?" Tiba-tiba Bixi kehilangan suaranya saat melihat teratai merah darah betina kecilnya.
Ini kupu-kupu!
Saya melihat kupu-kupu ilusi berwarna darah perlahan terbang keluar dari pusat api karma teratai merah, perlahan-lahan terbang keluar dari api karma, mengepakkan sayapnya di sekitar Mo Chu, dan kemudian kupu-kupu berwarna darah terbang satu per satu dari api. keluar, mengelilingi Mo Chu.
Kelahiran kembali nirwana!
Inilah yang dipikirkan semua orang saat ini.
Perhatian semua orang terfokus pada kupu-kupu yang terlahir kembali di Nirvana, dan kulit Mo Chu yang terbuka, yang diabaikan, tiba-tiba tampak terbuka, dan retakan menyebar ke seluruh wajahnya dan meluas di bawah pakaiannya.
"Achu!" Yinyi terus mengawasi perubahan Mo Chu. Ketika dia melihat setetes darah merembes keluar dari tubuhnya, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengeluarkan suara kaget.
Luoshang tidak punya waktu untuk menghentikan Sayap Perak yang mengganggu, dan menemukan bahwa kulit Mo Chu retak dan buru-buru berkata: "Dokter melepaskan item jiwa, dan yang lainnya memasukkan obat penghangat ke dalam kolam kebangkitan!" Dia tidak ' juga tidak tahu apa yang harus dilakukan.
Hanya berharap ini mengurangi rasa sakitnya.
Hanya pada titik ini mereka mengetahui rasa sakit seperti apa yang dialami wanita kecil itu. Mereka melihat bahwa selain menunjukkan sedikit emosi pada awalnya, dia menutup matanya dan tanpa ekspresi selama sisa waktu. Mereka mengira rasa sakit itu hanya sedikit rasa sakit, tetapi mereka tidak pernah berpikir bahwa rasa sakit itu akan membuat kulitnya sakit. retakan.
Melihat Mo Chu, yang pakaiannya diwarnai merah, Bixi tidak bisa menahan tangis, Ah Chu-nya, bagaimana dia bisa menahan rasa sakit seperti ini.
"Longyu menaruh semua kelopak bunga teratai merah darah di dalamnya." Owen memandang Mo Chu di Kolam Kebangkitan, menutup matanya, dan membuka matanya lagi dengan kuat. Dia yakin bahwa Mo Chu adalah harapan suku lotus merah mereka. Tidak ada kejutan.
Tetua klan, yang dipanggil Longyu, ragu-ragu sejenak, lalu membuka semua kotak batu giok di tangannya, dan memasukkan tujuh kelopak ke dalam kolam kebangkitan satu per satu, darah di tubuhnya menodai air kolam.
Saat berikutnya, dia melihat lebih banyak darah mengalir dari kulit yang retak di tubuh Mo Chu. Yinyi menatap darah dengan mata merah darah, seluruh tubuhnya penuh amarah, dan kulit yang terbuka ditutupi dengan urat biru. Saat berikutnya dia ingin mengeluarkan darah Mo Chu Laporan awal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teratai Merah Darah Dari Dunia Orc
FantasíaSebuah kecelakaan mobil buatan manusia membawa Mo Chu ke dunia binatang buas, dan terlahir kembali menjadi seorang wanita dengan nama dan nama keluarga yang sama. Sedangkan untuk wanita, dia tidak ingin melahirkan roti! ! Namun, orc di sisi yang ber...