Memegang ujung bajunya dengan kedua tangan, dia langsung duduk di dalam air, air kolam setinggi sekitar satu meter menutupi dadanya, rasa sakit dari jarum di sekujur tubuhnya berasal dari seluruh tubuhnya, dan keringat dingin keluar. sedikit dari dahinya, berkumpul menjadi tetesan air dan meluncur ke bawah wajahnya dan jatuh ke dalam air.
Nima, dia mengambil keringat dingin ini sebagai air matanya, itu sangat menyakitkan! Dia pikir dia bisa membayangkan efek dari rasa sakitnya, tapi dia tidak mengira itu seperti tusukan pada tubuh dan pikiran Ling Chi. Tidak heran Mo Chuhui yang asli meninggal seperti ini. Ini hanyalah siksaan yang tidak manusiawi!
Mo Chu menggigit bibirnya dengan erat, dan tetesan darah merah cerah menetes ke air kolam, dia menutup matanya dengan erat, menenangkan dirinya untuk memikirkan sesuatu yang lain untuk mengalihkan perhatiannya.
Bixi mengepalkan tangannya erat-erat dan merasa tak tertahankan ketika dia melihat darah di sudut mulut A Chu dengan mata tertutup. Dia tidak menyangka bahwa membangkitkan jiwa saja akan sangat menyakitkan. Jiwanya adalah jiwa tipe rumput. Tidak ada rasa sakit sama sekali, malah saya merasa sangat nyaman, dan sekarang saya merasa ingin menangis ketika melihat keringat dingin yang terus mengalir di wajah saya di Awakening Pool.
Ternyata Ah Chu, yang dimanjakan di tangan mereka, menahan rasa sakit seperti itu, tetapi sekarang dia menahan siksaan semacam ini lagi, dan mereka hanya bisa berdiri dan menonton tanpa daya.
Lingyu di sebelahnya melihat penampilan Bixi dan tidak bisa menahan diri untuk tidak memegang tangannya, dan itu benar-benar tidak nyaman untuk melihat ketidakberdayaan wanita kecilnya untuk menahan rasa sakit sendirian.
Dan Yinyi, yang berdiri di tepi pintu, melihat darah Mo Chu dan maju selangkah dengan ekspresi tegang. Aroma jiwa campur aduk dari langkah ini menghantam otaknya. Dia tidak menyadari rasa sakitnya, dia hanya melihat darah di sudut mulut wanitanya, sangat mempesona, sangat... kasihan.
"Yinyi, apa yang kamu lakukan?" Luoshang memperhatikan langkah yang diambil Yinyi. Dia tidak bisa membantu tetapi mengubah wajahnya, aroma jiwa campuran ini bukan lelucon, dia benar-benar masuk ke area aroma jiwa, apakah itu akan mati?
Mendengar teriakan marah Luo Chang, yang lain kembali sadar, menatap anak laki-laki berambut perak yang maju selangkah lagi, dengan ekspresi terkejut di wajah mereka.
Sayap Perak hanya merasakan kejutan yang datang dari kepalanya, dan pembuluh darah biru muncul di tinjunya yang terkepal, dan jelas siksaan mental seperti apa yang dia alami.
Tiba-tiba, sosok orc melintas, dan saat berikutnya tubuh Yinyi ditarik keluar dari zona aman Soul Fragrance.
Melihat para orc yang tiba pada saat kritis, Luoshang menghela nafas lega. Jika Silver Wing berlari liar saat ini, itu akan sangat membingungkan. Memikirkan hal ini, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak marah dan berkata kepada para orc yang baru saja muncul: "Boga, lihatlah Sayap Perak dengan baik. ." Sekali lagi, tidak peduli seberapa baik dia, dia tidak bisa tidak memukulinya.
"Ya, Ah Chang, kamu tidak perlu memperhatikan bocah bau ini, aku akan memperhatikannya dengan baik." Orc bernama Boga berkata kepada wanitanya dengan temperamen yang baik, dan kemudian menatap Silver Wing, dia tidak bisa memprovokasi dia lagi Ah Chang marah, kalau tidak dia akan memakan buahnya yang enak.
Tiba-tiba ditarik keluar, perasaan mengamuk menghilang tiba-tiba, Yin Wing membuang lengan Boga tanpa ekspresi, masih ingin maju dengan keras kepala.
"Hei, aku bilang bocah bau, jangan ganggu orang lain, bagaimana jika kamu menjadi liar?" Bojia tanpa daya menatap Sayap Perak yang tanpa ekspresi. Dia bahkan tidak memiliki wanita kontrak. Jika kamu menjadi liar, maka Tapi memang ada tidak mungkin, bocah bau ini adalah jenius dari generasi muda Tianshi, jadi tidak ada kejutan!
Sayap Perak sepertinya tidak mendengarnya, dia hanya tahu bahwa betinanya berdarah, tetapi dia tidak bisa berbuat apa-apa, dia hanya ingin lebih dekat dengannya, sedikit lebih dekat.
"Berdiri saja di sana!"
Tiba-tiba sebuah suara tenang datang, Yinyi melangkah maju, dan dia memandang Mo Chu di tengah kolam kebangkitan. Saya tidak tahu kapan dia membuka matanya, dan mata hitam murni itu tenang dan tak tergoyahkan. Melihatnya, jejak darah merah cerah di sudut mulutnya menodai bibirnya, dan tetesan keringat dingin masih terus berkumpul dan jatuh dari pipinya yang pucat.
Sayap Perak tiba-tiba merasakan jantung berdebar-debar, dia membuka mulutnya seolah ingin mengatakan sesuatu, tetapi melihat wajah pucat itu, dia mendapati bahwa dia tidak bisa mengatakan apa-apa. Dia hanya bisa mengepalkan tangannya dan berdiri kaku di ujung Soul Fragrance. Mo Chu merasa lega ketika dia melihat bahwa orc berambut perak itu akhirnya berhenti melempar, dan kalimat itu akan membunuhnya. Adapun mengapa dia pikir orc itu akan patuh karena kata-katanya, dia tidak ingin memikirkannya. Tahan rasa sakit yang tidak manusiawi ini! Semua orang menemukan bahwa Yinyi, yang diam karena kata-kata Mo Chu, tidak bisa menahan napas lega, dan mereka yang tahu bahwa kedua suku akan menikah bahkan lebih beruntung melihat adegan ini. dari mereka juga bersedia satu sama lain. Dan Mo Chu, yang bersedia: ... Yang lain mengalihkan perhatian mereka ke wanita kecil yang matanya tertutup lagi, dan tiba-tiba kuncup teratai merah berwarna darah ilusi mekar dari bawahnya, dan kuncup teratai merah mulai mekar lapis demi lapis, merah menyala Api bunga itu perlahan menjalar dari pusat bunga ke ujung kelopak, dan aroma kuat terpancar dari tubuhnya, membentuk riak yang terlihat dengan mata telanjang membentang di sekitarnya. "Bunga bermekaran!" Seorang tetua klan berambut abu-abu tiba-tiba berkata dengan terkejut ketika dia melihat sekelompok jiwa di tengah. Mendengar kata-katanya, semua orang juga melihat lautan bunga di tengah, hanya untuk melihat bahwa lotus merah dengan hanya satu lapisan di tengah mulai mekar perlahan, dan objek jiwa tipe bunga di bawah lotus merah mekar di dalam sekejap mata, bahkan kelima jiwa tipe binatang itu menjadi aktif. Luo Chang memandang wanita kecil itu dengan mata terpejam dengan takjub, dia berpikir bahwa jiwanya hanya bisa membuat bunga dan tanaman biasa melahirkan kehidupan, tetapi dia tidak berharap bahwa aroma jiwanya dapat menyebabkan perubahan pada hal-hal jiwa lainnya. Ini benar-benar belum pernah terjadi sebelumnya. "Kenapa ada kupu-kupu?" teriak orc yang berdiri di pintu. Semua orang melihat ke pintu, dan melihat kupu-kupu berwarna-warni terbang perlahan dari pintu, dan tujuan mereka sangat jelas untuk terbang ke pusat Kolam Kebangkitan.
Yang lain menatap kupu-kupu yang masih beterbangan dengan mata tercengang. Bukankah semua kupu-kupu tidak aktif di musim ini? Bagaimana bisa ke sini?
Kupu-kupu itu pertama terbang di atas lotus merah berdarah di tengah dan melayang sebentar. Mereka tampaknya menyadari bahwa targetnya salah. Mereka berbalik dan terbang menuju lotus merah berdarah yang mengelilingi Mo Chu. Kupu-kupu pertama mengepakkan sayapnya dan terbang menuju Mo Chu Api berwarna darah di bagian atas kelopak teratai merah langsung dibakar oleh api itu sampai tubuhnya menghilang.
Ketika semua orang melihat adegan ini, mereka tidak menghela nafas. Api Karma Teratai Merah adalah api yang paling mendominasi, yang dapat membakar segala sesuatu di dunia, dan Api Karma Teratai Merah Mo Chu tampaknya tidak memiliki sifat ini, tetapi pada saat yang sama aroma jiwanya tampaknya Bekerja pada roh.
Sebelum mereka bisa bernapas lega, kupu-kupu itu tampaknya telah menerima sinyal, dan satu demi satu mereka bergegas menuju lotus merah darah Mo Chu seperti ngengat ke api.
Satu per satu, mereka menyaksikan dengan takjub ketika kupu-kupu dengan keras kepala bergegas menuju lotus merah, dan kemudian tubuh mereka berubah menjadi debu dan menghilang di udara. Kupu-kupu masih terbang dari gerbang tidak jauh, dan mereka bergegas menuju lotus merah. lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teratai Merah Darah Dari Dunia Orc
خيال (فانتازيا)Sebuah kecelakaan mobil buatan manusia membawa Mo Chu ke dunia binatang buas, dan terlahir kembali menjadi seorang wanita dengan nama dan nama keluarga yang sama. Sedangkan untuk wanita, dia tidak ingin melahirkan roti! ! Namun, orc di sisi yang ber...