Semua orang tidak mengomentari kata-kata Mo Chu, dan sekarang pikiran mereka memikirkan adegan di mana Mo Chu menghentikan serangan itu dalam sekejap.
Mo Chu tidak peduli dengan sikap orang-orang ini. Dia melirik Yinyi di sampingnya dan tersenyum padanya, "Selain upacara kedewasaanku hari ini, aku akan bertunangan dengan Jenderal Yinyi dari Suku Tianshi, dan kontraknya akan menjadi kontrak jiwa."
Begitu dia selesai mengucapkan empat kata terakhir, lingkungan yang bising menjadi sunyi. Bahkan Yin Yi di sebelahnya memasang ekspresi keheranan di wajahnya.
"Achu" Yinyi membuka mulutnya, tidak tahu bagaimana menggambarkan suasana hatinya saat ini.
Dia tahu betapa mempesonanya Mo Chu sekarang, dan kapan pun, akan ada Orc lain yang bangga dan bersedia menjadi rekannya.
Dia bahkan memiliki pemikiran yang kelam. Dia tidak ingin memperlihatkan kecantikan Mo Chu kepada orang lain. Dia ingin menyembunyikan Mo Chu agar hanya dia yang tahu betapa baiknya dia.
Saat mereka membicarakan tentang kontrak jiwa sebelumnya,
Tapi sekarang, Mo Chu berada di depan begitu banyak orang. Dari kegembiraan awal hingga kecemasan terakhir, dia tahu di dalam hatinya bahwa Mo Chu tidak memilihnya karena cinta pada awalnya. Dia tidak bertemu dengan orc luar biasa lainnya, jadi dia memanfaatkan orang lain. Wei mendapat kontrak Mo Chu.
Saat upacara kedewasaan Mo Chu berlangsung, dia menjadi semakin cemas. Tapi sekarang, setelah mendengar Mo Chu berkata bahwa dia ingin membentuk kontrak jiwa dengannya, semua emosi gelisahnya telah mereda.
Yinyi meraih tangan Mo Chu dengan kuat, begitu kuatnya hingga Mo Chu meliriknya dan meronta secara simbolis.
Baru kemudian kerumunan di bawah bereaksi. Orc cantik yang pernah berselisih dengan Yin Yi sebelumnya berkata dengan lantang: "Mo Chu, kamu tidak tahu arti dari kontrak jiwa! Kamu tidak akan tertipu oleh Yin Yi yang tersembunyi motifnya. Baiklah?"
"Ya, kontrak jiwa hanya dapat memiliki satu orc dari awal sampai akhir. Jika sesuatu terjadi padanya, kamu akan mati kapan saja," beberapa orc berteriak kepada Mo Chu.
Beberapa dari mereka langsung berkata kepada Yinyi: "Yinyi, kamu tidak boleh begitu egois. Mo Chu baru saja mencapai usia dewasa tahun ini dan belum melihat orc yang lebih hebat. Ini salah untukmu. " Sikapnya sangat Dia tulus dan sepertinya dia sedang memikirkan Mo Chu.
Hati Yinyi menegang, tapi wajahnya tetap tenang, dan dia berkata dengan dingin: "Apa urusan kami denganmu?"
Semakin banyak mereka berbicara, semakin banyak Yinyi mendengarkan, dan semakin khawatir Mo Chu akan menyesalinya.
Mo Chu tidak memiliki kesabaran yang baik lagi. Para Orc ini telah membuat keributan sejak sebelum upacara kedewasaan, dan mereka masih membuat keributan sekarang. Seperti yang dikatakan Yin Yi, apa urusan di antara mereka? dengan mereka?
“Aku sudah bertemu semua orc lain di sini hari ini, tapi maaf, aku tidak tertarik pada siapa pun di antara kalian." Jatuh cinta adalah masalah antara dua orang. Dimasukkannya wewangian jiwa di dalamnya awalnya membuat Mo Chu khawatir, tapi sekarang Dengan begitu banyak orc yang tidak berhubungan yang ikut campur lagi dan lagi, bahkan orang yang pemarah pun kehilangan kesabaran. "Izinkan saya mengatakannya untuk terakhir kalinya. Silver Wing dan saya memiliki kontrak jiwa dan kami bertunangan hari ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Teratai Merah Darah Dari Dunia Orc
FantasySebuah kecelakaan mobil buatan manusia membawa Mo Chu ke dunia binatang buas, dan terlahir kembali menjadi seorang wanita dengan nama dan nama keluarga yang sama. Sedangkan untuk wanita, dia tidak ingin melahirkan roti! ! Namun, orc di sisi yang ber...