Bab 75 Neurosis

86 10 0
                                    

Meskipun Mo Chu tidak mengetahui hal-hal ini dengan jelas, dia sebenarnya bisa membayangkannya. Tapi selama orang yang dia sayangi tidak keberatan, dia tidak peduli apa yang dipikirkan orc lain.

Saat mereka sedang menetap, sesuatu tiba-tiba menimbulkan keributan di depan mereka. Mo Chu mendongak dan tidak bisa menahan alisnya saat melihat orang itu datang. Ini benar-benar jalan sempit bagi musuh.

Orang-orang yang datang adalah kelompok orang yang sama yang mereka temui beberapa hari lalu. Tapi sekarang mereka tampak sedikit sengsara, kehilangan orc dan perempuan.

Para siswa orc yang antusias segera melangkah maju untuk membantu, sedangkan orc yang lebih tua hanya menonton dan tidak ikut serta. Mereka melihat sekelompok orang ini, mereka terluka parah, dan ada orc yang pingsan saat melihat kerumunan itu.

Para siswa Orc membantu membawa mereka ke tengah perkemahan, dan para perempuan juga membantu dengan keterampilan jiwa penyembuhan mereka dan mengambil obat untuk membalut mereka.

Mo Chu menyipitkan matanya dan melihat ke objek jiwa tipe rumput wanita yang bisa dikatakan memiliki luka paling sedikit.Dua objek jiwa tipe bunga lainnya masih ada, tapi wanita dengan suara tajam dari sebelumnya telah hilang. Dan dia menemukan pemandangan yang menarik.Meskipun kedua objek jiwa tipe bunga itu pucat dan memiliki mata yang ketakutan, mereka sepertinya menghindari objek jiwa tipe rumput.

Ini menarik. Ketika mereka bertemu, perempuan dari dua jiwa tipe bunga didominasi oleh perempuan dari jiwa tipe rumput, dan dia juga sangat tersanjung. Lalu apa sebenarnya yang terjadi saat ini yang menyebabkan kedua betina tersebut menghindari ular dan kalajengking serta menjauhi makhluk jiwa tipe rumput betina. nol sembilan

Yinyi mengatur formasi dan mengambil air. Ketika dia kembali, dia melihat sekelompok orang yang terluka. Dia hanya melirik mereka dan berjalan ke arah Mo Chu.

Meskipun Yin Yi tidak memperhatikannya, objek jiwa tipe rumput melihatnya segera setelah Yin Yi muncul. Matanya berbinar, dan dia mengabaikan tatapan aneh dari orc lain di sekitarnya, menghalangi jalan Silver Wing.

“Um…Ayi?” Dia ingat perempuan sebelumnya memanggilnya seperti itu.

Yinyi mengerutkan kening dan menatap wanita yang berdiri di depannya, terutama ketika dia mendengar dia memanggil namanya, dia merasa sangat mual. Dia ingin mengelilingi perempuan itu, tetapi dia tidak menyangka perempuan itu ingin menarik lengannya di saat berikutnya.

Dia mundur dengan cepat, membuat gerakan perempuan itu menjadi sia-sia.

Perempuan itu terhuyung, lalu menatap Yinyi dengan wajah sedih, "Ayi...bagaimana kamu bisa melakukan ini?"

Silver Wing merasa seperti sedang dikacaukan. Dia tidak tahu tentang apa semua ini.

"Retak! Retak! Retak!"

Tiba-tiba, tepuk tangan meriah datang dari sisi perempuan itu. Begitu Yinyi melihat ekspresi Mo Chu yang lebih sedih daripada perempuan itu, dia bergegas ke sisi Mo Chu dan berkata, "Ah Chu, perempuan ini psikopat."

"Aku tahu," Mo Chu mengangguk dan menatap wanita yang menatapnya dengan kebencian.

Dia tidak ingin menimbulkan masalah pada awalnya, tetapi dia ingin menimbulkan masalah, dan dia berani menyebut suaminya seperti itu. Sungguh tak tertahankan, tapi siapa yang tidak bisa ditoleransi?

Teratai Merah Darah Dari Dunia OrcTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang