Bab 51 Tiga Inci Putih

136 11 0
                                    


Mo Chu tersenyum bahagia. Nama ramuan ini adalah Sancunbai. Ini adalah ramuan berbahan dasar air tingkat dua belas. Dinamakan demikian karena ramuan itu sendiri hanya berukuran tiga inci dan memiliki bunga putih kecil di atasnya. Biasanya tumbuh di tempat dingin dan dingin. tempat lembab., seperti bagian bawah akar pohon atau tanaman merambat.

Dia dengan senang hati mengeluarkan kotak giok yang disiapkan oleh Yin Yi.Jenis giok putih berukuran tiga inci ini sangat langka karena jumlahnya sedikit dan sulit ditemukan. Potongan yang dia temukan sekarang memiliki lebih dari selusin bunga putih berukuran tiga inci, dan dilihat dari usianya, yang tertua berusia ratusan tahun.Aroma bunga yang samar masih tertinggal di hidungnya, dan dia merasa sangat bahagia.

Tidak hanya batang dan daun Sancunbai saja yang bisa dijadikan obat, bunga kecil yang tidak mencolok di bagian atasnya juga menjadi obat langka setelah dikeringkan.

Dia dengan senang hati mengumpulkan lebih dari selusin ikan putih berukuran tiga inci, meninggalkan dua atau tiga anak, membiarkan mereka tumbuh dan berkembang biak.

Sumber daya di hutan memang berlimpah, tetapi apakah mereka orc atau monster, mereka secara tidak sadar tidak akan memusnahkan sumber daya tertentu.

Sejarah yang panjang adalah landasan bagi kelangsungan segala sesuatu.

Setelah keduanya mengumpulkan buah kelinci putih berukuran tiga inci, Langat pun sudah menyiapkan buah kelincinya.Kecuali buah kelinci muda yang belum ada aturannya, mereka mengumpulkan enam karung setinggi satu orang. Langat mengambilnya. sendirian. Saya mengambil dua tas dan berencana untuk kembali dan membagikannya kepada keluarga di suku tersebut. Sisanya dibagi di antara para Orc yang tersisa.

Setelah semua orang selesai, Langat memberi tahu Mo Chu apa yang harus dilakukan, menyapa Yinyi dan pergi. Lagipula, dia juga kapten tim berburu, jadi sulit baginya untuk pergi terlalu lama.

Setelah melihat mereka pergi, Mo Chu dan Yin Yi terus bergerak maju. Sumber daya di pinggiran hutan terlalu sedikit. Mereka berencana untuk masuk lebih dalam. Akan lebih baik jika mereka dapat mengumpulkan lebih banyak sumber daya.

Saat mereka masuk lebih dalam, ada lebih banyak monster di sekitar mereka. Apalagi hampir semua monster yang muncul kemudian datang berpasangan, bahkan ada yang sebanyak empat atau lima.

Hanya dalam waktu dua jam, mereka menghadapi tiga gelombang monster, dan juga mengumpulkan beberapa jenis tumbuhan, termasuk buah-buahan liar.Mereka juga mengumpulkan semua jenis yang mereka temui.

Tiba-tiba, saat mereka hendak terus bergerak maju, beberapa raungan keras tiba-tiba datang dari selatan di belakang mereka.Mo Chu mengira itu adalah auman monster monster, tapi begitu Yin Yi mendengar suara itu, wajahnya berubah drastis.

“Ada apa?” ​​​​Tanya Mo Chu sambil menatap Yin Yi yang berhenti.

"Sesuatu terjadi pada patroli di belakang. Ayo kembali.." Ekspresi Yin Yi langsung berubah. Dia dengan cepat berubah menjadi bentuk binatang, menggulingkan Mo Chu ke tubuhnya dengan ekornya, meraung ke atas, dan kemudian mengeluarkan suara ke arah depan. lari ke arah.

Mo Chu dengan tenang meraih bulu Yinyi, dan pepohonan di sekitarnya dengan cepat mundur. Karena kecepatannya terlalu cepat, angin kencang melukai kulitnya. Memikirkan auman satu demi satu, Yinyi pun merespons sambil berlari. . Ketika Mo Chu mendengar raungan para Orc, dia mengerti bahwa tim pemburu di belakangnya pasti berada dalam banyak masalah. Dia menggunakan kekuatan mentalnya untuk membentuk penghalang dan melindungi dirinya di dalamnya. Akhirnya, dia tidak bisa lagi merasakan pisaunya. -seperti bilah angin di sekelilingnya, menghela napas lega.

Saat mereka bergerak cepat, raungan para Orc menjadi semakin keras. Mo Chu bisa mencium bau darah yang menyengat di udara. Dia merasa tidak nyaman dan berharap tidak terjadi apa-apa pada Langat dan yang lainnya.

Sepuluh menit kemudian, mereka akhirnya menemukan lokasi kejadian.

Dilihat dari luar, ada sekitar tiga puluh monster monster besar yang mengelilingi lima orc dan seorang wanita, dan salah satu dari lima orc terluka parah.Ada bekas cakar yang dalam di dadanya, dengan tulang terlihat, dan darah mengalir keluar. Wajah perempuan tipe bunga itu pucat dan dia terus melepaskan keterampilan jiwa, mencoba menghentikan pendarahan para Orc, sementara empat orc lainnya telah berubah menjadi bentuk binatang untuk melindungi mereka berdua, dan tubuh mereka juga dalam keadaan yang menyedihkan. Monster monster itu berkerumun, tujuh atau delapan melawan satu orc.Meskipun mereka tidak sebesar Orc, mereka tidak dapat menahan jumlah mereka.

Ketika Yinyi melihat pemandangan ini, dia melihat ke langit dan meraung. Guntur dan kilat besar mengembun di kepala monster-monster itu. Saat berikutnya, guntur dan kilat jatuh satu demi satu, menyerang monster-monster itu. Mereka bertarung dengan satu sama lain, dan tubuh beberapa orc membeku. , para Orc yang dikepung memanfaatkan kesempatan sesaat ini untuk membuang monster monster yang naik ke tubuh mereka, dan pada saat yang sama melakukan serangan balik dengan ganas. Untuk sesaat, keterampilan fisik dengan berbagai warna dilepaskan , memungkinkan banyak orang tersebut. Irama serangan monster itu terganggu.

Sayap perak di pinggiran melepaskan keterampilan satu demi satu, membuat lubang. Monster-monster itu ingin melawan, tetapi Sayap Perak terbang ke udara segera setelah mengepakkan sayapnya, membuat monster-monster itu tidak berdaya.

Hidung Mo Chu dipenuhi dengan bau darah yang menyengat, baik dari orc maupun monster. Dia menarik nafas. Melihat pemandangan tragis ini, suasana santainya pagi ini menjadi serius. Dia tidak lagi menyembunyikan emosinya saat ini. Keterampilan jiwa.

Teratai merah meledak satu per satu, menyerang titik vital monster dan menciptakan kondisi yang menguntungkan bagi para Orc. Dia melihat ke arah orc yang terluka parah yang dikelilingi di tengah, dan pendarahannya masih tidak berhenti. Setelah beberapa saat, Tanah dimana Orc yang tinggi terbaring berlumuran darah, dan wajah orc itu berangsur-angsur membiru. Sekilas Mo Chu bisa tahu bahwa jika orc itu tidak bisa berhenti mengeluarkan darah, dia akan kehilangan terlalu banyak. Dan kematian.

"Ayi, masuklah ke dalam dan turunkan aku," teriak Mo Chu keras.

Yinyi mengepakkan sayapnya melintasi monster monster dan sampai ke pengepungan di dalam. Tidak ada ruang terbuka di dalam. Dia juga ingin menyerang monster monster yang terus melawan. Mo Chu melihat dan melihat bahwa ketinggiannya hanya sekitar empat meter ke tanah. Dia berdiri dari wujud binatang Yinyi. Yinyi mengetahui rencananya tanpa menoleh ke belakang. Ekornya melingkari pinggang Mo Chu, dan dia terbang rendah. Mo Chu telah memanfaatkan kesempatan untuk melompat ke bawah.

Menggunakan keterampilan menanam teratai selangkah demi selangkah, Mo Chu mendarat dengan kokoh di tanah. Yinyi di atas menghela nafas lega, dan kemudian fokus pada monster itu, dan aura ganas di matanya sudah tidak ada lagi. Tersembunyi, lebih kuat serangan menghantam monster-monster itu.

Pada saat ini, enam atau tujuh orc lagi datang, dan pemimpinnya secara alami adalah Langat.Ketika mereka melihat anggota suku yang terluka, mereka meraung dengan marah dan menyerang monster-monster itu dengan serangan yang lebih ganas.

Melihat jumlah Orc yang semakin bertambah, monster-monster itu menyerang dengan lebih ganas lagi.Tekanan pada Orc yang dikepung tiba-tiba meningkat, dan banyak luka ditambahkan ke tubuh mereka.

Mo Chu mengabaikan pertarungan yang lebih sengit di luar. Tangannya menyatu, jari-jarinya terentang, dan bekas tangan yang aneh ditumpangkan. Kemudian saat berikutnya para Orc yang masih bertarung melihat posisi Mo Chu dengan penuh perasaan. Hanya dengan sekali pandang, dan mereka sudah berada di sana. hampir kaget. Lupa menyerang.

Saat segel tangan Mo Chu selesai, kuncup teratai merah besar muncul di bawah orc yang terluka, dan kemudian kuncup teratai merah mekar satu demi satu kelopaknya. Ketika hampir tujuh kelopak terbuka, kelopaknya terbang keluar dari tengah. Ada lebih dari selusin kupu-kupu darah, sayapnya berkibar dan menciptakan jejak berdarah.

Teratai Merah Darah Dari Dunia OrcTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang