Terutama para tetua suku orc dari suku Teratai Merah.Mereka awalnya mengira Mo Chu akan menjadi leluhur Teratai Merah Darah kedua dari suku mereka, namun kini, kedua objek jiwanya telah melampaui Teratai Merah Darah milik leluhur, dan semua orang heboh. Mata mereka merah. Jika kekhawatiran tidak mencapai Mo Chu, mereka akan berubah menjadi Orc dan meraung ke langit.
Memang benar Tuhan tidak akan menghancurkan Suku Teratai Merah mereka.
Tapi Yinrui dan yang lainnya terkejut. Ada Orc tua yang mengikuti di belakang Yinrui, matanya bersinar terang. Dia melihat ke kolam kebangkitan yang berubah dan bergumam, "Jadi itu dia, itu dia." , harapan klan kita adalah perempuan kecil ini."
Suaranya tidak terdengar, tetapi Yin Rui, yang berada di dekatnya, mendengar gumamannya. Ekspresinya berubah, seolah dia teringat sesuatu, matanya semakin dalam, dan kemudian dia memandang ke Kolam Kebangkitan di dalam gua sambil berpikir.
Para Orc dari suku lain awalnya ingin memastikan apakah Mo Chu benar-benar telah membangunkan teratai merah berdarah, dan sekarang mereka melihat objek jiwa kedua, ekspresi mereka sangat terkejut.Setelah terkejut, mereka bertekad untuk menang.
Sementara pikiran orang lain mengembara, dua tangga batu baru muncul di Kolam Kebangkitan.
Semua orang merasa dalam hati bahwa teratai merah berdarah Mo Chu mungkin telah bermutasi, jadi potensi levelnya harusnya paling tinggi.Sedangkan kupu-kupu darah kecil itu, mereka harusnya berada di level kedua.
Tetapi! Bahkan, wajah mereka kembali ditampar.
Kupu-kupu darah, yang mengepakkan sayapnya dan membawa semburan api hitam, muncul di tangga batu tingkat pertama seperti yang diharapkan, sedangkan teratai merah berdarah muncul di tingkat kedua dengan api karma teratai merah dan jejak api hitam di tangga. tengah. .
Melihat posisi kedua objek jiwa ini, semua orang kembali ternganga kaget.
Ini...kebenaran selalu kejam, tapi mereka sangat bahagia saat ditampar mukanya, bagaimana mereka bisa melanggarnya!
Bahkan Bixi dan yang lainnya tidak menyangka bahwa Blood Butterfly yang tampaknya tidak mencolok sebenarnya memiliki potensi terbesar. Qi Yan berpikir lebih jauh, dia melihat dengan serius pada api hitam panjang yang dibawa oleh sayap kupu-kupu darah ketika mengepak, dan kemudian melihat jejak api hitam di nyala api teratai merah darah, dan merasakan sesuatu di dalam hatinya. mendapat jawaban.
Benda-benda jiwa berhasil dibimbing. Di mata semua orang yang kaget sampai mati rasa, kedua benda jiwa itu dengan cepat menyusut dan menjadi padat. Kali ini hanya masa sebatang dupa.
Semua orang mengira Mo Chu akan seperti wanita lainnya, beresonansi dengan jiwa dan benda sepanjang hari, tapi apa yang terjadi dalam waktu kurang dari satu jam! ! !
Setelah sadar kembali, baik orc maupun perempuan memandang Mo Chu dengan mata yang sangat berapi-api.Dengan bakat seperti itu, prestasinya saat tumbuh dewasa pasti sangat menarik perhatian, bahkan lebih mengesankan daripada leluhur suku Teratai Merah. .
Mo Chu tidak punya waktu ekstra untuk memedulikan pikiran orang lain, dia berada dalam keadaan yang sangat misterius saat ini. Seluruh tubuhnya terasa seperti terbang, dia berjalan melewati hutan lebat, melihat segala jenis monster aneh, melihat tumbuhan dari semua tingkatan, dan bahkan menyeberangi lautan dan melihat pemandangan bertahan hidup suku lain... .Semua hal hidup berdampingan dan penuh vitalitas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teratai Merah Darah Dari Dunia Orc
FantasySebuah kecelakaan mobil buatan manusia membawa Mo Chu ke dunia binatang buas, dan terlahir kembali menjadi seorang wanita dengan nama dan nama keluarga yang sama. Sedangkan untuk wanita, dia tidak ingin melahirkan roti! ! Namun, orc di sisi yang ber...