Mo Chu mengalami depresi dan hampir tidak bisa menahan rasa mual di hatinya. Melihat ketidaknyamanan Mo Chu, Yinyi membawanya pergi dari tempat itu, mengeluarkan air yang telah disiapkannya dan membiarkan Mo Chu meminumnya beberapa kali.
Langat dan yang lainnya juga mengetahui bahwa apa yang dikatakan Yin Yi itu benar, mereka yang terluka parah akan terus dirawat oleh perempuan, sedangkan mereka yang tidak terluka parah akan menangani mayat monster tersebut.
Semua orang melihat tubuh sekitar tiga puluh monster monster di tanah dan berseri-seri dengan gembira.Hari ini adalah panen besar. Hanya satu potong makanan ini per rumah tangga sudah cukup untuk memberi makan sekitar tiga puluh rumah tangga.Ini adalah makanan yang menyelamatkan jiwa di musim dingin.
Setelah memperoleh begitu banyak, mereka tidak mempedulikan hal lain, dan hanya membuang mayat monster monster ini.Para Orc yang tidak memiliki cincin luar angkasa bersiap untuk membuang mayat tersebut dengan ramuan yang dapat menutupi baunya, dan bersiap untuk menggunakan monster berbentuk Bawa monster ini kembali ke sukunya.
Mo Chu melirik mayat monster monster itu dan berbalik. Melihat kekhawatiran di mata Yin Yi, dia menyandarkan kepalanya ke tubuhnya dan bertanya dengan lembut: "Berapa level monster monster itu?"
Yinyi memeluk pinggang Mo Chu dan menjawab dengan lembut, "Monster-monster itu disebut monster pedang. Mereka adalah monster tingkat dua belas. Mereka mungkin memiliki pil iblis yang dikaitkan dengan angin di tubuh mereka."
"Level 12? Ada begitu banyak binatang pedang tingkat dua belas di pinggiran hutan ini? "Mo Chu merasa bahwa dia telah membaca semua ilustrasi binatang iblis dengan sia-sia, dan dia menjadi lebih bertekad untuk keluar dan menjelajah lebih jauh di dalam. Faktanya, ada perbedaan besar antara gambar di Monster Illustrated Book dan monster itu sendiri.
"Mereka mungkin sedang mencari makanan. Blade beast adalah monster monster yang hidup berkelompok. Yang terkecil jumlahnya tidak kurang dari dua puluh," Silver Wing hanya menjelaskan informasi tentang blade beast.
Mo Chu mengangguk, lalu terdiam. Dia memejamkan mata, dan kekuatan jiwa dalam kesadarannya pulih 10% setelah meminum obat mujarab. Dia akhirnya merasa seperti dia hidup. Lain kali dia harus berhati-hati agar tidak menarik kekuatan jiwanya secara berlebihan seperti ini Perasaan lemah ini sungguh tidak nyaman.
Saat mereka berbicara, Langat telah mengatur orc lain untuk mengemas mayat monster. Dia melihat ke arah Yinyi di sampingnya dan berkata dengan lembut: "Yinyi, bawa Ah Chu dan pergi dulu. Kami akan mengikuti." Ikuti saja mereka," perjalanan hari ini benar-benar merupakan panen dua hari mereka, dan beberapa orc terluka parah, jadi mereka berencana untuk kembali sekarang.
"Oke," Yinyi mengangguk. Dia tidak berubah menjadi wujud binatang kali ini. Dia hanya mengambil Mo Chu dalam keadaan setengah binatang dan pergi dalam perjalanan pulang.
Mo Chu tidak membuka matanya, dia berkata dengan lembut: "Buah asam." Bahkan saat ini, dia tidak melupakan buah asam yang dia inginkan.
Silver Wings tertawa, "Kami akan mengambilnya sekarang," dia selalu tidak ingin dia kecewa.
Setelah Mo Chu menerima jawaban memuaskan dari Yinyi, dia merasa lebih nyaman dan membiarkan Yinyi memeluknya dan bergerak maju dengan kecepatan tinggi. Bahkan jika dia dipeluk oleh sang putri, dia dapat menahannya. Sungguh rasa sakit di lautan kesadaran dan rasa mual di hatinya yang masih membuatnya merasa tidak nyaman. .
KAMU SEDANG MEMBACA
Teratai Merah Darah Dari Dunia Orc
FantasiSebuah kecelakaan mobil buatan manusia membawa Mo Chu ke dunia binatang buas, dan terlahir kembali menjadi seorang wanita dengan nama dan nama keluarga yang sama. Sedangkan untuk wanita, dia tidak ingin melahirkan roti! ! Namun, orc di sisi yang ber...