Bab 24 Dan Fang

190 14 0
                                    


    Datanglah ke ruang terdalam, ini adalah laboratorium Mo Chu sendiri. Di dalamnya ada semua jenis platform batu, di mana diletakkan dengan rapi berbagai kotak batu atau kotak giok, yang sebagian besar adalah bahan obat yang diberikan kepadanya oleh Sayap Perak.

    Awalnya, dia masih khawatir tentang privasi ruangan, tetapi Yinyi sendiri mengatakan bahwa dia sudah menyiapkan formasi pertahanan di sini, dan dia tidak akan bisa masuk tanpa kartu giok yang sesuai.

    Dia benar-benar lega, itu lebih efektif daripada pintu keamanan di dunia aslinya.

    Sayap Perak di sebelah Mo Chu masuk, dan mulai mengeluarkan tiga kotak batu giok yang indah dari ruangnya sendiri, dan pada saat yang sama mengeluarkan beberapa kotak batu, sangat umum.

    Awalnya, ramuan tingkat rendah seperti itu hanya dapat direkam dan dikumpulkan di bidang pengobatan suku, tetapi dia memikirkan kehidupan Mo Chu di suku dalam beberapa tahun terakhir, dan tidak dapat menahan perasaan kasihan padanya, jadi dia mengumpulkan lebih banyak tingkat rendah. herbal sendiri. Bagaimanapun, pengumpulan herbal tingkat rendah tidak memerlukan keterampilan apa pun, dan dia dapat menyediakan herbal apa pun yang dibutuhkan wanitanya tanpa melihat mata orang lain.

    Mo Chu membuka kotak giok terlebih dahulu, dan di dalam kotak giok pertama ada bunga hijau muda dengan enam kelopak, setiap kelopak tampak persis sama, dan bagian tengah bunga berwarna merah muda muda, "Ini adalah atribut kayu tingkat pertama. "Enam bunga hijau?" Kejutan dan keterkejutan dalam nada suaranya tidak tersamarkan.

    Enam bunga hijau, herbal atribut kayu orde pertama. Hiyin, batang dan daunnya sejenis sulur, yang menempel di berbagai pohon tinggi. Hanya satu bunga enam-hijau yang dapat terbentuk pada setiap pokok anggur, dan hanya butuh sepuluh menit untuk bunga enam-hijau untuk mekar sepenuhnya. Karena bunganya berwarna hijau, menemukannya di hutan yang rimbun bukanlah tugas yang mudah.

    Dan poin kuncinya adalah bahwa meskipun enam bunga hijau ini adalah ramuan kayu tingkat pertama, sifat obatnya sudah dapat melampaui ramuan kayu tingkat dua biasa.

    "Yah, waktunya ketat kali ini, jadi aku hanya menemukan satu enam bunga hijau," jelas Yinyi gugup. Wanita tingkat lanjut miliknya secara alami harus menggunakan ramuan terbaik dari peringkat yang sama, jika tidak, dia akan membuang-buang orc.

    Mo Chu mendengar kegugupan dalam nada bicara Yinyi, dan sedikit tidak jelas, tapi dia sangat senang untuk berterima kasih padanya. Baru-baru ini, dia telah membuat banyak pengetahuan dasar, secara alami, dia tahu bahwa obat herbal yang digunakan oleh wanita tingkat lanjut adalah yang terbaik, dan jiwa yang maju akan lebih mudah.

    Ekspresi Yinyi berhenti sejenak, dan dia merenung dalam hati, mengapa Achu-nya berbeda dengan wanita yang dikatakan sepupunya! Banyak wanita yang serakah dan serakah, selalu ingin mendapatkan lebih banyak herbal dari Orc. Tapi siapa yang peduli padanya, Ah Chu-nya sendiri tahu begitu banyak, sangat bahagia!

    Isi kotak giok pertama tidak terduga. Mo Chu membuka kotak giok kedua dan ketiga berturut-turut. Di dalam, ada rumput pitcher tingkat pertama dengan atribut es dan rumput api dengan atribut api. Kualitasnya sama dengan enam bunga hijau, dan itu adalah bahan obat terbaik dalam sifat yang sesuai. Dia menghela nafas dalam hatinya, dia berpikir bahwa Sayap Perak akan membantunya menemukan semua jenis ramuan canggih untuk item jiwa, tetapi dia tidak berharap bahwa apa yang dia temukan adalah yang terbaik. Hatinya gatal, dan dia selalu merasa bahwa dia menyukainya sejak awal.

    Benar saja, dia, seekor katak yang direbus dalam air hangat, rela menerima tingkah laku Sayap Perak, baik secara fisik maupun psikis.

    "Ada banyak ramuan tingkat pertama di kotak batu ini. Saya hanya menemukan 24 jenis. Anda dapat menggunakannya terlebih dahulu, dan saya akan menemukan cara untuk melakukan sisanya. "Yinyi telah menemukan bahwa betinanya sangat pandai berbicara, jadi dia tidak peduli lagi gugup. Adapun jumlah dan variasi ramuan ini, dia sendiri tidak menyukainya. Tetapi suku teratai merah terlalu terpencil, hutan di sini juga sangat sunyi, dan semua jenis bahan langka.

    "Cukup sudah," Mo Chu menghela nafas. Hanya dalam beberapa hari yang singkat, Sayap Perak tidak hanya harus membantu Langat berburu, tetapi juga menemukan waktu untuk membantunya menemukan ramuan. Itu sangat sulit baginya.

    Dia telah memutuskan! Perlakukan dia lebih baik di masa depan!

    Jika Yinyi tahu apa yang dipikirkan Mo Chu saat ini, dia pasti akan senang.

    “Ngomong-ngomong, apakah kamu punya botol kecil kosong semacam itu atau semacamnya?” Mo Chu merasa bahwa dia bisa mulai menyiapkan pil obat sederhana, dan sekarang dia kekurangan beberapa botol kecil yang bisa menampung pil obat. Setelah saya selesai berbicara, saya memikirkan dunia terbelakang di sini, dan saya tidak tahu bahwa tidak ada botol porselen.

    “Apakah kamu ingin botol porselen atau botol giok?” Yinyi tidak memiliki botol porselen di tangannya, dan beberapa botol giok juga diisi dengan pil obat yang disiapkan oleh kakeknya untuknya.

    Mulut Mo Chu berkedut, mengembalikan botol giok! Dia memurnikan ramuan obat tingkat terendah, dan mungkin dia akan gagal. Di mana botol giok itu digunakan? "Saya ingin botol porselen." Setelah memikirkannya, dia menambahkan, "Semakin banyak semakin baik."

    "Oke, suku kita akan datang ke sini untuk berdagang dalam beberapa hari, dan aku akan menyuruh seseorang membawakan untukmu," pikir Yinyi diam-diam sambil menyiapkan beberapa botol batu giok.

    "Ya," itu cukup merepotkan, dan dia bahkan memiliki orang lain untuk membantu, tetapi Yinyi sudah diklasifikasikan sebagai orangnya sendiri, dan Mo Chu tidak berpikir ada yang salah dengan menggunakan barang-barangnya. Tidak punya banyak porselen di rumahnya, dia ragu-ragu. Ditanya: "Apakah porselen sangat mahal?"

    Yinyi berpikir sebentar dan berkata dengan samar, "Tidak apa-apa." Sebenarnya, itu tergantung pada kondisi kehidupan.

    Mo Chu segera mengerti arti kata-kata Yinyi dan mengganti topik pembicaraan, "Kemarin, ayahku memberiku dua resep ramuan obat orde pertama yang ditranskripsi, dan aku akan mencobanya hari ini." Salah satu dari dua formula ini adalah pil hemostatik, As namanya, pil obat ini adalah untuk menghentikan pendarahan, dan efek hemostasis tergantung pada efektivitas pil obat. Yang lainnya adalah Pill Pembakaran Tubuh, yang merupakan ramuan untuk membakar tubuh Orc kecil di bawah usia sepuluh tahun.

    Setiap pil obat hanya memiliki satu formula, dan kualitas pil obat jadi dibagi menjadi tiga tingkatan: Awal, Menengah, dan Tinggi. Ada banyak elemen yang mempengaruhi kualitas jamu, mungkin kualitas jamu, atau mungkin kekuatan spiritual wanita atau objek jiwa, dll.

    Yinyi kesal ketika mendengar ini, dia hanya fokus mengumpulkan ramuan akhir-akhir ini, tetapi dia lupa resep pil yang paling penting. Selama bertahun-tahun, ia telah mengumpulkan beberapa resep pil kurang lebih, tetapi semuanya adalah resep pil di atas tingkat keenam. Dia melirik Mo Chu diam-diam, dia berpikir bahwa wanitanya akan memiliki tingkat jiwa dan alkemis yang tinggi ketika dia dewasa, tetapi kenyataannya adalah bahwa wanitanya mulai dari awal. Namun, dia agak senang dengan situasi ini. Level item jiwa wanita dan level alkemisnya sendiri memiliki partisipasinya sendiri sejak awal, yang membuatnya sangat puas.

    “Ada apa?” ​​Tanpa mendapat jawaban dari Yinyi, Mo Chu mengalihkan pandangannya dari tanaman obat di dalam kotak batu untuk melihat Yinyi di sebelahnya, tepat pada waktunya untuk melihat kilatan kegembiraan di matanya. Mungkinkah dia sangat senang ketika dia mulai belajar alkimia? Memikirkan wanita lain yang mencapai usianya, apakah mereka adalah objek jiwa atau bisa menjadi alkemis, peringkat mereka tidak rendah. Memikirkan dirinya lagi, dia diam-diam memutuskan dalam hatinya bahwa dia akan bekerja keras untuk meningkatkan level item jiwa dan level alkemis, dan mencoba membuat obat setelah Silver Wing keluar dari tangannya sendiri sebanyak mungkin.

Teratai Merah Darah Dari Dunia OrcTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang