Bab 89 Insiden

77 7 0
                                    

"Tidak, kita bisa pergi saja pada hari terakhir," Mo Chu menggelengkan kepalanya.

Alasan melakukan ini bukan hanya karena dia ingin menonton pertunjukan Ouran, tapi juga karena kekuatan yang tidak biasa dari mahasiswa baru akademi tahun ini.

Belum lagi para Orc, tapi sang alkemis membuatnya harus memperhatikan.

Secara teoritis, apakah itu budidaya seorang alkemis atau level objek jiwa, dia baru berlatih selama hampir tiga tahun, diperkirakan masih banyak wanita yang lebih kuat darinya.

Namun, dia masih sedikit enggan!

Karakternya lebih perfeksionis. Melakukan sesuatu jika tidak dilakukan maka akan sia-sia, jika dilakukan harus mencapai hasil yang diharapkan.

“Kalau begitu ayo kita pergi ke Kota Jialuo hari ini,” kata Yinyi. Kota sebesar itu adalah yang pertama mereka lihat setelah meninggalkan Suku Teratai Merah. Ada banyak toko dan hal-hal menarik. Mo Chu pasti senang juga.

Mo Chu mengangguk Dibandingkan dengan tes masuk saat ini, dia memang lebih tertarik pada hal-hal lain di Kota Jialuo. Bahkan jika dia mendengar ada alkemis wanita lain yang levelnya lebih tinggi darinya, dia tidak peduli.

Bagaimanapun, kesenjangan waktu antara dia dan orang lain akan selalu ada. Jika itu hanya soal waktu yang dihabiskan untuk berlatih, dia dengan bangga bisa mengakui bahwa dia tidak akan pernah kalah dari wanita lain.

Jadi dia tidak lagi peduli dengan hari-hari ini, cepat atau lambat dia akan melampauinya.

Keduanya memutuskan untuk berkeliling Kota Jialuo, jadi mereka tidak lagi terburu-buru.

Mereka juga berencana untuk menjual beberapa bahan lain yang tidak mereka butuhkan yang dia panen selama periode ini, dan kemudian mengisi kembali beberapa barang yang diperlukan, yang juga akan memakan banyak waktu.

Empat hari berlalu dalam sekejap mata, dan Mo Chu serta Yin Yi berkeliling Kota Jialuo. Semuanya sudah siap. Di hari terakhir ujian masuk, mereka bangun pagi, dan Agusté menunggu di luar lebih awal. Mereka bertiga berjalan menuju tempat diadakannya ujian masuk Akademi Jia Luo.

“Dalam beberapa hari terakhir, Akademi Jialuo telah bertemu dengan tiga orc yang kuat, semuanya berusia antara lima puluh lima dan enam puluh tahun. Dua di antaranya berasal dari akademi seni fisik dan satu dari master formasi. Sekolah Hukum.”

"Ada dua penyihir lain yang merupakan objek jiwa perempuan. Kelangkaan objek jiwa mereka tidak lebih buruk dari Ouran. " Agust menceritakan apa yang terjadi beberapa hari terakhir.

Pikiran Mo Chu berputar ribuan kali, dan dia memikirkan Ouran lagi dan bertanya, "Bagaimana kabar Ouran?"

Agust tertawa terbahak-bahak saat mendengar pertanyaan Mo Chu, "Seperti yang kamu harapkan. Para siswa di hutan berkabut kembali dua hari yang lalu. Mereka mendengar rumor tentangmu dari luar dan berbicara langsung dengan Eugene dan Ying. Ran dan yang lainnya berkonfrontasi, memaksa Ouran terdiam.”

Ia tersenyum menyesal, “Lagi pula, berita yang saya minta untuk disebarkan kepada seseorang sebelumnya telah dipastikan benar. Hampir semua orang yang sangat menyayanginya menjauh darinya, seolah-olah dia sedang menghindari kutu busuk. . "

Kenyataan ini pun membuatnya merasa tidak nyaman.

Tapi terus kenapa!

Teratai Merah Darah Dari Dunia OrcTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang