Tiba-tiba, kuncup teratai merah berdarah ilusi muncul di tubuh Mo Chu, dan kemudian Silver Wing menemukan bahwa salah satu kelopak kuncup telah mekar sepenuhnya, dan ada kupu-kupu mengepakkan sayapnya di atasnya.
Ternyata ini adalah bagaimana objek jiwa Mo Chu berkembang! Silver Wing tiba-tiba menyadari bahwa dia belum pernah melihat kemajuan objek jiwa wanita sebelumnya, jadi dia tidak tahu bahwa fenomena seperti itu akan muncul.
Dalam keadaan normal, level objek jiwa perempuan tidak bisa dilihat dari luar. Tingkat objek jiwa hanya dapat diuji melalui batu jiwa, yang juga dapat memastikan bahwa tingkat objek jiwa perempuan tidak akan terlihat secara sekilas.
Pada saat yang sama, objek jiwa di tubuh Mo Chu sudah maju, dan aroma jiwanya berangsur-angsur memudar hingga menghilang.
Saat ini, Mo Chu membuka matanya. Silver Wing menatapnya tiba-tiba, tertarik oleh sinar di matanya, dia menelan ludah dengan tenang dan bertanya, "Apakah kamu sudah selesai dengan kemajuannya?
" Saya tidak mengerti mengapa patriark dan yang lainnya begitu khusyuk.
Para patriark yang khidmat hanya mengkhawatirkan keuntungan dan kerugian. Akhirnya, sebuah harapan muncul di Suku Teratai Merah mereka, dan itu adalah hal jiwa garis ganda yang belum pernah terjadi sebelumnya.
Silver Wing sedikit tidak bisa dipercaya, apakah benar jiwa elemen ganda belum berkembang? Dia bertanya lagi: "Apakah Anda memiliki keterampilan jiwa yang dapat dipahami?" Objek jiwa wanita memiliki peluang tertentu untuk memahami keterampilan jiwa.
Keterampilan jiwa semacam ini tidak hanya kuat, tetapi juga dipahami oleh diri sendiri, dan lebih mudah untuk dikuasai.
Mo Chu tidak berbicara. Dia berdiri dari tong, pakaiannya melekat erat di tubuhnya, dan dia mengambil langkah maju. Dia sama sekali tidak menghindar dari sayap perak. Ada lampu merah di tubuhnya. Kemudian pakaiannya sudah kering, jadi dia mengambil mantel dan memakainya perlahan. .
Jantung Silver Wing berdebar kencang saat Mo Chu melangkah keluar dari tong. Dia tidak pernah menyangka Mo Chu akan berdiri dengan sangat rapi. Dia menutupi hidungnya dengan tangannya karena malu, tapi untungnya tidak ada mimisan. Mata agresif seperti binatang itu mengawasi seluruh tubuh Mo Chu sedikit demi sedikit, seolah-olah dia sedang memakannya sekarang, tapi Mo Chu belum dewasa, jadi itu tidak bisa dilakukan!
Merasakan tatapan melahap di mata Yin Wing, gerakan Mo Chu membeku. Baru sekarang dia menyadari bahwa dia sekarang adalah seorang wanita dan Silver Wing adalah seorang orc! Jika itu di bumi, bukankah itu berarti dia sedang mandi di depan pria lain, apalagi dia masih mengenakan baju!
Ini adalah masyarakat radikal! Dia juga tampaknya menindas orang lain!
Tidak dapat memahami apa yang dipikirkan Mo Chu sama sekali, Yin Yi merasa kesempatan ini langka, dan masih ada dua tahun sebelum Mo Chu menjadi dewasa, jadi dia harus menanggungnya.
Mo Chu dengan cepat menghilangkan rasa malu di hatinya, mengenakan pakaiannya, mengulurkan tangan kanannya, dan melihat lubang seukuran kepalan tangan yang dibakar oleh api tiba-tiba muncul di dinding seberang, dengan efek khusus dari teratai merah berdarah. kelopak, Mo Chu Sudut mulutnya berkedut.
Efek serangannya bagus, tetapi efek spesial kelopaknya benar-benar tidak biasa.
Namun, Yin Yi terkejut. Batu-batu yang digunakan di rumah batunya sangat keras. Dia tidak menyangka bahwa Mo Chu hanya mengulurkan tangannya dengan santai, dan akan ada lubang di dindingnya. Jika diletakkan di atas monster, temukan saja dengan benar Kelemahan hanyalah pembunuhan satu pukulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teratai Merah Darah Dari Dunia Orc
FantasySebuah kecelakaan mobil buatan manusia membawa Mo Chu ke dunia binatang buas, dan terlahir kembali menjadi seorang wanita dengan nama dan nama keluarga yang sama. Sedangkan untuk wanita, dia tidak ingin melahirkan roti! ! Namun, orc di sisi yang ber...