Bab 36 Memahami Keterampilan Jiwa

136 11 0
                                    

    Melihat Mo Chu akhirnya melepaskannya, Silver Wing menghela nafas lega, dan kemudian Mo Chu segera berkata: "Karena kamu sudah tahu bahwa kamu salah, mari kita bahas solusinya." "Ah Chu, aku akan mendengarkanmu Ya

    , " kata Silver Wing berkaki anjing, untuk menyenangkan wanitanya, dia memutuskan untuk meninggalkan kata-kata saudaranya itu.

    "Pertama-tama, kamu tidak bisa menyakiti dirimu sesuka hati," kata Mo Chu tanpa mengubah nada suaranya, tetapi matanya tertuju pada Yin Yi. Dia tahu bahwa di Benua Boya, tidak peduli apakah itu orc atau perempuan, tidak mungkin aman sepanjang waktu, tetapi dia berharap Silver Wing tidak akan terluka dengan kemampuan terbaiknya.

    Silver Wing tertegun sejenak, ekspresinya tertahan, dan dia menatap Mo Chu dengan teguh. Ketika dia melihat bahwa dia terlihat tidak nyaman, dia tiba-tiba tersenyum dan berkata dengan suara lembut: "Oke, saya akan berusaha sebaik mungkin untuk tidak terluka. ." Tidak ada jaminan, jadi dia tidak mau membohonginya.

    Mo Chu terbatuk, "Kedua, pikiran wanita lain tidak mewakili pikiranku. Jika kamu ingin mengetahui sesuatu atau melakukan sesuatu, kamu bisa bertanya padaku," setidaknya dia akan tahu segalanya. Namun, dia harus mengubur gagasan untuk menekan Silver Wing di dalam hatinya.

    "Yah," Silver Wing terlihat lebih lembut. Ah Chu-nya memang berbeda dari wanita-wanita berlekuk itu, yang membuatnya semakin menyukai wanitanya sendiri.

    "Ketiga, kamu baru saja mengatakan bahwa kamu ingin mendengarkanku, jadi kamu harus memberitahuku sebanyak mungkin tentang semua yang kamu lakukan. Aku tidak suka orang lain menyembunyikanku, bahkan jika itu untuk kebaikanku sendiri," Mo Chu berkata paling banyak.

    Ekspresi Yin Wing juga menjadi serius, "Aku berjanji, aku tidak akan menyembunyikan apa pun darimu." Dia merasa tidak ada yang disembunyikan tentang urusannya sendiri, dan dia juga setuju dengan poin terakhir yang dikatakan Mo Chu.

    Zi Feiyu tahu kegembiraan ikan.

    Mo Chu akhirnya merasa lega saat mendapat jawaban tegas. Di kehidupan sebelumnya, dia telah melihat banyak kekasih mendapat masalah karena segala macam kesalahpahaman yang cerdik, dia tidak ingin ada kesalahpahaman di antara mereka berdua.

    Membicarakan sesuatu itu baik, sebaliknya hal kecil akan menjadi besar jika menumpuk terlalu banyak.

    "Oke, pergi dan kemasi barang-barangmu. Aku akan membiasakan diri dengan keterampilan jiwaku. "Kali ini, Mo Chu membangunkan dua keterampilan jiwa ketika jiwa sudah maju. Satu keterampilan menyerang dan yang lainnya adalah keterampilan penyembuhan. Buat dia sangat puas. .

    "Yah," Silver Wing mengangguk, tiga bab kesepakatan antara keduanya tidak hanya tidak menyebabkan keterasingan di antara mereka, tetapi hubungan antara keduanya sebelumnya menjadi lebih dekat, dan dia sangat puas dengan kegembiraan yang tak terduga ini.

    Kemudian Silver Wing keluar langsung membawa ember besar untuk menuangkan air ke dalamnya, lalu merapikan ruangan, sementara Mo Chu berdiri di sudut dan terus mengutak-atik keterampilan jiwanya.

    Skill serangan pertamanya adalah skill jiwa yang sangat berguna, tidak hanya menghasilkan banyak kerusakan, tetapi yang paling penting adalah tidak terlihat. Sekalipun serangan itu tidak mengenai target, tidak ada yang bisa melihat lintasan serangan dan energi yang terkandung di dalamnya. Dari sudut pandang ini, keahliannya sudah melawan langit.

Teratai Merah Darah Dari Dunia OrcTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang