Bab 66 Keberangkatan

112 11 0
                                    

Ketika Mo pertama kali mendengar sikap Langat yang sangat berbeda, hatinya terasa lebih hangat. Dalam kesannya, Langat selalu bersikap kasar terhadap Yin Yi, hanya karena dia mengambil Mo Chu.

Dan sekarang demi Mo Chu, Langat melunakkan sikapnya, karena jika Mo Chu ada urusan di luar, satu-satunya yang bisa dia tuju hanyalah Yin Yi, jadi dia berharap Yin Yi bisa sedikit membuat Mo Chu terkesan. di luar.

Apakah ini cinta kebapakan!

“Jangan khawatir, dia adalah rekanku dan aku pasti akan melindunginya,” Yin Yi mengangguk dengan sungguh-sungguh.

Bi Xi juga memperingatkan Mo Chu dengan hati-hati, lagipula Mo Chu belum pernah bepergian jauh dan ada banyak hal yang harus diperhatikan.

Jika memungkinkan, Bixi tidak ingin Mo Chu keluar. Hatinya hanya berharap anaknya bisa hidup selamat hingga akhir hayatnya.

Namun maksudnya tidak mewakili maksud Mo Chu. Dunia luar sangat berbahaya, dan karena dia tidak bisa menghentikannya, dia akan menyiapkan lebih banyak barang yang diperlukan untuk menjamin keselamatan mereka semaksimal mungkin.

Mo Chu tidak berbicara, hanya mengangguk dan mendengarkan baik-baik instruksi Bi Xi berulang kali. Ekspresi wajahnya serius dan serius, tanpa sedikit pun ketidaksabaran.

Rambol memegang erat tangan Mo Chu dengan wajah sedih. Dia sekarang tahu bahwa saudaranya akan berangkat hari ini. Dia benar-benar ingin tinggal bersama saudaranya sepanjang waktu, tetapi dia sudah terlalu tua dan hanya bisa memanfaatkan waktu sekarang, dan setiap menit dia bisa bergaul dengannya adalah satu menit.

Mo Chu, matamu sangat lembut Dibandingkan dengan intrik di kehidupan sebelumnya, dia tidak terduga menerima kasih sayang keluarga yang begitu hangat di kehidupan ini.

Langa menarik Yinyi dan masih memberikan instruksi, menyampaikan pengalamannya di luar.

Setelah beberapa saat, matahari telah terbit di atas kepala. Langat melihat waktu dan berkata kepada Mo Chu dan yang lainnya: "Ini sudah larut. Sudah waktunya kamu berangkat. Hati-hati di jalan."

Meskipun Bixi dan yang lainnya enggan pergi, mereka tidak dapat menunda jadwal Mo Chu dan yang lainnya.

Sudah lebih dari sebulan, dan saya tidak tahu perubahan apa lagi yang akan terjadi! Jadi cepatlah di jalan.

Mo Chu mengulurkan tangan dan memeluk Bixi, dan memeluk Langat dengan cara yang sama meskipun ekspresinya tampak tenang, tapi dia sebenarnya cemburu. Dia menyentuh kepalanya di bawah ekspresi menyedihkan Rambol, dan membuat perjanjian dengannya. Serangkaian perjanjian yang tidak setara dinegosiasikan sebelum perdamaian tercapai.

Saat mereka berangkat, setengah jam telah berlalu.

Hutan lebat, pepohonan tinggi, semak belukar, dan jalan tanah selebar tiga meter dengan dedaunan yang menjulur dari terik matahari.

Mo Chu bersandar di pohon dan menyesap air, nafas gerahnya masih belum banyak hilang, dia menyerahkan sisa air kepada Yin Yi di sebelahnya.

Yinyi menyeka keringat di dahinya, meneguk botol air beberapa kali. Mo Chu membawa ketel lagi, menutupnya dan memasukkannya ke dalam cincin luar angkasa. "Matahari bersinar terang di siang hari. Ayo cari sumber air setelah makan dan istirahat setengah jam." Hanya ada beberapa ketel tertinggal di ruangan. Sepanci air bisa bertahan hingga setengah hari.

Teratai Merah Darah Dari Dunia OrcTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang