Bab 46 Persuasi

131 10 0
                                    

Beberapa wanita lain datang satu demi satu, mengobrol dan tertawa dengan Mo Chu dan berjalan menuju ke arah lantai sepuluh.

Qinglian yang masih berada di belakang ruang pelatihan tersenyum pahit.Jika dia merasa muak dengan Mo Chu yang pada awalnya tidak membangunkan objek jiwa, maka Mo Chu cemburu setelah membangunkan objek jiwa. Tapi dia masih tahu bahwa ada perbedaan sepuluh tahun dalam kemajuan kultivasi antara keduanya, dan Mo Chu pasti tidak akan bisa menyusulnya. Namun kenyataannya seringkali kejam.

Butuh waktu sepuluh tahun, tetapi Mo Chu hanya menghabiskan lebih dari dua bulan, dan level objek jiwa di antara keduanya hampir sama. Sebelum dia benar-benar melakukan kontak serius dengan Mo Chu, dia mungkin berpikir bahwa teratai merah berdarah Mo Chu adalah objek jiwa keempat dalam daftar, tetapi setelah kontak tersebut, dia mengerti.

Dengan bakat dan kerja kerasnya yang sangat tinggi, akan aneh jika kekuatannya tidak bertambah.

Mo Chu tidak perlu melakukan apa pun, dia sudah jatuh dari altar. Tapi hanya karena ini, dia semakin tidak berdaya. Kesenjangan yang sangat besar membuatnya tidak bisa merasa cemburu. Yang dia miliki sekarang hanyalah harga dirinya sendiri.

Mo Chu dan orang lain yang datang ke Shilou tidak punya waktu untuk mengkhawatirkan pikiran Qinglian, mereka berpencar untuk mencari buku yang mereka butuhkan.

Dalam satu atau dua tahun, betina ini secara bertahap akan mencapai usia dewasa. Setelah mencapai usia dewasa, mereka dapat melanjutkan studi di beberapa perguruan tinggi di luar dan memperoleh lebih banyak sumber daya untuk sukunya.

Di masa lalu, saya tidak terlalu memperhatikan hal ini, tetapi dengan Mo Chu yang berdiri sebagai pembanding, hampir setiap anggota keluarga wanita memiliki kesan yang baik terhadap Mo Chu dan mendesak mereka untuk belajar darinya.

Dan Mo Chu juga menerima hubungan seksual dengan wanita lain. Yang terpenting bagi kekuatan suatu suku adalah kekuatan setiap anggota marga. Oleh karena itu, Mo Chu bersedia untuk berintegrasi ke dalam kelompok ini dan mengubah kepribadian buruk para wanita ini dalam hal kebiasaan hidup. Adapun Qinglian, menghancurkannya dengan kekuatan adalah hadiah terbaik baginya.Orang yang tidak peduli tidak boleh disimpan dalam hatinya.

Hari ini dia sampai di rak buku terakhir di lantai pertama, dan dia masih kurang selusin lagi untuk menyelesaikan semua buku di lantai pertama.

Seperti kata pepatah, buku memiliki keindahannya sendiri, dan buku memiliki rumah emasnya sendiri.

Setelah membaca berbagai buku dengan cermat, dia sekarang memiliki pemahaman tertentu tentang akal sehat dasar di sini.

Setelah menemukan lima buku yang dia butuhkan dan meminjamnya, dia menyapa Long Yang dan pulang.

Begitu saya sampai di rumah, Silver Wing dan yang lainnya sudah kembali. Kali ini juga panen yang bermanfaat.Mo Chu memandangi hewan-hewan kecil di halaman dan melihat bulunya telah terkelupas, sedangkan Langat kini menggunakan cara khusus untuk mengawetkan bulunya.

“Kembali?” Yin Yi, yang sedang membantu, segera melihat sosok Mo Chu.

Mo Chu tersenyum dan mengangguk. Lambor berlari mendekat dan meletakkan buah ungu seukuran kepalan tangan ke tangan Mo Chu. "Saudaraku, makanlah. Ini buah ungu yang dibawakan ayah. Ada lebih dari selusin." Kain wol!"

“Terima kasih Rambol,” Mo Chu menyentuh kepala Rambol, senang rasanya dikenang oleh adiknya sepanjang waktu.

Mata Yin Yi meredup dan diam-diam dia mengerutkan bibirnya. Jelas dialah yang membawa buah ungu itu kembali, tetapi saudara ipar dan ayah mertuanya mengambil semua pujian darinya, yang benar-benar membuat frustrasi.

Teratai Merah Darah Dari Dunia OrcTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang