Ketidakpedulian dalam nada suara Mo Chu dapat dirasakan oleh semua orang yang hadir Yin Yi mengerutkan kening dan melirik Yi Zi, lalu menatap temannya dalam-dalam dengan peringatan di matanya.
Wajah Yizi membeku, tapi dia lebih marah, "Kakak Yinyi, lihat sikapnya. Kamu dan kakakku sudah lama tidak bertemu. Jika kita berbicara sebentar, kita akan menjadi tidak puas."
Yin Yi tampak kedinginan dan hendak berbicara ketika Mo Chu yang berada di sampingnya meraihnya, menatap Yi Zi dengan mata dingin dan berkata kata demi kata: "Tolong jangan panggil saudara orang lain sesuka hati, terutama saudaraku, aku tidak menyukainya. Juga, mengetahui bahwa Ayi memiliki seseorang yang dia sukai, siapa yang ingin dia permalukan dengan mengeluarkan saudaranya yang berpikiran jahat? Jika itu aku, maka aku benar-benar minta maaf. Aku telah melihat begitu banyak monster dan monster selama bertahun-tahun. Dia pergi, dan dia tidak peduli dengan wanita yang bersandar padanya."
Bernie mengerutkan kening dan menatap Mo Chu dengan tatapan yang agak tidak ramah.Bahkan jika saudaranya salah, dia tidak bisa menahan orang luar mengatakan ini di depan banyak orang.
Yinyi dan Yinling kebetulan berdiri di hadapan Bernie, dan kebetulan mereka melihat mata Bernie dengan jelas.Kedua bersaudara itu saling berpandangan, dan mereka berdua merasa tidak puas dengan Bernie. Rakyat mereka sendiri tidak tahan dipandang rendah oleh orang luar, dan mereka juga merasa bahwa Mo Chu benar.
Yinyi telah mengungkapkan keberadaan Mo Chu kepada beberapa orang yang dekat dengannya. Tentu saja, orang-orang ini termasuk Bernie. Tapi sekarang dia tahu bahwa Yinyi memiliki wanita yang disukainya, dia membawa adik laki-lakinya yang selama ini dia pikirkan untuk sementara waktu. lama sekali. , dan dia terus berbicara tentang peristiwa masa lalu dari waktu ke waktu dalam percakapan sebelumnya, dan Mo Chu tidak bisa berkata apa-apa. Siapa pun yang memiliki pandangan tajam dapat mengetahui dengan sekilas bahwa dia tidak bermaksud baik.
Brent yang berdiri di samping merasa malu. Meskipun dia memiliki temperamen yang lurus, dia bukanlah Orc yang bodoh. Dia hanya merasa suasana saat ini sangat memalukan.
Yizi yang dituturkan semakin heboh, tak peduli dengan kehadiran orang lain, dan langsung berteriak, "Kamu pikir kamu ini siapa? Sampah dari suku kelas bawah, kamu berani bilang begitu padaku." ."
Mo Chu menyipitkan matanya, tetapi sebelum dia bisa mengatakan apa pun, sebuah suara yang bahkan lebih marah darinya tiba-tiba datang dari kerumunan penonton, "Kamu pikir kamu ini siapa? Kamu berani mengatakan itu tentang wanita yang disukai saudara laki-laki ketigaku." !"
“Xiao Yu,” mata Yin Ling menjadi dingin setelah Yi Zi menyebut suku yang tidak populer itu, ketika dia mendengar suara ini, rasa dingin di hatinya juga semakin memudar.
Mo Chu mengikuti suara itu dan melihat bahwa kerumunan itu telah diperas keluar dari sebuah lorong oleh tiga atau empat orc. Seorang anak laki-laki setinggi sekitar 1,4 meter berjalan keluar dengan mengenakan jubah biru muda. Wajah kecilnya yang tampan memadat, dan matanya gelap. hijau. Matanya tampak seperti sepasang permata, bersinar terang. Dia berjalan keluar dari kerumunan, berjalan langsung ke Yin Ling dan berseru, "Kakak kedua, tiga," dan kemudian dengan rasa ingin tahu melukis banyak Mo Chu, dan segera dia mengalihkan pandangannya dan melihat Rambor dipegang oleh Mo Chu. Matanya cerah dan dia tidak peduli dengan orang lain. Dia memegang kepala Rambor di pelukannya dan berkata dengan suara lembut dan imut: "Ah, kamu sangat lucu. Siapa namamu? Namaku Xiaoyu."
“Namaku Ranbor,” Ranbor masih dalam pelukan Xiao Yu, dia meraih tangan Mo Chu dan menariknya kuat-kuat, memberi tanda pada kakaknya untuk segera mendatanginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teratai Merah Darah Dari Dunia Orc
FantasySebuah kecelakaan mobil buatan manusia membawa Mo Chu ke dunia binatang buas, dan terlahir kembali menjadi seorang wanita dengan nama dan nama keluarga yang sama. Sedangkan untuk wanita, dia tidak ingin melahirkan roti! ! Namun, orc di sisi yang ber...