Bab 63 Jadi Apa Masalahnya?

110 10 0
                                    

Mo Chu mengambil langkah ke depan, dengan wajah dingin, menatap dingin ke arah para Orc yang terjerat di rumput yang tumbuh liar.Tidak peduli apakah mereka menggunakan keterampilan fisik atau senjata dengan atribut berbeda, mereka tidak dapat melukai rumput, atau rumput patah dan masih tersisa. Itu akan tumbuh liar lagi. Melihat para Orc di bawah akan ditelan oleh rumput, pemimpin muda Suku Cheetah berteriak dengan marah: "Apakah Suku Teratai Merahmu ingin memulai hubungan dengan Suku Cheetah kita?"

Kepala Suku Teratai Merah dan yang lainnya tidak bisa membantu tetapi mengubah ekspresi mereka setelah mendengar kata-katanya, dan berbalik untuk melihat ke arah Mo Chu. Seorang tetua wanita berteriak dengan ngeri: "Mo Chu, tolong lepaskan mereka dengan cepat, kami Teratai Merah Suku Teratai bukanlah tandingan Suku Cheetah," Suku Teratai Merah hanyalah suku inferior, sedangkan Suku Cheetah adalah salah satu suku teratas, dan mereka tidak dapat menahan murka Suku Cheetah.

"Hoho, kalian segera singkirkan hantu-hantu ini, kalau tidak..." Patriark muda Cheetah tidak bisa menahan senyum ketika dia mendengar kepanikan dalam suara sesepuh itu.

Mo Chu hanya memandangnya dengan ringan, "Apa lagi? Memulai perang?"

Saat Mo Chu selesai berbicara, dia melihat kelopak bunga yang tadinya tidak berbahaya dikelompokkan bersama satu per satu, berubah menjadi ratusan belati yang berkumpul di atas sekelompok orang. Dan ini belum berakhir, yang besar muncul di kelopak mata Mo Chu. Kuncup teratai merah berdarah muncul, dan kemudian kupu-kupu darah yang tak terhitung jumlahnya terbang keluar darinya, memenuhi separuh langit.

"Siapa yang membuatmu berpikir bahwa keterampilan jiwa perempuan lebih lemah daripada keterampilan jiwa para Orc? Siapa yang membuatmu berpikir bahwa hanya keterampilan jiwa tambahan perempuan yang benar? Dan siapa yang membuatmu berpikir bahwa perempuan hidup bergantung padamu, para Orc?" keluar dari mulut Mo Chu.

Tidak hanya Langat dan yang lainnya yang terkejut, tapi juga para Orc di pinggiran. Kemudian Yinrui dan yang lainnya berpikir keras karena pertanyaan retoris Mo Chu.

Apakah keterampilan jiwa perempuan benar-benar lebih lemah daripada keterampilan fisik Orc? Hal ini mungkin berbeda dari orang ke orang.

Apakah keterampilan jiwa wanita benar-benar keterampilan jiwa tambahan lebih baik daripada keterampilan jiwa lainnya? Hal ini belum tentu terjadi.

Apakah perempuan benar-benar terikat pada Orc? Tapi sepertinya perempuan lebih mungkin mendominasi Orc.

Melihat penampilan naturalistik dari beberapa orc, Mo Chu mencibir, "Karena menurutmu begitu, lalu apa salahnya aku menjadi wanita pertama yang melanggar aturan ini!"

Saat empat kata serius terakhirnya jatuh, rumput di tanah tumbuh subur lagi, dan bahkan dengan nyala api pun menjadi lebih gelap. Bahaya yang terkandung dalam senjata itu mengenai jantung para Orc secara langsung, dan belati kelopak mengembun di udara. , itu sangat tajam pada pandangan pertama, dan kupu-kupu darah di separuh langit mengipasi sayapnya untuk mengeluarkan api hitam, dan bahkan udara pun terdistorsi.

Para Orc yang menonton melihat bahwa separuh langit dipenuhi dengan keterampilan jiwa Mo Chu.Beberapa ekspresi mereka sangat sedih, tetapi beberapa Orc memiliki mata yang berapi-api. Yang lebih jelas lagi adalah para wanita.Pertanyaan Mo Chu tidak hanya tentang para Orc, tapi juga para wanita yang senang dengan situasi tersebut.

Kedua wanita itu, Bixi dan Qiyan, saling memandang dan melihat keterkejutan di mata satu sama lain. Sejak mereka lahir, semua nenek moyang mereka memberi tahu mereka bahwa item jiwa tipe bunga yang paling penting untuk wanita, dan keterampilan jiwa penyembuhan yang paling penting di antara keterampilan jiwa, item jiwa tipe binatang ditolak oleh para Orc dan bahkan wanita. Dapat dikatakan bahwa mereka hampir tidak tahu cara menggunakannya. Berpikir untuk pergi dari belakang layar ke depan, mereka hanya... membiarkan para Orc melindungi mereka dan memperlakukan mereka... sebagai bawahan?

Tapi hari ini, kata-kata Mo Chu membuat pikiran mereka berfluktuasi untuk pertama kalinya.

Mereka melihat skill jiwa Mo Chu yang bisa dikatakan mengejutkan dan antusias.Yang dipikirkan semua wanita adalah bahwa skill jiwa mereka juga bisa memiliki serangan yang begitu kuat! Ternyata mereka bisa bersaing dengan para Orc, atau bahkan mengungguli mereka!

Bahkan Qing Lian dan yang lainnya, yang sebelumnya tidak dapat melihat Mo Chu, menatap kosong ke arah wanita berbaju merah. Tinggi badannya bukanlah yang tertinggi di antara wanita pada usia yang sama, juga tidak luar biasa, tetapi pada saat ini , langit penuh dengan darah.Kupu-kupu, api hitam, pedang tajam yang terbuat dari kelopak bunga, dan rerumputan sesat, semua ini benar-benar memberi tahu mereka betapa kuatnya keterampilan jiwa menyerang semua wanita!

Apalagi keberadaan jiwa perempuan mereka ibarat pertolongan surga, dengan cara ini seharusnya mereka bisa mencapai prestasi besar dalam membantu skill jiwa dan menyerang skill jiwa, tapi kenapa mereka tidak berpikir untuk mengalahkan para Orc?

Pada analisa akhir, ini masih soal mentalitas perempuan mereka.

"Kamu ..." Patriark cheetah muda itu tidak bisa berkata-kata. Dia melirik ke arah rumput yang tumbuh dengan liar. Ada juga ancaman pedang tajam yang terbuat dari kelopak bunga di atas kepalanya. Pria di sebelahnya lebih tua darinya. Orc itu menyelanya dan berkata ke arah Mo Chu: "Semuanya, pemimpin klan muda kita tidak bermaksud jahat hari ini. Tolong tunjukkan belas kasihan kepada teman kecil ini."

Ketika Mo Chu mendengar nama orc itu, ekspresinya tidak berubah. Tidak ada niat jahat. Mereka tidak boleh lupa bahwa pemimpin klan muda merekalah yang memulai masalah ini.

Yinyi di sebelahnya tidak takut dengan api di tubuh Mo Chu saat ini, dia mencoba memegang tangan Mo Chu, tetapi Mo Chu tidak menoleh ke belakang dan membiarkan Yinyi memegang tangannya, tetapi dia dengan sadar mematikan api di tangannya. Tubuhnya pendiam dan tidak membuat orang di sekitarnya risih.

Yinyi memperhatikan bahwa penolakannya terhadap api hitam menjadi lebih kecil, dan sudut mulutnya sedikit terangkat. Dia memandang lelaki tua yang berbicara dan berkata terus terang, "Tidak peduli seberapa banyak kamu berbicara, siapa yang tahu apa yang kamu pikirkan. dalam hatimu?"

Mendengar Yinyi berbicara, Mo Chu tidak berbicara lagi, matanya dalam, dan dia tidak tahu apa yang dia pikirkan.

“Apa yang kamu inginkan?” Orc yang lebih tua mengerutkan kening.

"Hoho, apakah kamu melakukan kesalahan? Bukan itu yang ingin kami lakukan? Itu yang harus kamu lakukan? "Ejek Yinyi. Ah Chu, yang sebelumnya mengancamnya di depan banyak orang, sekarang ingin memperlakukannya sebagai Tak satu pun dari ini pernah terjadi, bagaimana mungkin!

Yin Yi, yang terdiam sepanjang waktu, berkata dengan suara tenang, "Karena apa yang kamu katakan sebagai pemimpin klan muda, kamu melihat orang-orang lain di suku Teratai Merah sangat panik. Kamu hanya ingin menepuk pantatmu dan perlakukan itu sebagai bukan apa-apa tanpa memberikan indikasi apa pun. "Itu tidak pernah terjadi, jadi bagaimana orang bisa keluar di masa depan?"

Yin Ling juga memasukkan pedangnya dan menambahkan, "Untungnya, klan Tianshi kami masih merupakan suku besar. Jika kami adalah suku kecil, kami ingin suku kecil lainnya dimusnahkan karena beberapa pertengkaran. Hal ini akan membuat banyak suku kecil menjadi bagaimana untuk menangani diri mereka sendiri di masa depan."

Di Benua Boya, semakin sejahtera suku-sukunya, maka jumlah sukunya semakin sedikit, disusul suku-suku menengah, dan yang paling banyak tentunya adalah suku-suku kecil yang tak terhitung jumlahnya.

Yin Ling tersenyum penuh arti, dia juga ahli dalam menggambar kebencian.

Yin Rui menutup telinga terhadap kata-kata para Orc di keluarganya. Dewa tua itu memikirkan apa yang dikatakan Mo Chu sebelumnya. Semakin dia memikirkannya, semakin dia merasa bahwa kata-katanya sangat menarik. Haruskah klan Tianshi juga mengubah kebiasaan hidup perempuan di klan tersebut?

Pikirkan tentang para Orc kecil yang telah mengalami cobaan hidup dan mati sejak masa kanak-kanak, dan para betina biasanya tetap berada di belakang kecuali jika diperlukan, tapi hal ini tidak mengurangi korban mereka karena berbagai alasan.

Teratai Merah Darah Dari Dunia OrcTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang