Kelihatannya hanya tenda berukuran sepuluh meter, namun ketika saya memasukinya, saya menemukan bahwa di dalam tenda ada sebuah kotak kecil yang sangat lebar, dengan platform batu di dalamnya, dengan kuali obat terpadu dan beberapa bahan obat di atasnya.
Mo Chu hanya melihatnya sekilas lalu membuang muka, melihat kerumunan di sekitarnya.
Di antara perempuan, ada dua yang paling kentara, yang pertama adalah perempuan berwajah polos dan bermata hijau, terlihat sangat muda, baru berusia tujuh belas atau delapan belas tahun, seolah-olah belum mencapai usia dewasa.
Tapi Mo Chu tahu bahwa perempuan yang diterima sebagai murid di setiap akademi pastilah orang dewasa, jadi perempuan ini tampaknya relatif muda.
Wanita lainnya berambut perak, dan dengan senyuman lembutnya, dia terlihat sangat lembut dan lembut.
Wanita lain di sekitar yang mengetahui kedua wanita itu berbicara dengan suara pelan, jelas terkejut. Mo Chu juga mendengarkan diskusi mereka dan memahami mengapa orang lain begitu terkejut saat melihat kedua wanita ini.
Ternyata perempuan berambut hijau itu kebetulan sudah dewasa tahun ini, dia perempuan dari keluarga pemimpin Suku Ular Air, namanya Green Ai, dan dia sudah bisa memurnikan ramuan tingkat menengah tingkat lima belas.
Wanita berambut perak lainnya adalah wanita termuda dari keluarga tetua Suku Macan Putih, Namanya Bai Mo. Dia juga bisa memurnikan ramuan tingkat lima belas tingkat menengah.
Tapi informasi tentang kedua orang ini berasal dari tahun lalu, jadi tingkat pemurnian ramuan mereka mungkin sudah meningkat sekarang.
Oke, sekarang berbaris.Pertama-tama kita akan menguji tingkat jiwa, lalu kekuatan spiritual, dan terakhir langkah-langkah untuk memurnikan obatnya.Guru dari sebelumnya berdiri di peron dan menyela diskusi rendah hati di bawah.
Kerumunan di bawah kembali terdiam, dan semua orang berdiri diam dalam antrian.Wajah mereka tenang, namun ketegangan di hati mereka terlihat jelas.
"Xinle!" Seorang siswa di sebelahnya berteriak dengan daftar itu.
Seorang wanita di bawah keluar dari tim dengan gugup.Guru meliriknya dan berkata, "Kemarilah dan uji level objek jiwa terlebih dahulu."
Wanita itu dengan gugup melangkah ke atas panggung dan meletakkan tangannya di atas platform batu uji.Bola cahaya di platform batu memancarkan cahaya biru muda, dan sebuah angka muncul di dalamnya.
"Dua puluh satu tingkat menengah."
“Kekuatan mental tingkat 3.”
"Berikutnya."
"Objek jiwa primer dua puluh tingkat."
“Kekuatan mental tingkat 3.”
"Berikutnya"
""
"Busa"
"Objek jiwa tingkat lanjut tingkat dua puluh tiga"
"Kekuatan Psikis Tingkat 5"
Mendengar hasil tes Bai Mo, semua orang di bawah terkejut dan mulai berbicara dengan suara pelan, termasuk beberapa siswa senior di sekitarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teratai Merah Darah Dari Dunia Orc
FantasySebuah kecelakaan mobil buatan manusia membawa Mo Chu ke dunia binatang buas, dan terlahir kembali menjadi seorang wanita dengan nama dan nama keluarga yang sama. Sedangkan untuk wanita, dia tidak ingin melahirkan roti! ! Namun, orc di sisi yang ber...