"Tidak, ini adalah darah lumba-lumba dan lumba-lumba," kata Yinyi dengan ekspresi senang ketika melihat kekhawatiran di mata Mo Chu.
"Oh," Mo Chu mengangguk, "Pergi dan mandi," menatapnya seperti ini benar-benar merusak citranya.
“Yah, aku akan segera pergi.” Yinyi mengangguk. Meskipun mereka baru berhubungan selama beberapa hari, dia sangat mengerti bahwa Mo Chu sangat menyukai kebersihan.
"Hei, sedih sekali keluarga kita tidak menanyakanku duluan," Langat di sebelahnya juga meletakkan binatang lumba-lumba di pundaknya di atas batu tulis dan berkata dengan bercanda.
Bixi di sebelahnya tersenyum dan tidak mengatakan apa-apa, dia ingat api di dapur, dan segera berbalik dan pergi ke dapur.
Mo Chu melirik ayahnya dengan acuh tak acuh, kelopak matanya mengangkat bahu, "Jika kamu punya ayah, kamu akan menjadi," dia bisa menerima lelucon ini dengan wajah kosong.
"Sudah semakin tidak lucu, Rambore, jangan seperti kakakmu," Langat tersedak, dan segera menatap tak berdaya pada Rambore yang masih berjalan di sekitar mereka.
Ketika Rambore mendengar namanya, dia memalingkan muka dari lumba-lumba dan binatang buas, dan melihat apa yang diminta ayahnya untuk dilakukan karena alasan yang tidak diketahui.
Meskipun bentuk binatang Rambore tidak dapat melihat ekspresinya dengan jelas, Langat dapat memikirkan penampilan bodoh dari orc kecilnya saat ini. Untuk menjaga pandangan dan pikirannya, dia langsung memasuki rumah utama, dan dia juga bersiap untuk berubah. pakaian dan mandi cuci.
Meskipun dia tidak terluka, ada noda darah yang ditinggalkan oleh lumba-lumba dan binatang buas di tubuhnya, yang membuat orang sangat tidak nyaman.
"Rambor, berapa banyak orang yang berburu di suku kita hari ini," Mo Chu melihat halaman di mana hanya mereka berdua yang tersisa, dan mengingat gelombang binatang kecil sebelumnya. Dia akan mulai dengan Ramboll termuda dan dengan ragu-ragu menanyakan informasi yang masuk akal ini.
“Saya mendengar dari Ayah bahwa ada tiga tim, masing-masing dengan sekitar sepuluh orang, dan ada juga item jiwa tipe bunga yang dapat menyembuhkan.” Rambore sangat senang menjelaskan kepada saudaranya.
“Berapa banyak orang yang terluka kali ini?” Mo Chu terus bertanya.
"Ada empat dari mereka, semuanya dari tim yang sama, dan wanita di tim itu secara tidak sengaja tergores sedikit, jadi dia sepertinya sedang marah, mengatakan dia tidak ingin tinggal di tim berburu." Tuan Kecil Rambore menghela nafas.
Wanita sangat berharga di setiap suku. Jika di pesta berburu suku besar, secara alami akan ada cukup banyak orc dewasa untuk melindungi mereka. Tapi Suku Teratai Merah mereka telah mengalami kemunduran untuk waktu yang lama, dan setiap tim dicocokkan dengan sepuluh orang karena keberadaan betina tipe bunga, tapi hanya itu, tidak banyak jiwa tipe bunga di suku Teratai Merah yang bersedia bergabung dengan tim berburu.
Sejauh ini hanya tersisa enam.
Jika seseorang berhenti sekarang, itu akan lebih buruk bagi tim pemburu.
“Goresan?” Fokus Mo Chu adalah pada lecet wanita itu.
Apakah wanita begitu halus! Tidak tahan sedikit goresan! ! ? Bagaimana dengan orang tua yang baik, apakah mereka benar-benar mual!
KAMU SEDANG MEMBACA
Teratai Merah Darah Dari Dunia Orc
FantasySebuah kecelakaan mobil buatan manusia membawa Mo Chu ke dunia binatang buas, dan terlahir kembali menjadi seorang wanita dengan nama dan nama keluarga yang sama. Sedangkan untuk wanita, dia tidak ingin melahirkan roti! ! Namun, orc di sisi yang ber...