Kini wangi jiwa Mo Chu memang bisa menenangkan gejolak jiwanya, namun jiwa yang sebelumnya rusak sulit pulih, dan hanya bisa diperbaiki dengan mengandalkan pil pemelihara jiwa.
Meski pil pemelihara jiwa hanya berada di tingkat enam belas, namun perannya tidak rendah.
Lagipula, ada banyak sekali Orc di Benua Boya, dan hanya ada sedikit perempuan.Dalam banyak kasus, keterampilan fisik para Orc ditingkatkan tanpa kenyamanan wangi jiwa perempuan, jadi pil pemelihara jiwa sangatlah penting. untuk para Orc.
Suku Tianshi secara alami memiliki resep ramuan ini, tetapi ini bukan miliknya.
Dia menginginkan resep ini.
Mo Chu ragu-ragu sejenak sebelum melihat batu giok ketiga.Ini adalah Pil Ledakan Gelap, yang dapat meningkatkan kekuatan seseorang sebanyak satu tingkat dalam waktu satu batang dupa. Namun gejala sisa juga terlihat jelas, dalam tiga hari, meridian di seluruh tubuh menjadi lemah dan sedikit kelainan dapat menyebabkan kemunduran dalam budidaya.
Pada saat kritis pertempuran, semakin tinggi kekuatannya, perbedaan satu level dapat membalikkan keadaan, apalagi satu level.
Namun, efek sampingnya terlalu besar dan meridian penggunanya terlalu rusak, dan ledakan kekuatan singkat semacam ini bukanlah favoritnya.
Obat mujarab giok keempat adalah Pil Pembaruan Jiwa.Setelah meminumnya, kekuatan jiwa wanita akan dipulihkan dengan cepat dalam pertempuran, memungkinkan wanita untuk menggunakan keterampilan jiwa dengan lebih rasional.
Mata Mo Chu tertuju pada empat batu giok. Kebetulan dia tidak memiliki satu pun dari empat resep ramuan di tangannya. Dia melirik ke arah mugwort hijau di sebelahnya. Dia telah memilih batu giok dan sekarang sedang memeriksa bahan obat.
Dupa yang telah dinyalakan guru sebelumnya mulai menyala, Mo Chu berpikir sejenak, tetapi mengikuti kata hatinya sendiri dan memilih pil pemberi nutrisi jiwa.
Meskipun dia tidak tahu mengapa pil pemelihara jiwa tingkat enam belas muncul di antara empat resep pil, ini tidak dapat mempengaruhi tekadnya.
Setelah dia memilih ramuan yang membangkitkan jiwa, tiga batu giok lainnya di atas meja batu menghilang, dan kekuatan spiritualnya menembus batu giok itu lagi dan menemukan bahwa batasan pada batu giok telah menghilang.Melihat resep ramuan yang terperinci, matanya Menyusut.
Resep bahan obat yang sangat diminati tersebut disederhanakan oleh akademi, bisa dibayangkan betapa rumitnya resep aslinya.
Ia bermeditasi, mula-mula membagi bahan obat yang ada di dalam kotak batu itu menjadi tiga dan selesai menatanya.Kedua, muncul nyala api berwarna merah menyala di tangannya.Sekilas penampakan nyala api itu sama dengan nyala api di tangan orang lain, tapi Mo Chu sendiri Dia tahu di dalam hatinya bahwa ini hanya penampakannya saja.Faktanya, apinya masih merupakan api karma neraka yang bermutasi yang menyatu dengan api hitam.
Menurut kabar yang didapat dari Lu Ai, juara pertama tes alchemist baru kali ini akan mendapat kesempatan masuk ke lantai tiga perpustakaan Akademi Jialuo, sedangkan untuk waktunya belum ada detailnya.
Perpustakaan sebuah perguruan tinggi adalah tempat yang sama dengan menara batu suatu suku.
Konon perpustakaan Akademi Jialuo memiliki total tujuh lantai. Setiap level memerlukan kontribusi yang sesuai untuk masuk, dan siswa dapat memasuki jumlah level yang sesuai berdasarkan kekuatan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teratai Merah Darah Dari Dunia Orc
FantasiaSebuah kecelakaan mobil buatan manusia membawa Mo Chu ke dunia binatang buas, dan terlahir kembali menjadi seorang wanita dengan nama dan nama keluarga yang sama. Sedangkan untuk wanita, dia tidak ingin melahirkan roti! ! Namun, orc di sisi yang ber...