Bahkan setelah dua hari stabilisasi, berapa kali dia menggunakan kemampuan jiwa penyerangnya hanya meningkat satu kali, dan jumlah keterampilan jiwa penyembuhan juga meningkat satu kali, tetapi dia masih merasa kali ini terlalu sedikit.
Bixi juga membuka mulutnya dengan kaget, dan dia bertanya dengan datar: “Apakah kamu mengalami kecelakaan selama stadium lanjut?” Dia ditakuti oleh kolam kebangkitan terakhir kali.
"Tidak, itu berjalan sangat baik. Aku baru saja mandi obat dan maju," Mo Chu menggelengkan kepalanya.
"..." Langart dan Bixi saling memandang, merasa kekhawatiran mereka akhir-akhir ini tidak perlu. Setelah beberapa saat, Langart berdiri dan berkata, "Ayo, ayo pergi ke pemimpin tim untuk menguji level objek jiwamu, dan beri tahu patriark tentang kemajuanmu." "Oh." Mo Chu Mengangguk dengan patuh, teguran yang diharapkan
tidak datang, dan dia sendiri dalam keadaan linglung.
Sekilas Bixi memahami pikiran di wajah perempuan kecilnya, dan berkata dengan geli: "Selama kamu baik-baik saja, untuk Yinyi ... ayahmu akan mendatanginya untuk menyelesaikan masalah." Beraninya kamu menyembunyikannya? Mereka membuat Mo Chu benar-benar tidak mahir.
Untungnya tidak apa-apa, jika ada kecelakaan, dia akan memukulinya.
Langart di sebelahnya membuka matanya ketika dia mendengar kata-kata itu, dan berkata dengan nada dingin: "Anak ini berani mengabaikan kita sekarang, aku akan mengajarinya bagaimana melakukan sesuatu." Mo
Chu menatap ayahnya dengan ekspresi bingung. Ayah, tertegun, buru-buru menjelaskan: "Ayah, Ayah adalah orang yang ingin maju, jadi aku tidak menyalahkannya.
" Berani menjelaskan kepada bocah ini Yinyi, dia menjadi semakin marah, apapun yang terjadi, jangan pukul dia up, jangan khawatir tentang dia.
Ini keputusan yang sangat membahagiakan, saya harus memberinya makanan enak!
Bixi mengemasi barang-barangnya dengan wajah penuh kejutan, dan bersiap untuk pergi ke tempat patriark bersama Mo Chu dan yang lainnya, "Jangan khawatir tentang itu, biarkan mereka menyelesaikan masalah di antara para orc sendiri, ayo pergi ke ujian dulu. , untuk masalahmu, lain kali Jangan sembrono."
Kemajuan objek jiwa wanita bukannya tanpa bahaya.
Kemajuan seni tubuh binatang adalah untuk memperluas dan memperkuat pembuluh darah di tubuh, sedangkan untuk wanita, itu adalah untuk memperluas pembuluh darah di tubuh jiwa.
Objek jiwanya kecil, dan pembuluh darah di tubuhnya bahkan lebih rumit daripada yang ada di orc, jadi tidak banyak rasa sakit dan bahaya saat maju, apalagi objek jiwa garis ganda seperti Mo Chu.
Ekspresi Mo Chu berhenti, dan dia hanya bisa menyalakan lilin untuk Sayap Yin tanpa suara di dalam hatinya. Meski kekuatan keduanya mirip, identitas mereka menjadi kendala di Silver Wing. Saya harap dia tidak dipukuli terlalu parah ketika saatnya tiba.Sepertinya akhir-akhir ini dia masih harus mencari tahu apakah ada obat untuk memperlancar peredaran darah dan menghilangkan stasis darah untuknya.
Mengenai permintaan Bixi, dia mengangguk patuh.
Dia tidak tahu kekhawatiran di hati Bixi. Jika Mo Chu mengetahui informasi tentang kemajuan objek jiwa wanita, dia bisa memiliki penjelasan yang bagus untuk kemajuan objek jiwanya kali ini.
Ketika dia berada di kolam kebangkitan terakhir kali, tubuhnya rusak dan direstrukturisasi, menyebabkan pembuluh darah di tubuh dan pembuluh darah di tubuh jiwa dibentuk kembali berulang kali, secara alami banyak diperkuat, yang juga membuat jiwanya kemajuan tubuh tanpa bahaya, tetapi kemajuan di masa depan tidak dijamin.
Lambor pergi ke aula pelatihan pagi-pagi sekali, dan Silver Wing juga keluar pagi-pagi untuk mencari berbagai tumbuhan. Jadi hanya ada tiga orang dari Mo Chu yang pergi ke rumah patriark kali ini.
Bergegas ke rumah patriark, Langart dengan singkat memberi tahu patriark tentang situasi Mo Chu, dan secara alami menerima tatapan kaget lagi dari patriark.
Sang patriark segera membawa Mo Chu dan yang lainnya ke sebuah gua, yang kebetulan berada tidak jauh dari Awakening Pool. Mo Chu tidak tahu, jadi dia mengikuti mereka Ketika dia datang ke gua, ada tujuh veteran klan yang bergegas setelah mendengar berita itu. Tanpa kecuali, mereka menatap Mo Chu dengan mata berapi-api Kecuali tiga tetua yang dia kenal, semua orang asing baginya. Setelah pengenalan Bixi, Mo Chu tahu bahwa ketujuh orang ini semuanya adalah sesepuh dari Suku Teratai Merah.
Mo Chu dengan patuh menyapanya, dan benar-benar menahan auranya, membuat orang terlihat seperti kelinci putih kecil yang patuh.
Semua orang tidak berbicara omong kosong, dan salah satu tetua memimpin mereka langsung ke dalam gua.Mo Chu masuk dan menemukan bahwa gua di sini sedikit lebih kecil daripada gua di Kolam Kebangkitan, dan tingginya lima setengah orang. batu di tengahnya Ada platform, dan di tengah di atas platform batu itu ada bola transparan, dia melihat lebih dekat bahannya, dan itu terlihat seperti batu giok.
Dibandingkan dengan bola kristal di bumi, keindahannya pasti lebih kabur.
Penatua Tertinggi adalah seorang orc, dan dia berkata dengan senyum lembut, "Ah Chu, letakkan tanganmu di atasnya, ini untuk menguji kekuatan spiritualmu." Tes kekuatan jiwa ada di batu jiwa di sebelahnya.
Mo Chu mengangguk, dan dengan hati-hati meletakkan tangannya di atas batu giok seukuran bola, dan kemudian semburan cahaya bersinar pada saat berikutnya, batu giok itu mengeluarkan cahaya putih yang menyilaukan, dan Mo Chu tanpa sadar menutup matanya tanpa persiapan. Sedikit yang mereka tahu bahwa sekelompok orang di sebelah mereka telah membuka mulut karena terkejut, dan salah satu wanita berambut abu-abu tidak menganggap cahaya itu menyilaukan, dan dengan penuh semangat membuka matanya lebar-lebar untuk melihat batu giok itu. nomor di dalamnya dengan jelas, dia berteriak kaget. Mendengar, "Ini level enam!"
Wajah kerumunan terkejut ketika mereka mendengar kata-kata itu, seperti sebelumnya mereka tahu bahwa Mo Chu telah membangunkan teratai merah berdarah.
Ada total sembilan tingkat kekuatan spiritual di Benua Boya. Dalam keadaan normal, ujian kekuatan spiritual perempuan adalah setelah kebangkitan objek jiwa. Dan bahkan leluhur mereka yang telah membangkitkan teratai merah berdarah hanya menguji kekuatan mental level 4. Bisa dibayangkan betapa mengejutkannya kekuatan mental awal Mo Chu di level 6 sekarang.
Mendengar suara bersemangat ini, Mo Chu juga membuka matanya dan menemukan bahwa cahaya di tangannya akhirnya menyusut. Dia menarik tangannya dan hanya melihat enam karakter di batu giok. Kekuatan, dia benar-benar tidak merasakan betapa kuatnya itu. Lagi pula, saya adalah orang yang telah mengalami kematian dan kelahiran kembali, bukankah seharusnya saya memiliki kekuatan mental yang lebih kuat?
Tetapi para Tetua Tertinggi itu tidak berpikir demikian, bahkan wanita suku di kota kerajaan tidak benar-benar memiliki kekuatan mental awal yang tinggi, dan beberapa Tetua Tertinggi yang bersemangat terus berteriak "Oke," dan lebih banyak kata pucat tidak dapat mengungkapkannya batin mereka. kegembiraan.
"Mari kita uji level objek jiwa," kata sang patriark bersemangat. Sungguh suatu kehormatan memiliki seorang wanita yang menentang surga tumbuh di suku mereka ketika dia adalah patriark.
Segera, Mo Chu dibawa ke bola hijau tua di sebelahnya, dan Mo Chu menurunkan tangannya tanpa disuruh oleh orang lain.Kali ini, lampu merah bersinar terang lagi, dengan sedikit warna hijau di dalamnya. Kemudian sebuah nomor ditampilkan di bola cahaya, "tingkat menengah pertama." "
..." Itu melompat langsung dari dasar ke menengah! Mata orang banyak yang melihat Mo Chu bahkan lebih terkejut dan kaget.Kejutan yang dibawa Mo Chu kepada mereka sungguh menakjubkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teratai Merah Darah Dari Dunia Orc
FantasySebuah kecelakaan mobil buatan manusia membawa Mo Chu ke dunia binatang buas, dan terlahir kembali menjadi seorang wanita dengan nama dan nama keluarga yang sama. Sedangkan untuk wanita, dia tidak ingin melahirkan roti! ! Namun, orc di sisi yang ber...