Bab 54 Berjuang

113 12 0
                                    

Hubungan antara Orc dan perempuan di benua ini adalah tentang persetujuan bersama.Jika perempuan itu mau, dia bisa memiliki Orc sebanyak yang dia mau.

Dan untuk Mo Chu yang begitu hebat, dapat dimengerti bahwa dia akan memiliki beberapa Orc lagi.Mereka tidak akan pernah berpikir bahwa Mo Chu akan mengambil jalan pintas dan hanya memilih kontrak jiwa.

Namun kenyataannya seringkali kejam. Ketika mereka kemudian mengetahui bahwa Mo Chu memang memilih kontrak jiwa, para Orc yang lebih terkemuka menyesalinya.Mereka mengetahuinya lebih awal, tapi bagaimana mungkin ada orang di dunia ini yang mengetahuinya lebih awal!

Mendengar bahwa Mo Chu menginginkan buah asam, para Orc yang tidak terluka yang baru saja tumbuh dewasa dengan antusias membantu Mo Chu memetik buah tersebut.

Melihat sekelompok orc melompat-lompat memetik buah asam dengan fleksibel, Mo Chu bertanya pada Yinyi di sebelahnya dengan matanya apa yang akan dia lakukan sekarang.

Yinyi terbatuk ringan, dan matanya menunjukkan bahwa Mo Chu tidak perlu mengkhawatirkannya dan melanjutkan saja. Dia memegang pinggang Mo Chu tanpa bergerak apa pun, dan hanya melihat para Orc ingin membantu memetik buah asam.Dia menyipitkan matanya dan mencibir di dalam hatinya, jika dia berani menggali ke sudutnya, dia akan bersiap untuk dipukuli.

Dia melirik Mo Chu dalam pelukannya dan berpikir bahwa dia akan menemukan waktu untuk menghajar para Orc ini satu per satu ketika dia kembali untuk membuat mereka tidak jujur.

Para Orc yang hanya peduli pada kesopanan tidak menyangka bahwa mereka akan menghadapi pembalasan dari Sayap Perak setelah kembali ke sukunya.Sekarang mereka semua berusaha untuk menunjukkan sisi terbaik mereka di depan Mo Chu.

Tentu saja, Langat bisa mengetahui pikiran para Orc yang baru tumbuh itu, tapi ini juga membuktikan popularitas wanita kecilnya. Melihat Yinyi lagi, dia merasa bahwa dia tidak enak dipandang. Perempuan kecil yang telah dia besarkan dengan susah payah selama lebih dari sepuluh tahun akan diambil olehnya. Dia tidak bisa mengambil inisiatif, tetapi itu akan terjadi. tidak terlalu menyakitkan bagi para Orc ini untuk menemukan Yinyi. .

Itu adalah keputusan yang membahagiakan, dan ketika kami kembali, kami akan mendorong para Orc yang terlalu perhatian untuk bertarung dengan Silver Wings.

Mengenai apakah mereka bisa bertahan dalam pertarungan, itu bukanlah sesuatu yang bisa dia pertimbangkan.

Lebih dari dua bulan yang lalu, para Orc ini tidak pernah berpikir untuk membuat kontrak dengan Mo Chu, jadi lebih dari dua bulan kemudian, Mo Chu tidak akan membuat kontrak dengan mereka.

Dia menunduk. Tidak peduli seberapa baik kehidupan Mo Chu sekarang, mereka telah melihat pengabaian dan intimidasi sukunya dalam sepuluh tahun terakhir, tetapi mereka tidak berdaya, jadi jika memungkinkan, dia tidak akan mengizinkannya. Para Orc di dalam klan menjadi mitra perempuan kecil mereka sendiri.

Sebut saja dia egois dan mengabaikan kepentingan suku. Setiap orang memiliki motif egois, tidak terkecuali dia.

Tidak peduli seberapa besar kompensasi yang diperoleh pemimpin klan dan yang lainnya saat ini, kerusakan yang diderita Mo Chu di masa lalu akan tetap ada.

Dia berpikir jernih dan melihat dengan jernih.

Dia tahu dari melihat bagaimana perilaku perempuan kecilnya dalam kehidupan sehari-hari, bahwa dia tidak memiliki rasa memiliki terhadap Suku Teratai Merah. Dia menghela nafas. Selama hari-hari ini, para Orc yang lebih tua terus mendatanginya untuk meminta maaf. Baru kemudian dia menyadari bahwa di masa lalu, Mo Chu diintimidasi oleh wanita kecil itu ketika dia tidak terlihat oleh mereka, dan mereka juga adalah tetua klan. Itu terjadi ketika mereka menutup mata.

Teratai Merah Darah Dari Dunia OrcTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang