Dia tiba-tiba mengangkat kepalanya dan melihat ke arah Silver Wing, tepat pada waktunya untuk melihat guntur dan kilat menyambar di tangannya.Saat dia hendak mengatakan sesuatu, kata-kata orc lain telah mengintervensi.
"Hei, Yinyi, ini salahmu. Mo Chu bukan milikmu sendiri. Bahkan jika kami meminta kontrak, kekuatan pengambilan keputusan masih ada di tangan Mo Chu. Serangan diam-diammu yang acak bukanlah perilaku suku Tianshi !" Orc tampan itu juga berdiri, dengan setengah senyum di wajahnya, dan menatap Mo Chu dengan tatapan tidak jelas.
"Hmph! Kamu begitu murah hati dalam mendambakan perempuanku.." Silver Wing mengabaikan fitnah dari orang lain.
Orc lain berdiri dan menggema, "Suku Tianshi adalah suku kelas satu, dan apa yang kamu lakukan, Sayap Perak, bukanlah sesuatu yang harus dilakukan semua orang."
“Ho ho, Kepala Macan Tutul Muda, konon kamu bertunangan dengan wanita Mu Ke, apa yang ingin kamu lakukan di sini?" Yin Ling mencibir, menindas anggota keluarga mereka di depan mereka, apakah menurutmu mereka sudah mati!
"Saya telah mengagumi keanggunan Mo Chu sejak lama, jadi tentu saja saya ingin datang dan melihatnya," orc itu tersenyum ringan dan menatap Mo Chu dengan kekaguman yang membara di matanya.
Mata Yin Yi menjadi dingin, dan saat dia hendak berbicara, Mo Chu sudah memegang tangannya. Dia menatap langsung ke pria yang dikatakan sebagai pemimpin Klan Muda Cheetah, tersenyum cerah, dan tiba-tiba menjadi dingin. mata yang lain, "Pemimpin Klan Tuan Muda Cheetah Muda, kan? Apakah ada wanita yang mengatakan kamu menjijikkan?"
Yang paling dia benci adalah memakan apa yang ada di mangkuk dan memikirkan apa yang ada di dalam panci. Tidak peduli di dunia mana dia berada, hanya ada satu kata untuk menggambarkan orc yang mengendarai dua perahu ini, 'sampah'! ! !
Murid dari patriark muda Cheetah menyusut tajam ketika dia mendengar ini, tapi dia segera mendapatkan kembali ketenangannya, "Ini karena kita belum melakukan kontak mendalam. Saya pikir Anda tidak akan mengatakan itu setelah kita melakukan kontak mendalam." Setelah mengatakan ini, dia masih mengatakan bahwa dia sangat anggun. Senyum anggun.
Mo Chu menunggu lama orc dengan wajah tanpa ekspresi, lalu menoleh ke arah Yin Yi dan menghela nafas: "Saya pikir otaknya sakit dan dia tidak dapat berbicara lagi. Seorang patriark muda sangat sakit mental. Saya bahkan bisa bayangkan mereka. Seluruh keluarga ini sakit parah."
“Pfft!” Xiao Yu tertawa terbahak-bahak ketika dia mendengar Mo Chu bertingkah seolah yang satu sakit dan yang lain sakit parah.
Di sebelahnya, Rambol mengalihkan pandangannya dan bertanya dengan lantang: "Saudaraku, apa itu penyakit jiwa?"
"Penyakit jiwa, ini istilah yang luas dan mendalam. Artinya dia punya penyakit di otaknya. Katakan saja dia sakit. Kenapa dia harus mengganggu orang lain? "Mo Chu menjelaskan dengan masuk akal, lalu menghela nafas setelah berbicara. Dia menambahkan, "Bukan salahnya kalau sakit, tapi salahnya kalau merusak pemandangan. Kamu tidak bisa meniru dia saat kamu besar nanti. Itu terlalu memalukan."
"Oh," Rambol tiba-tiba menyadari dengan cara yang berlebihan, dan kemudian mengangguk dengan sumpah, "Saudaraku, jangan khawatir, aku pasti tidak akan meniru dia," setelah mengatakan itu, dia memandang orc itu dengan jijik.
Mo Chu menyentuh kepala Rambol dengan gembira dan berkata, "Jadilah baik."
Adik laki-laki saya sungguh luar biasa. Ini semua karena pelatihannya yang bagus! Ahem, itu pengajaran yang bagus.
Yin Rui dan yang lainnya berubah dari tatapan dingin pada awalnya menjadi senyuman penuh sekarang.Mereka benar-benar merasa bahwa Mo Chu, seorang wanita, sangat melindungi kekurangannya, dan dia benar-benar selaras dengan keluarga mereka.
Pantas saja ada pepatah lama, tidak seperti sebuah keluarga tidak tinggal serumah.
Ekspresi orc menjadi sangat gelap saat Mo Chu dan Ranbor bernyanyi dan bernyanyi. Anggota suku di belakangnya tampak lebih marah dan berkata dengan marah: "Hanya perempuan dari suku kelas tiga yang berani merajalela. Di dunia ini. Itu begitu besar sehingga mudah untuk membunuh seseorang.”
Pemimpin muda klan Cheetah tidak menghentikan anggota klan untuk berbicara, melainkan tersenyum setuju dengan arti kata-katanya.
Yin Yi, Langat dan yang lainnya memiliki mata yang dingin, dan bahkan dua wanita, Qi Yan dan Bi Xi, juga mencibir.
Mo Chu memandang orc itu dengan acuh tak acuh, dan berkata dengan suara tenang tanpa emosi, "Apakah kamu mengancamku?"
"Mengancammu? Itu faktanya," Orc yang berbicara sebelumnya mencibir. Itu hanya seorang wanita yang telah membangkitkan jiwa ganda, jika dia tidak bisa mendapatkannya, hancurkan saja.
Setelah menghentikan niat Yin Yi dan yang lainnya untuk mengambil tindakan, Mo Chu perlahan berdiri dari tempat duduknya. Dia berpakaian merah dan memiliki wajah tanpa ekspresi. Mata semua orang terfokus padanya, "Mengancam saya?" Jika dia menerima ancaman itu , dia tidak akan binasa bersama kerabat munafik itu di kehidupan sebelumnya.
Mendengar dia mengatakan ini lagi, orc itu tertawa terbahak-bahak, "Apa salahnya mengancammu? Apa yang bisa kamu lakukan!"
Mo Chu tiba-tiba tersenyum, dan senyum cerahnya menyilaukan mata semua orang. Saat berikutnya sesuatu terjadi, alun-alun yang dilapisi batu runtuh, dan rumput hijau tumbuh subur. Hanya butuh beberapa napas. , seluruh alun-alun yang dilapisi lempengan batu berubah menjadi a padang rumput, dan rumput tempat orc tumbuh dengan liar, menjerat anggota tubuh orc dalam sekejap, dan enam pohon yang tumbuh di tepi alun-alun telah melewati masa berbunga.Pohon sakura yang mati, dahan kering mulai bertunas, dan kuncupnya muncul satu per satu, dan mekar kembali hanya dalam beberapa detik.Bunga merah dari keenam pohon bunga itu bertumpuk satu di atas yang lain, tampak indah.
Para Orc yang menyadarinya telah meninggalkan dasar alun-alun, tapi melihat rumput yang tumbuh liar setinggi setengah Orc, dan bunga serta pepohonan yang mekar dalam sekejap, mereka melihat ke arah betina berbaju merah. kaget.
Kelompok Orc Cheetah mengeluarkan berbagai skill fisik, terutama skill fisik berbasis api. Atribut rumput milik kayu, dan atribut kekuatan api pasti akan membuat rumput tersebut terbakar. Namun yang membuat mereka takut adalah... Tipe kayu itu rumput masih tumbuh di dalam api.
Murid orc lain menegang.Pemandangan yang melanggar atribut lima elemen ini lebih mengejutkan mereka daripada mengetahui bahwa Mo Chu telah membangunkan objek jiwa sistem ganda.
Bagaimanapun, atribut dari lima elemen telah saling bergantung selama puluhan juta tahun, dan saya belum pernah menghadapi situasi yang aneh seperti ini.
“Huo, apakah kamu menginginkan ini?” Mo Chu melihat pemandangan itu masih tanpa ekspresi.
Semua orang memandangnya dan melihat bola api muncul di jari-jarinya yang ramping. Sekilas, bola api itu berwarna merah menyala, sama seperti pakaian di tubuh Mo Chu, tetapi setelah diperiksa lebih dekat, ada banyak api hitam di tengahnya. . Kemudian mereka melihat bola api itu dilempar oleh Mo Chu ke tempat yang penuh dengan rumput, dan dalam sekejap berubah menjadi api yang berkobar, namun rumput tersebut sepertinya telah menyerap sebagian nutrisi dan tumbuh lebih subur.Enam bunga di sekitar alun-alun. Kelopak pohon bergoyang, dan setiap kelopak berjatuhan, secara sadar melayang langsung menuju api, tidak mempedulikan suhu api.
Tiba-tiba, api hitam dalam api yang berkobar tiba-tiba menelan api merah, dan semuanya berubah menjadi hitam dan merah.Warna para Orc yang sedang menonton tiba-tiba berubah, dan perisai energi diaktifkan untuk membungkus tubuh mereka, karena dalam hal ini hitam-merah Mereka merasakan bahaya yang tak terlukiskan dalam kobaran api.
Mereka melihat api dengan ngeri, dan kemudian pada Mo Chu, yang berpakaian merah, hati mereka dipenuhi dengan kekacauan, dan mereka tidak menyangka bahwa kekuatan serangan dari skill jiwa wanita akan begitu kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teratai Merah Darah Dari Dunia Orc
FantasySebuah kecelakaan mobil buatan manusia membawa Mo Chu ke dunia binatang buas, dan terlahir kembali menjadi seorang wanita dengan nama dan nama keluarga yang sama. Sedangkan untuk wanita, dia tidak ingin melahirkan roti! ! Namun, orc di sisi yang ber...