Yinyi tertegun setelah mendengar kata-kata Mo Chu, dan dengan cepat mendapatkan kembali ketenangannya, tetapi telinganya agak merah dan senyum di matanya bahkan lebih kuat. Dia memegang tangan Mo Chu dan berkata, "Kalau begitu kita akan jalan-jalan setelah makan malam." . Putar."
"Yah," Mo Chu tidak menyadari perubahan suasana hati Yinyi, dia sudah lapar, dan dia menjadi semakin lapar saat mencium aroma nasi.
Dia duduk di atas meja batu dan hanya mengambil satu gigitan ketika dia menyadari perbedaan antara ini dan makan pagi, “Apakah kamu yang membuat ini?” Keahlian Yinyi benar-benar menjadi semakin baik di bawah pengawasannya.
"Ya," Yinyi mengangguk, dan dia merasa lebih bahagia saat melihat Mo Chu melahap makanan yang dia masak.
"Bagaimana gambar formasimu? Bolehkah pindah ke sekolah lain? "Mo Chu bertanya sambil makan.
Siswa pindahan ke Gallo Academy tidak wajib memiliki surat rekomendasi, tetap akan diuji.
Apalagi tesnya jauh lebih sulit daripada tes masuk.
“Tidak masalah, gambar formasi tingkat dua puluh delapan itu mudah bagiku." Yinyi sangat percaya diri dengan kemampuannya. Dia sekarang adalah master formasi prasasti tingkat tiga puluh dan sepenuhnya dapat menggambar formasi tiga tingkat berkualitas tinggi. Sepersepuluh diagram formasi level, apalagi yang hanya level dua puluh delapan.
"Itu bagus," Mo Chu mengangguk, "Apakah kamu benar-benar ingin pindah ke Pengadilan Formasi? Apakah akan membosankan? Kalau tidak, ayo kita pergi ke Akademi Seni Fisika Orc. "Orc suka memecahkan masalah dengan kekerasan dan dapat menghancurkannya dengan kekuatan Gunakan kekuatanmu untuk menghancurkan mereka yang tertindas.
Meski ia sendiri tidak suka diperhatikan orang lain, namun jika suaminya berprestasi, tentu ia akan lebih bangga.
Sedangkan bagi betina yang ingin menerkam, asal berani, Mo Chu akan memberi tahu mereka kenapa bunganya begitu merah!
"Tidak," Yinyi menggelengkan kepalanya, "Saya telah berlatih di luar selama bertahun-tahun. Faktanya, saya tidak punya banyak waktu untuk membentuk formasi, dan kecepatan kemajuan juga melambat." Itu hanya karena dia bisa menemani Mo Chu dalam dua tahun terakhir ini dia sempat berlatih formasi ukiran, dan selama ini, dia naik ke lima level berturut-turut, yang menunjukkan betapa ketatnya waktunya sebelumnya. Perjalanannya sebagai ahli prasasti berbeda dengan perjalanan Mo Chu, ia memiliki seorang guru, tetapi yang kurang adalah lebih banyak latihan.
"Kami tidak mengumpulkan batu giok apa pun di sepanjang jalan. Apakah Anda memiliki cukup batu giok? "Mereka memang menemukan dua urat batu giok utama di sepanjang jalan, tetapi mereka hanya dapat digunakan sebagai mata uang. Jika digunakan untuk menggambarkan formasi, levelnya masih terlalu rendah.
“Saya masih memiliki beberapa inventaris di ruang saya, jadi saya tidak khawatir,” Yinyi juga merasa keberuntungannya kurang baik, dan beberapa urat mineral di ruang Master Formasi Prasastinya masih dalam tahap pengembangan, jadi tidak. tepat untuk menghancurkan mereka sekarang.
"Kalau begitu ayo kita pergi ke Toko Batu Judi besok," saran Mo Chu. Dia tidak pandai bertaruh pada batu, jadi dia hanya bisa mengandalkan Yinyi untuk mengambil tindakan.
"Oke," Yinyi berpikir sejenak dan mengangguk. Dia menemukan bahwa Mo Chu sangat menyukai beberapa batu giok. Bahkan jika dia tidak menggunakannya untuk mengukir formasi, dia dapat mengumpulkan beberapa dan memberikannya kepada Mo Chu untuk dimainkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teratai Merah Darah Dari Dunia Orc
FantasiSebuah kecelakaan mobil buatan manusia membawa Mo Chu ke dunia binatang buas, dan terlahir kembali menjadi seorang wanita dengan nama dan nama keluarga yang sama. Sedangkan untuk wanita, dia tidak ingin melahirkan roti! ! Namun, orc di sisi yang ber...