Bab 30 : Putra Surga yang Bangga

159 15 1
                                    


    Dia menatap wanita pucat itu dengan kaget, dan memiliki pemikiran yang tidak dapat dipercaya di dalam hatinya. Tepat ketika dia hendak keluar untuk melihat baik-baik, bisikan samar dan suara menuruni tangga datang dari lantai dua gedung batu.Matanya menyapu tajam, melihat ke enam atau tujuh wanita kecil yang datang turun, Dia hanya mengatakan satu kalimat: "Diam!" Dia

    telah mendengarnya sejak lama. Wanita kecil yang membangunkan teratai merah berdarah memiliki tingkat pemahaman yang tinggi. Hanya beberapa hari yang lalu, dia mendapat pencerahan ketika dia melihat pohon bunga di luar halaman patriark!

    Dan sekarang melihat keadaan Mo Chu yang tidak biasa, dia bisa menebak bahwa wanita kecil ini mungkin memiliki pencerahan lagi!

    Setelah keterkejutan itu, saya terheran-heran, dan mau tidak mau saya berpikir, apakah pencerahan saat ini sudah busuk? Hanya dalam beberapa hari, perempuan kecil ini mendapat pencerahan dua kali berturut-turut.Betapa memalukan bagi seseorang yang tidak pernah mengalami pencerahan seumur hidupnya!

    Beberapa wanita yang ketakutan dengan nada tajam lelaki tua itu tidak tahu mengapa Mereka melihat punggung lelaki tua itu dan tidak puas, tetapi mereka tidak berani mengatakan apa-apa. Betina yang dikelilingi oleh bagian depan memiliki fitur halus dan sosok ramping. Mata hijaunya menunjukkan ketidakpedulian. Di bawah mata kanannya ada bunga teratai hijau bermutasi langka, yang dengan jelas berbintik-bintik di wajahnya yang bersih dan cantik tanpa cela. Jenis acuh tak acuh dan mulia ini temperamennya juga menggemakan temperamen bunga teratai, dan kombinasi hatchback membuatnya lebih menonjol di antara sekelompok wanita.

    Mengabaikan ketidakpuasan di mata wanita lain, wanita itu hanya berhenti, dan berjalan menuruni tangga dengan tenang, menatap langsung ke arahnya, dia melihat sekilas Mo Chu di luar.

    Tubuhnya membeku, lalu dia melangkah maju dan mengambil langkah di belakang lelaki tua itu seolah-olah tidak terjadi apa-apa, dan dia dengan jelas melihat ketidaknormalan di wajah Mo Chu. Dia bingung pada awalnya, dan kemudian seolah-olah dia memikirkan sesuatu, dia membuka matanya lebar-lebar dan tidak bisa menahan diri untuk tidak berseru.

    Pria tua di sebelahnya melirik dengan mata yang lebih tajam, dan wanita itu tanpa sadar mengulurkan tangan untuk menutupi mulutnya Melihat reaksi pria tua itu, pikirannya menjadi lebih pasti.

    Pria tua itu mengerutkan kening, dia benar-benar tidak terlihat baik terhadap wanita yang sedang berteriak saat ini. Betapa langka sebuah pencerahan, dan setiap kesempatan untuk sebuah pencerahan sangat berharga sehingga tidak ada orang lain yang dapat mengganggunya.

    Wanita lain yang mengikuti wanita ini juga melihat Mo Chu, salah satu dari mereka mengerutkan kening, dan ekspresi rumit di wajah yang lain sulit dibedakan, beberapa menghina sementara yang lain iri, tidak diragukan lagi mereka semua mengenal Mo Chu.

    Melihat wanita yang selalu mulia dipermalukan oleh lelaki tua di depan begitu banyak wanita, beberapa dari mereka merasa sangat malu, sementara yang lain tidak peduli, apa yang mereka pikirkan, siapa yang tahu.

    Tiba-tiba, semburan cahaya merah meletus dari Mo Chu yang berdiri di luar, dan kemudian mereka melihat kuncup teratai merah besar muncul di kaki Mo Chu, membungkusnya di dalamnya, dan kemudian wajah pucat Mo Chu juga memerah.

    Saat Teratai Merah muncul, suhu ruang di sekitarnya tiba-tiba menjadi panas. Tapi segera, mereka melihat bahwa jalan batu di bawah kaki Mo Chu telah mematahkan rumput. Segera, rumput hijau menyebar hingga radius lima meter dengan Mo Chu sebagai pusatnya, dan lempengan batu di sekitarnya satu per satu. Itu benar-benar hancur. oleh rumput yang pecah dari papan.

    Mata semua orang terbuka lebar, tidak peduli visual atau sensorik, mereka bisa merasakan kekuatan kekerasan dalam nyala api di tubuh Mo Chu, tapi kenapa rumput hijau muncul di bawah kakinya! Dan kecepatan penyebarannya tidak melambat! ! ?

    Orang tua yang mengetahui cerita di dalam tersipu karena kegembiraan, dan patriark serta yang lainnya yang mendengar gerakan itu sudah berjalan dengan kecepatan tinggi dari tidak jauh Setelah melihat segala sesuatu di sekitar dan Mo Chu di tengah, siapa yang tidak akan mengerti. Satu per satu menatap Mo Chu dengan gembira, dan kemudian menatap lelaki tua yang bersemangat itu. Setelah lelaki tua itu mengangguk dengan cepat, wajah sang patriark sama bersemangatnya. Mo Chuhu ada di tengah.

    Hanya dalam beberapa hari, ada dua pencerahan, dan waktu untuk setiap pencerahan tidak singkat.Bakat Mo Chu tidak perlu diuji, dan semua orang tahu nilainya.

    Ketika wanita di gedung batu melihat pemandangan ini, tidak peduli betapa membosankannya dia, dia mengerti apa yang telah dilakukan Mo Chu. Mereka memandang Mo Chu di tengah dengan enggan dan iri. Siapa sangka Mo Chu yang seperti sampah masih akan membangkitkan jiwanya setelah sepuluh tahun! Dan jiwa yang terbangun adalah teratai merah berdarah terkuat di suku teratai merah. Beberapa wanita memandangi wanita teratai hijau di sebelah mereka dengan tenang, dan mereka tidak dapat menahan diri untuk tidak mengerutkan bibir saat melihat keengganan yang sama untuk cemburu di matanya.

    Suku Teratai Merah terkenal dengan teratai merahnya yang berdarah, jadi semua jiwa yang memiliki hubungan dengan teratai secara alami adalah target penting untuk budidaya di klan, jadi sebagian besar sumber daya di suku tersebut dialokasikan untuk mereka.

    Suku Teratai Merah saat ini sudah lama tidak membangkitkan wanita teratai mana pun, jadi ketika Qinglian membangunkan teratai hijau yang bermutasi, suku tersebut mencoba yang terbaik untuk melatihnya, yang juga menyebabkan wataknya yang mulia. Setiap kali ada sesuatu yang tidak setuju dengan saya, pasti pihak lain yang tunduk terlebih dahulu pada akhirnya.

    Kekuatan teratai merah berdarah adalah api penghancur atribut api yang kuat, sedangkan teratai hijau yang dibangunkan oleh teratai hijau adalah kemampuan penyembuhan atribut kayu yang sangat kuat. Wanita seperti ini sangat populer di suku, dan Qinglian sangat tampan, yang sepenuhnya sejalan dengan tingkat penghargaan para orc, jadi ada beberapa orc di suku yang telah menjadi kontraktornya, dan para orc ini adalah semua pengecualian Mereka semua adalah orc yang kuat dan tirani yang baru saja dewasa.

    Banyak, banyak wanita sangat tidak puas dengan ini, tetapi siapa pun yang mengatakan bahwa wanita di suku itu adalah yang terbaik dalam bakat, mereka hanya dapat terus menanggungnya.

    Tapi sekarang, Mo Chu, yang sudah tidak berguna, tidak hanya membangkitkan objek jiwa, tetapi juga menjadi teratai merah berwarna darah yang bermutasi dengan pemahaman yang begitu kuat. Mereka benar-benar ingin tahu apakah Qinglian masih bisa mempertahankannya temperamen yang mulia!

    Pada saat ini, Qinglian, yang difitnah oleh mereka di dalam hati mereka, mengepalkan tangannya erat-erat di lengan bajunya yang lebar, dan dia tidak merasakan sakit ketika kukunya tenggelam ke dalam dagingnya.

    Dia awalnya adalah putra suku yang bangga, dan ayahnya adalah seorang dokter di suku tersebut, dan kekuatan ayahnya bahkan berada di antara lima besar dalam pelatihan seni tubuh binatang buas, jadi dia tahu lebih banyak tentang situasinya.

    Mo Chu tidak hanya membangkitkan teratai merah darah yang bermutasi, tetapi juga teratai merah darahnya mengandung vitalitas atribut kayu. Ini berarti dia juga memiliki kemungkinan untuk menjadi seorang apoteker, yang membuatnya hanya memiliki jiwa atribut kayu, bagaimana dia bisa membandingkannya.

    Dia tidak mau, dia cemburu, tapi terus kenapa! Jiwa keluarga telah terbangun, dan patriark serta tetua sangat menghargai Mo Chu, jadi apa yang bisa dia lakukan. Dalam beberapa hari terakhir, dia sering berpikir dengan muram di dalam hatinya, mengapa Mo Chu tidak mati di kolam kebangkitan! Mengapa dia masih bisa membangkitkan jiwa yang begitu kuat di usia enam belas tahun? Kenapa...bukankah dia yang membangunkan jiwa teratai merah yang bermutasi?

    Kebanggaan teratai hijau telah terfragmentasi saat ini, tetapi dia tidak berdaya.

Teratai Merah Darah Dari Dunia OrcTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang