Bab 17 Simbiosis

273 19 0
                                    


    Mo Chu melihat ekspresi gugup Yinyi, dan menyentuh anting-anting di tangannya. Dia tidak mengatakan apakah dia suka atau tidak. Dia melihat orc yang masih setengah berlutut di tanah, berjalan lurus di depannya, mengulurkan tangannya dan meremas anting-antingnya.Telinga kiri tampaknya cukup lembut.Dia menempelkan anting-anting itu ke telinga kirinya, dan sejumlah besar tamparan melintas, dan anting-anting itu sudah ada di telinganya.

    Merasakan sensasi terbakar yang berapi-api di telinganya, Silver Wing berdiri dengan penuh semangat, dan suasana hatinya yang sebelumnya tidak nyaman tiba-tiba menjadi rileks.

    Karena dia bersedia mengenakan anting-anting ini mewakili jiwanya, itu berarti dia juga bersedia menerimanya.

    Pada saat ini, dia sangat bahagia di hatinya, tetapi dia tidak menunjukkannya di wajahnya, tetapi memegang tangan Mo Chu itu keras dan tidak akan menyakitinya.

    Melihat penampilannya, Mo Chu diam-diam mengeluh tentang kecemburuan di hatinya, tetapi sudut mulutnya tidak bisa menahan sedikit pun berkedut, mengungkapkan suasana hatinya yang baik.

    Memikirkan beberapa buku yang disiapkan paman dan kakek saya untuknya, dan kurangnya pengetahuan tentang obat-obatan, buku-buku ini sangat membantu.     “Apakah kamu ingin meninggalkan setengahnya untukmu di laboratoriumku?” Yin Yi tiba-tiba berkata memikirkan laboratoriumnya yang besar, semakin dia memikirkannya, semakin dia merasa bahwa ini adalah cara yang baik, dan dia bisa melihat Mo Chu. dari waktu ke waktu.     Mo Chu berhenti dan menatap beastman di depannya dengan ekspresi tenang. Karena laboratorium adalah tempat untuk penelitian, tentu saja ada hal-hal pribadi, "Apakah ini baik-baik saja?" Meskipun dia tidak bisa menjadi master prasasti, dia juga penasaran bagaimana mereka menorehkan formasi legal.     "Tentu saja, laboratorium saya sangat besar. Selama ada dua laboratorium di tengah, yang di tengah disediakan untuk Anda," Yinyi mengangguk buru-buru. Jika bukan karena perlawanan aneh batu giok terhadap wanita, dia akan memiliki Jika dia tidak ingin dipisahkan, dia harus mengukir formasi pelindung di dinding, tetapi dia tidak bisa menyakiti wanitanya.     "Yah, kamu bisa menyelesaikannya sesegera mungkin, aku akan menggunakannya besok ... lusa," Mo Chu keluar setelah memastikan bahwa orc di depannya tidak segan-segan. Selain laboratorium , dia juga perlu menyiapkan lebih banyak ramuan utama.

    Yinyi melihat senyum di sudut mulut Mo Chu, matanya melembut, berpikir bahwa dia harus melakukan lebih banyak hal untuk wanitanya di masa depan.

    “Aku akan membaca buku, kamu bisa melakukan apapun yang kamu mau!” Mo Chu berbalik dan bersiap untuk kembali ke kamarnya. Dia adalah anak yang lebih besar sekarang, dan dia tidak mengerti hal-hal ini, jadi dia bisa jangan tunda lagi.

    "Aku akan menemanimu, mari kita lihat apakah kamu ingin membangun laboratorium di sebelahmu ..." Yinyi mengikuti Mo Chu dalam suasana hati yang baik, dan berkata sambil berjalan, dia telah berada di samping rumah Mo Chu akhir-akhir ini dengan antusias lainnya. Orc Dia membangun dua rumah batu kasar dengan bantuannya. Dia sedikit menyesal sekarang. Dia harus membangun satu lagi, yang bisa digunakan sebagai laboratorium untuk wanitanya sendiri.     Yinyi mengira dia tidak tahu, jadi dia menjelaskan dengan hati-hati: "Yah, baik alkemis dan master prasasti akan memiliki laboratorium sendiri, dan mereka dapat belajar di sana pada hari kerja." Setelah melihat rumah wanitanya yang sederhana, dia membuat Memutuskan bahwa rumah mereka harus besar dan indah di masa depan.

    "Lab?" Mo Chu terkejut ketika mendengar istilah yang sudah dikenalnya ini.







Teratai Merah Darah Dari Dunia OrcTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang