Kesadarannya perlahan pulih, dan dia samar-samar mendengar tangisan anak itu. Dia mengangkat tangannya dengan susah payah, dan ketika dia melirik sepasang tangan kurus, pupil Mo Chu menyusut, itu bukan tangannya, dan tiba-tiba ada rasa sakit. di kepalanya, karena rasa sakit Keringat dingin terus keluar, dan fragmen ingatan yang tidak dikenal diputar kembali di benaknya satu per satu, dan hanya ada satu kesadaran di akhir komanya.
Sial, dia melewatinya, dan itu masih merupakan pakaian jiwa legendaris.
Ketika Mo Chu bangun sepenuhnya, itu sudah malam, dan dia membuka matanya dengan bingung. Baru saja melihat seorang pria dengan wajah halus sibuk sibuk, seorang anak dengan telinga berbulu berbaring di kepala tempat tidurnya.
"Kakak, kamu sudah bangun." Kata Rambore kaget ketika melihat saudaranya Achu membuka matanya sepenuhnya. Sebelumnya, saudaranya tiba-tiba memikirkannya dan pingsan, dan dia khawatir.
Otak Mo Chu tumpul sejenak, dia ingat bahwa anak itu, "Rambor?"
Rambor mendengar suara kakaknya, mengangguk gembira dan berkata, "Kakak, Rambor ada di sini, apa kabar?"
A Chu, apakah kamu masih terluka ?" Bixi mendengar teriakan orc kecilnya, berbalik dan menemukan bahwa wanita kecilnya telah bangun. Kebangkitan singkat Mo Chu di sore hari membuatnya takut. Untungnya tidak apa-apa sekarang.
"...Ayah, aku baik-baik saja." Mo Chu menatap pria di depannya dengan ekspresi rumit dan berkata. Dia menggabungkan ingatan Mo Chu sebelumnya dan menemukan bahwa itu tidak sesulit yang dia bayangkan untuk menelepon. mengeluarkan kata 'Ayah'.
Kedua orang tuanya meninggal ketika dia berusia tiga tahun. Mereka meninggalkannya sejumlah besar harta benda. Orang tuanya tidak memiliki saudara kandung. Anggota keluarganya semua adalah saudara jauh. Dia didorong seperti bola oleh mereka. Ini lelucon ingin properti di belakangnya dan tidak ingin mendukungnya. Dia berharap tangan ini tidak akan pernah digunakan, tetapi ternyata benar!
Dapat dikatakan bahwa dia tumbuh dengan jijik dari banyak kerabat jauh dari masa kanak-kanak hingga dewasa. Tanpa diduga, begitu dia menjadi dewasa, mereka tidak bisa menahan diri untuk tidak mengambil tindakan. Sayangnya, mereka tidak tahu bahwa mereka telah menghubungi secara diam-diam pengacara dan meninggalkan yang terakhir tangan pertama.
Untuk mengatakan itu tidak menyedihkan, itu salah. Ternyata uang sangat penting, karena mereka bisa memulai, jangan salahkan dia karena kejam.
Dia akan memberi mereka imbalan yang sesuai ketika dia menjadi dewasa, berterima kasih kepada mereka karena setidaknya membesarkannya, tetapi saya tidak pernah berpikir bahwa hati orang tidak cukup untuk menelan seekor gajah!
"Apakah kamu lapar? Aku akan membawakanmu sesuatu untuk dimakan," kata Bixi dengan gembira, dan sebelum Mo Chu bisa berbicara, dia berbalik dan keluar.
Wanita kecilku telah koma selama enam hari, dan dia pasti lapar sendirian. Dokter dukun berkata bahwa dia tidak bisa makan daging, dan yang terbaik adalah minum makanan lunak hangat. Untungnya, Langat keluar hari ini dan menemukan banyak sayuran, beberapa buah tanah, dan penduduk desa. Saya membawa beberapa daging lulu, yang kebetulan merebus beberapa makanan lunak, hanya untuk menghangatkan beberapa tubuh untuk wanita kecil saya.
Ketika Mo Chu melihat Bixi buru-buru keluar untuk menyiapkan makanan untuknya, ekspresinya bahkan lebih rumit. Ketika dia mengingat gambar dalam ingatannya, hatinya menjadi lebih rumit. Dia mengulurkan tangan dan menggosok telinga berbulu orc kecil itu, seolah-olah adiknya adalah binatang... harimau kecil!
KAMU SEDANG MEMBACA
Teratai Merah Darah Dari Dunia Orc
FantasySebuah kecelakaan mobil buatan manusia membawa Mo Chu ke dunia binatang buas, dan terlahir kembali menjadi seorang wanita dengan nama dan nama keluarga yang sama. Sedangkan untuk wanita, dia tidak ingin melahirkan roti! ! Namun, orc di sisi yang ber...