Bab 80 Menjulang Tinggi

124 8 2
                                    

Kali ini, Mo Chu mengetahui bahwa alasan perjalanan kelompok mereka adalah karena akademi telah memberi mereka tugas penilaian akhir untuk peningkatan, yang harus diselesaikan sebelum penilaian pemula berakhir.

Meski aneh kalau penilaian Akademi Jialuo dilakukan saat para siswa ini sedang berlibur, dia tertarik.

Mereka mengobrol lama dan akhirnya mencapai kesepakatan tentang Ouran.

Perbuatannya yang mulia harus diberitahukan kepada semua orang di Akademi Jialuo, dan orang lain tidak boleh tertipu olehnya.

Mo Chu sangat puas dengan percakapan bebas ini. Ketika dia kembali ke kampnya, dia masih berpikir bahwa menurut karakter Ouran, dia pasti akan menyebarkan rumor tentang dia 'berdarah dingin' dan 'jahat' dalam beberapa hari terakhir. Dan ditambah dengan fakta bahwa ada juga Eugene yang 'menyaksikan' kekejamannya, rumor ini mungkin akan dibawa ke level berikutnya.

Namun, Mo Chu tidak terburu-buru.

Bagaimanapun, ada lebih banyak saksi dari Akademi Jialuo di pihaknya, jadi apa pun kebenarannya.

Sekalipun gagal, tetap ada batasan sumpah.

Yinyi melihat bahwa Mo Chu sangat memedulikan perempuan, yang membuatnya semakin kritis terhadap perempuan. Jika saya tahu lebih baik, saya akan berurusan dengan perempuan itu pada pertemuan pertama.

Tidak, jika dia mengetahuinya lebih awal, dia tidak akan menyelamatkan mereka!

Itu menyebalkan.

Ada juga orc bernama Eugene, yang cepat atau lambat akan membunuhnya secara diam-diam.

Perempuan yang berani menyerang rumahnya secara diam-diam dibenci karena umurnya yang terlalu panjang.

Malam berlalu seperti ini dengan mereka berdua diam-diam memikirkannya, dan keesokan harinya belum cerah. Ada suara gemerisik yang datang dari luar perkemahan, yang merupakan suara para petualang yang berangkat.

Begitu Mo Chu membuka matanya, dia menemukan bahwa dia kembali dipeluk erat oleh Yin Yi.Orc itu terbangun ketika Mo Chu baru saja bergerak. Seperti biasa, Yinyi memberi Mo Chu ciuman selamat pagi.Mo Chu memperhatikan ekspresi penuh nafsu di tubuh bagian bawah orc yang menahannya dan dengan kaku pergi dan bangkit.

Hanya saja yang Silver Wing terlalu besar, dan saya belum siap.

Yinyi tersenyum penuh arti saat melihat Mo Chu melarikan diri dengan cepat. Dia tidak menghentikannya. Dia melihat punggungnya menghilang ke dalam tenda. Dia merentangkan anggota tubuhnya dan berbaring di sana sebentar. Baru setelah keinginannya mereda, dia akhirnya Dia segera bangun dan mengemasi barang-barangnya.

Mereka berencana untuk meninggalkan lingkup hutan berkabut hari ini. Mo Chu belum melihat kota suku kelas dua yang sebenarnya. Jika mereka pergi sehari lebih awal, mereka akan dapat menyiapkan lebih banyak hal yang mereka butuhkan, dan mereka juga harus melakukannya. tanyakan pada Langat dan yang lainnya apakah mereka aman.

Ketika keduanya bangun untuk membersihkan, ternyata para petualang sedang bersiap untuk pergi jauh ke dalam hutan berkabut, dan para siswa serta beberapa orc juga ikut bangun.Sebaliknya, tidak ada satupun perempuan yang terlihat, dan mereka mungkin saja. masih istirahat.

Para siswa menyapa Yinyi dan segera menyiapkan sarapan, begitu pula Yinyi di sini.

Mo Chu mulai mengemas beberapa ramuan tingkat rendah yang mereka peroleh sepanjang jalan. Ketika mereka jauh dari rumah, mereka tidak bisa begitu saja mengirimkan barang bagus ke tempat mana pun seperti di kehidupan sebelumnya. Di Benua Boya, mereka hanya bisa melakukan perjalanan jarak jauh untuk mengirim barang. Bawa kembali.

Teratai Merah Darah Dari Dunia OrcTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang