Bab 15 Dunia Kecil

274 20 0
                                    


    Dia melihat ekspresi wanita kecil di depannya, dia seharusnya tidak seperti ini!

    “Aku mau yang ketiga.” Lupakan saja, ayo kita lawan, jika memang tidak berhasil, dia bisa memikirkan cara.

    Mo Chu lega mendengar jawabannya, dia tidak menyukainya, tetapi menginginkannya. Apakah ini juga berarti bahwa dia hanya akan membutuhkan kontrak ketiga bagaimanapun caranya?

    Membuang pikiran ekstra di benaknya, karena keduanya telah mencapai konsensus, maka semuanya akan menjadi mudah, "Apakah kamu yakin?" Dia tidak akan membiarkannya menyesalinya.

    "Ya," Yinyi mengangguk setuju, melihat bahwa tidak ada ekspresi ekstra di wajah Mo Chu, dia sedikit gelisah di dalam hatinya, tetapi dia hanya menginginkan kontrak ketiga, dan dia ingin wanitanya menjadi miliknya sepenuhnya.

    Mo Chu mendapat jawaban yang dia inginkan, dan suasana hatinya tiba-tiba menjadi cerah. Adapun pertanyaan tentang roti kecil, mari kita bicarakan ketika dia dewasa!

    Melihat senyum di sudut mulut Mo Chu, Yin Yi sepertinya memiliki perasaan di hatinya, tetapi dia masih ingin mendapatkan jawaban yang pasti: "A Chu, apakah kamu menyukainya?"

    Dia tidak bertanya apakah dia menyukai kontrak ketiga atau tidak.Jawabannya hanya keras kepala menginginkan jawaban.

    "Tebak," kata Mo Chu dengan senyum main-main setelah ekspresi serius di wajahnya. Setelah itu, dia berkeliling Sayap Perak dan bersiap untuk masuk ke rumah. Yah, dia tidak punya tempat untuk meletakkan kotak giok ini, jadi dia harus kembali dan meletakkannya di rumahnya!

    Namun, saya tidak tahu dari mana sayap perak itu berasal, apakah masih ada tas luar angkasa legendaris di benua ini?

    Dia mendapat jawaban yang tidak dapat dijelaskan, tetapi Yinyi melihat jawaban dari senyumnya. Berpikir bahwa mereka telah mencapai kesepakatan tentang masalah penting kontrak, Yinyi dalam suasana hati yang baik, dan tiba-tiba teringat apa yang diberikan paman dan kakeknya sebelumnya. Memegang tangannya, dia berkata, "Achu, pamanku memberimu sesuatu."

    Dia mengatakan bahwa dia mengeluarkan barang-barang yang ditinggalkan paman dan kakeknya kepada Mo Chu dari cincin luar angkasanya, tetapi apa yang dia pikirkan di dalam hatinya adalah bahwa tangan wanitanya sangat lembut, dia sangat menyukainya.

    “Apa?” Mo Chu berbalik dengan kekuatannya. Memikirkan Luo Chang, dia tidak bisa menahan diri untuk bertanya: “Paman sudah pergi?” Apakah hanya untuk melihat jiwanya yang terbangun, wajahnya sangat besar?

    “Ayo pergi, dia meninggalkanmu gelang luar angkasa, dan ada beberapa bahan obat.” Yinyi mengeluarkan isi cincin ruang angkasa dan menyerahkannya kepada Mo Chu. Paman keluar kali ini dan setuju bahwa dia sedang mencari bahan obat. , jadi dia tidak bisa tinggal lebih lama. , setelah melihat hal jiwa yang terbangun dari Mo Chu, dia kembali. Jika keberadaan Mo Chu ditemukan oleh suku lain di Wangcheng sekarang, pasti akan ada badai berdarah lagi.

    Oleh karena itu, Mo Chu harus diizinkan untuk menguasai item jiwanya sendiri selama periode ini, dan dia harus berusaha untuk meningkatkan level item jiwa sebanyak mungkin, sehingga bahkan jika dia ditemukan nanti, dengan bantuan suku Tianshi mereka. , dia setidaknya bisa menghabiskan beberapa tahun terakhir dengan damai.

Teratai Merah Darah Dari Dunia OrcTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang