67.Kebab

4.4K 116 0
                                    

Zara sangat bosan di rumah tidak ada kegiatan, ia pun menelepon mama nya guna menjemput nya, walaupun pasti tidak boleh, namun mencoba tidak ada salah nya kan?

Zara pun mengambil handphone nya dan mulai mencari kontak mama nya, Zara pun menekan panggilan, tak lama dari itu panggilan pun terhubung.

"Hallo mah"

'Hallo kenapa sayang?'

"Mama, Zara pengen ke sana"

'Udah izin sama Alzar?'

"Belum"

'Izin dulu, baru nanti mama jemput'

"Iyaa"

Setelah itu panggilan di matikan sepihak oleh Rosa, Zara pun menelepon Alzar untuk meminta izin pada suami nya itu.

'Kenapa sayang?'

"Aku mau ke rumah mama boleh ya?"

'Sama siapa?'

"Di jemput mama"

'Bener ya?'

"Bener"

'Yaudah, boleh'

"Makasih suamii"

'Sama samaaa'

Zara pun membuka aplikasi hijau di handphone nya dan mengirim pesan pada mama nya.

Mama cantik

Mama
Kata Alzar boleh

Bener?

Bener mamaaa

Bentar, mama ganti
baju dulu

Iyaaa

Setelah itu Zara buru buru mengganti pakaian nya, ia juga di sana tidak akan menginap nanti ia bilang saja pada Alzar untuk menjemput nya.

Oh iya, perkara Alzar yang akan di suruh menikah dengan Vanesha, Zara belum di beri tahu karena takut Zara shok dan terjadi apa apa dengan kandungan nya, lagipula Alzar sedang mengusahakan urusan itu.

1 jam kemudian....

Tinn..tinn..

Akhir nya Rosa sudah sampai, Zara pun turun ke bawah dengan hati hati dan di lihat nya Rosa yang sudah menunggu nya di dalam mobil.

Rosa yang melihat anak nya sudah keluar pun ikut keluar dari mobil nya dan membantu Zara berjalan menuju mobil, setelah sampai di depan mobil, Rosa membuka pintu mobil nya dan menyuruh Zara untuk masuk setelah itu ia juga masuk.

Rosa pun mulai menjalankan mobil nya.

"Mama gak sama pak Agus?" Tanya Zara, for you information pak Agus itu adalah supir pribadi keluarga Zara.

"Nggak, mama lagi pengen pake mobil" jawab Rosa dan diangguki oleh Zara.

...

"Jadi gimana Zar?" Tanya Reza

Sekarang Alzar sedang di markas bersama teman teman nya dan juga anggota lain nya.

"Gimana apa nya?" Tanya Alzar balik

"Soal kelulusan" jawab Reza

ALZAR Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang