Klik bintangnya, Kack!
Happy Reading!
🌻🌻🌻
"Yang baru dilamar auranya beda." Putri bersuara untuk menggoda Nadia yang tampak malu-malu reog di tempat duduknya.
"Iya, jadinya Aura Kasih," sahut Nia setelah itu menyuapkan bakso ke dalam mulutnya.
"Aura negatif saja bagaimana?" tanya Elisa.
"Kapan pengajuan, Nad?" tanya Citra.
Sore menjelang petang, kelima orang itu tengah berada di warung bakso dan mie ayam Bu Sul. Tempat tongkrongan mereka di era makan di cafe dan restoran mewah.
"Lusa," jawab Nadia.
"Cie, yang mau jadi ibu bhayangkari," ucap Nia.
"Akhlak lo ubah dulu, Nad," kata Putri.
Nadia berdecak. "Ngaca!" balasnya membuat Putri tergelak.
"Ya 'kan gue nggak nikah sama polisi. Ngapain harus diubah coba?" balas Putri.
"Gue kasih saran, Nad. Intinya lo harus sabar saat pengajuan nanti," kata Citra.
Nadia mengangguk. "Gue juga tau itu."
"Eh, kalian tau nggak?" tanya Putri.
"Tanda-tanda awal mula ghibah nih," kata Elisa.
"Kalau sesat sendiri saja, Put. Jangan ajak-ajak kita. Kita itu manusia baik-baik. Dosa kita sudah banyak, lo malah ngajak kita nambah dosa," ceramah Citra. "By the way, apa yang mau lo omongin?" sambungnya.
"Sama saja, Tukiyem! Hampir saja gue ketipu sama lo, Cit," sahut Nadia.
"Kalian tau artis perempuan Miruna Nana?" tanya Putri.
"Tau," ujar Nia sementara Nadia, Citra, dan Elisa mengangguk saja.
"Katanya suaminya selingkuh terus melakukan KDRT sama istrinya," kata Putri.
"Naudzubillah."
"Nama suaminya Rezy Sholeh?" ujar Citra yang diangguki oleh Putri.
"Pantas saja gue lihat di twitter trending nomor 1," kata Nia.
"Parah sih. Sudah ketahuan selingkuh, malah KDRT. Dibabat habis hukumannya sama si lakinya," ucap Nadia. "Kasihan istrinya."
"Makanya, kasus-kasus perceraian orang-orang di luar sana bisa kita jadikan pelajaran. Masalah yang memicu perceraian bukan hanya soal masalah ranjang. Banyak masalah lain yang memicu perceraian. Kalau ada masalah atau hal yang mengganjal, bicarakan berdua baik-baik sama suami. Jangan main ngambek nggak jelas dan marah-marah duluan. Soal selingkuh, menurut gue selingkuh itu sudah niat, kalau dari awal nggak ada niat selingkuh, ya, nggak bakal selingkuh. Bagi gue, kesalahan suami bisa dimaafkan kecuali perselingkuhan dan KDRT," jelas Elisa panjang lebar.
"Setuju gue sama Elisa," kata Nia. "Kalau bisa, kita sebagai perempuan yang nantinya akan menjadi sosok istri, sebisa mungkin jangan sampai ada celah orang ketiga dalam rumah tangga."
"Gue ikut prinsipnya Mama Gigi saja," ucap Citra. "Jangan mencari tau apa yang seharusnya kita nggak perlu tau. Takutnya malah bikin sakit hati."
"Kalau begitu, asal suami lo di masa depan orangnya setia, ya, nggak masalah," balas Putri.
"Gue jadi takut," kata Nadia khawatir.
"Nggak usah takut, Nad. Gue yakin Fath orangnya baik dan nggak berpikiran pendek untuk melakukan KDRT nantinya. Apalagi, Fath juga profesinya aparat negara yang kerjanya menolong masyarakat," ujar Nia.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMERTA
Romance[FOLLOW DULU SEBELUM BACA!] [Baca Cerita Seven Of Us Biar Nggak Bingung] "Mama mau jadi Maminya Bia?" "Hah!?" ___ _ ___ Kisah ini hanya kisah klasik yang menceritakan kehidupan Nadia Aulina yang merupakan seorang guru Bahasa Indonesia yang mengaja...