E-BOOK VERSI CEPET

1.2K 30 8
                                    

Halo!

Aku mau kasih info, nih. Karena jadwal edit yang panjang, aku terbitin e-book Mas Ardi dan Mbak Opy versi un-edited lebih dulu.

Tenang, tenang! Kalo kalian beli versi un-edited, nanti begitu yang versi selesai editing nanti bakalan otomatis berganti, jadi kalian nggak perlu beli dua kali. Cuma perlu baca dua kali aja, hehehe.

Kenapa terbitin versi un-edited, Kak?

Soalnya aku pengen kalian nggak kelamaan baca lanjutan cerita Mas Ardi dan Mbak Opy. Inget, ya. Yang ending di Wattpad cuma sampe bab 80. Kalo versi e-book dan buku jelas beda. Ending sebenernya bab 100, ditambah epilog, dan extra part.

Untuk kisah Alini bakalan dijual terpisah dan masih dalam proses penulisan. Jadi, kalian bisa santai baca cerita intinya Mas Ardi dan Mbak Opy aja dulu.

Untuk PO versi cetaknya juga belum, ya. Nanti barengan PO-nya sama Daddy's in Hurry. Jadi, series He Wants Me dan Daddies series melangkah barengan, wkwk. Mereka udah sama-sama dua buku.

Yang belum tahu urutan terbit series-nya aku jelasin, ya.

HE WANTS ME SERIES:

1. He Wants to Messed Up With Me (Nemesis)
2. He Wants to Fix Me (Opy)
3. He Wants to Stop With Me (Ery)
4. He Wants to Marry Me (Birawa si bungsu)
5. He Wants to be Part of Me (Proda > dia anak kembaran Dave dan latar belakangnya mulai dari beriringan sama Nemesis. Harus teliti bacanya nanti)

Oh, ya. Biar lebih paham emang harus baca kisah emak bapaknya bagi yang belum baca. Judulnya He Wants Me Pregnant (adanya di Innovel), terus extra part-nya yang banyak ada versi e-booknya judulnya He Wants Me Extra.

 Judulnya He Wants Me Pregnant (adanya di Innovel), terus extra part-nya yang banyak ada versi e-booknya judulnya He Wants Me Extra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalo kalian mau beli, jangan cari judulnya tapi cari namaku FAITNA YA nanti keluar semua judul e-book yang terbit di sana.

Kalo ada yang mau ditanyakan, silakan komen, ya. Happy reading!

HE WANTS TO FIX ME / TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang