Di jam kedua adalah pelajaran olahraga dan sekarang kelas 11 IPS 2 sudah bersiap dengan baju olahraga masing-masing,begitu juga dengan kelas lain nya yang kebetulan pelajaran olahraga juga,Andika menatap nayara yang masih setia tertidur di bangku nya sambil memeluk boneka.
Cowok itu menatap dalam wajah mungil ara, bulu mata lentik,hidung mancung dan pipi yang chubby melihat nya saja ingin Andika gigit,dia cukup heran kenapa bisa ada mahluk mungil ini di sekolahan mereka,kecantikan nya juga tidak ada banding nya dengan cewek lain,kadang dia bertanya apa nayara manusia atau bukan.?? Karna menurut nya gadis itu cukup sempurna dari segi fisik.
"Kalo dingin peluk aja boneka nya ya! Dia akan buat kamu hangat"
Mata Andika mengerjap saat terlintas ingatan silam lalu,ia mengelus pipi nayara lembut tak di pungkiri jika saat ini dia sangat bahagia.
"Sayang bangun.!!" Ucap Dika mengelus bahu naya lembut.
Enghuu
"Bangun yuk, ini jam olahraga kita harus kelapangan.!"
"Siapa yang bikin pelajaran olahraga, terkutuk lah dia ini tuh jam tidur siang bukan jam olahraga.!" Oceh nayara dengan mata sedikit terpejam.
Andika menggeleng mendengar ocehan nayara yang kembali menelungkup kan wajah nya.
"Bangun nay, entar kita gak dapet nilai... Bangun yuk" ujar Andika menarik gadis itu agar tegak.
"Aahh... Gue males dik, gue ngantuk tau... Gue skip aja lah" ucap nya malas.
"Gue beli cemilan satu kresek + susu bluberry kalo lu gak mau gue kasih keorang.!" Ucap Andika akhirnya,dia tau gadis itu tidak bisa menolak cemilan dan susu blueberry.
"Iya iya gue bangun... Mana cemilan nya.?" Pinta nya menadahkan tangan.
"Kelapangan dulu baru ada cemilan.!"
"Iisshh ribet deh... Yaudah ayo." Ajak nya dengan kaki di hentakkan.
Andika mengikuti Ara dengan sekali-kali terkekeh melihat Ara menggerutu,tiba lah mereka di lapangan setelah Ara mengganti baju olahraga nya, gadis itu sudah menenteng 1 kresek besar cemilan dan boneka di tangan kanan nya.
Guru olahraga melihat itu mengernyit bingung,mata hitam nya bertemu dengan mata coklaat keemasan nayara,bukan nya takut gadis itu malah menyengir.
"Eh bapak... Hay pak Danu yang super duper keren.!!" Sapa nayara pada guru olahraga itu.
"Nayara agatha.!!"
"Siap pak." Sahut nayara hormat.
"Kamu mau olahraga apa piknik.??"
"Itu pilihan ya pak.?" Tanya Naya polos.
Pak danu menggeleng lelah dia sudah tau gosip gadis mungil yang di hadapan nya sekarang,selalu bertingkah random dan berbuat ulah tapi baru hari ini dia di hadapkan oleh murid itu,tapi dia heran kenapa tidak pernah masuk ruang BK.?
Tapi memang sih meski gadis itu bertingkah namun tidak terjadi kekerasan.."Itu pilihan ya pak.??" Tanya nya sekali lagi.
"Saya tanya,ini jam olahraga kamu tau.??"
"Iya tau.!"
"Lalu kenapa bawa cemilan sebanyak itu.??" Tunjuk pak Danu pada kresek di genggaman Ara.
"Oh rencana nya sih mau nyemil pak, biar gak bosen banget" jawab Ara santai.
"Kamu gak berniat ikut olahraga.??"
Semua murid di lapangan memusatkan perhatian mereka pada nayara juga guru mereka,sebagian dari mereka menatap greget pada gadis itu yang tidak takut pada pak Danu yang terkenal galak sama seperti madam Alisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Figuran Or Protagonis
FantasyNayara gugen aghata gadis cantik terkenal dengan sikap jutek nya, dia di kenal si mungil jenius tidak ada yang bisa menebak sikap gadis itu,namun dia bersikap gimana orang bersikap padanya... bagaimana jadinya jika gadis mungil nan jutek itu masuk k...